10 Tempat Instragram untuk Dituju di Sedona

10 Tempat Instragram untuk Dituju di Sedona

www.explorearizonatours.com10 Tempat Instragram untuk Dituju di Sedona. Dari bebatuan merah yang megah hingga sungai dan anak sungai yang mengalir, alam menjadi pusat perhatian di Sedona. Ini adalah daftar tempat yang menarik perhatian saya untuk foto yang sempurna, apakah Anda seorang profesional atau hanya mencari ‘gram pics yang bagus.

Cathedral Rock

Anda tidak dapat meninggalkan Sedona tanpa mengunjungi Cathedral Rock yang megah. Keindahan batu pasir merah alami ini adalah salah satu pemandangan paling ikonik di Sedona, dan bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk melihatnya. Akses jalan setapak dari Back O’ Beyond Road, atau, jika Anda lebih suka memandang dari jauh, Oak Creek Canyon menjadi tempat pengamatan yang luar biasa.

Lebih dari panjat tebing daripada mendaki, jalur ini tidak berbayang dan curam dan sulit di beberapa tempat. Ikuti tumpukan batu keranjang melintasi cucian dan naiki lereng sedang menuju puncak menara. Pada 0.25 mil, jejak muncul di langkan yang luas dengan pemandangan yang bagus. Kemudian, ia naik curam di atas batu gundul dan di celah dangkal dengan beberapa pijakan berlekuk ke batu untuk membantu di tempat yang lebih curam.

Muncul pada kenop kecil, tugu menunjukkan jalan ke atas dan melintasi beberapa tepian menuju drainase dalam di depan yang mengikutinya, mendaki cukup curam ke puncak pelana lebar di antara dua menara. Pemandangan indah sepanjang, tapi cukup spektakuler dari atas. Jalur yang tidak terawat mengarah ke selatan di sepanjang dasar barat menara yang memberikan akses, dengan pendakian singkat, ke dua pelana lagi di antara permukaan batu terjal dan pemandangan dekat dari tanggul lava yang terbuka di bagian pertama. Kembali dengan rute yang sama untuk mendaki 1,5 mil. Panas di musim panas.

Bell Rock

Salah satu atraksi populer Sedona lainnya, Bell Rock mudah diakses dari Bell Rock Trail atau Courthouse Butte Loop. Waktu terbaik untuk pergi adalah selama jam emas ketika dan matahari memancarkan rona oranye-ungu melintasi lanskap.

Bell Rock Pathway adalah jalur sepanjang 3,6 mil. Di sepanjang jalur ini Anda akan menikmati pemandangan Bell Rock, Courthouse Butte, dan landmark lainnya yang fantastis. Sebagian besar jalur memiliki permukaan yang lebar dan keras, tetapi ada juga beberapa bukit yang curam. Beberapa tempat di sekitar Bell Rock berbatu dan kasar.

Ada area observasi populer di sisi barat Bell Rock yang tidak dapat diakses dari jalan raya.

Devil’s Bridge Trail

Devil’s Bridge adalah lengkungan batu pasir alami terbesar di Sedona dan Anda akan menemukannya di Coconino National Forest. Anda bisa sampai di sana dari Dry Creek Road, tetapi pastikan untuk berkunjung lebih awal karena tempat parkir terbatas.

Devil’s Bridge adalah lengkungan batu pasir alami terbesar di daerah Sedona. Jangan biarkan namanya menipu Anda: ini adalah salah satu pemandangan paling surgawi di daerah yang terkenal dengannya.

Dari ketinggian trailhead 4.600 kaki, hanya ada 400 kaki pendakian di ketinggian selama perjalanan pulang pergi 1,8 mil yang cukup sulit ini. Perjalanan untuk mencapai puncak tidak akan membuat Anda terengah-engah — tapi kami tidak akan pernah mengatakan hal yang sama tentang pemandangan yang akan Anda saksikan ketika Anda akhirnya sampai di sana.

Pendakian populer ini memiliki daya tarik bagi pejalan kaki biasa yang tidak memiliki keinginan atau stamina untuk menyimpang terlalu jauh dari peradaban, dan penggemar alam luar yang lebih suka berpetualang. Mulai dari area parkir, ikuti penanda jalan yang menunjukkan jalan ke Devil’s Bridge Trail. Anda akan menemukan bahwa awal berjalan dengan mudah; jalan setapak, yang awalnya dibuat untuk perjalanan jip, mulus dan jernih dan membawa Anda melewati hamparan yang dipenuhi dengan kaktus juniper dan pir berduri.

Jalannya perlahan menanjak, perlahan semakin curam saat Anda maju. Ada beberapa pemandangan yang indah untuk diserap saat Anda melanjutkan ke atas, tetapi Anda masih punya cara untuk pergi sebelum Anda bisa melihat Devil’s Bridge itu sendiri.

Setelah Anda berjalan sekitar tiga perempat mil dari tempat parkir, jalan setapak akan terbagi. Kepala ke jalan ke kiri dan Anda akan berakhir di dasar jembatan. Untuk pemandangan yang sejuk, berdirilah tepat di bawah lengkungan setinggi 50 kaki dan lihat ke langit — dan berhati-hatilah agar leher Anda tidak tegang.

Tapi itu adalah topside trail yang memberikan suguhan terbesar. Ikuti tangga batu alami yang curam ke area terbuka lebar yang menawarkan beberapa pemandangan fantastis. Lanjutkan, dan Anda akan mencapai level lain yang mengarah langsung ke Devil’s Bridge.

Jika Anda memiliki keberanian, Anda dapat berjalan di atas; setelah Anda berada di sana, Anda akan menemukan bahwa itu bukan jalan yang sulit. Tapi berhati-hatilah dan gunakan akal sehat; itu jauh ke bawah.

Oak Creek Canyon

Oak Creek Canyon adalah ngarai sungai tak jauh dari Arizona State Route 89A. Di sinilah batu merah dan tanaman hijau subur berpadu untuk menciptakan suasana yang indah untuk sore yang sempurna. Pada beberapa hari, Anda bahkan dapat melihat pantulan Batu Katedral di perairan.

Mempesona dalam keindahan batu merahnya, Canyon adalah ngarai sepanjang 16 mil yang spektakuler dengan sungai dan air terjun di antara dinding batu yang tipis.

Pink Jeep Tours Sedona

Ini adalah impian setiap Instagrammer yang menjadi kenyataan—berkeliling di sekitar pemandangan indah Sedona dengan jip pink bubblegum yang cerah. Cukup pilih tur petualangan Anda dan bersiaplah untuk bersenang-senang dengan 4WD.

Sejak tahun 1960, Pink Jeep Tours telah menyediakan petualangan off-road yang paling banyak dibicarakan di Barat Daya. Tamasya pemenang penghargaan kami dikenal sebagai tur utama yang harus dilakukan di Sedona, Arizona. Baik Anda mencari petualangan terjal, sejarah penduduk asli Amerika, alam, geologi, atau pemandangan panorama, Pink Jeep Tours memiliki tur yang tepat untuk Anda!

Baca Juga: Hal yang Dapat Dilakukan Petrified Forest National Park

Red Rock State Park

Untuk mencapai tempat foto paling ikonik di Red Rock State Park, bersiaplah untuk petualangan yang sulit. Di sepanjang jalur Bunkhouse dan Eagle Nest, Anda akan menemukan pemandangan tebing bergerigi yang indah dan formasi batuan yang menjulang di setiap belokan.

Red Rock State Park adalah cagar alam seluas 286 hektar dan pusat pendidikan lingkungan dengan pemandangan yang menakjubkan. Jalur di sepanjang taman berkelok-kelok melewati manzanita dan juniper untuk mencapai tepian Oak Creek yang kaya. Padang rumput hijau dibingkai oleh vegetasi asli dan perbukitan batu merah. Sungai berkelok-kelok melalui taman, menciptakan habitat riparian yang beragam yang dipenuhi dengan tanaman dan satwa liar. Habitat riparian ini memberikan pengaturan dan kesempatan bagi taman untuk menawarkan fokus pada pendidikan lingkungan. Red Rock menawarkan berbagai program khusus untuk kelompok sekolah dan kelompok pribadi. Ada sejumlah acara taman harian dan mingguan. Taman ini menawarkan pusat pengunjung, ruang kelas, teater, toko taman, ramada, dan jalur hiking.

Slide Rock State Park

Tahukah Anda bahwa Slide Rock State Park dianggap sebagai salah satu dari sepuluh lubang renang terbaik di Amerika? Di sinilah Anda dapat mengambil foto keren dan menyegarkan diri dengan berenang di sungai. Selain berenang dan mengarungi, Anda juga bisa menaiki seluncuran buatan alam menuju kolam jernih di bawahnya. Sekarang yang Anda butuhkan hanyalah pakaian renang yang lucu…

Slide Rock State Park, awalnya Pendley Homestead, adalah perkebunan apel bersejarah seluas 43 hektar yang terletak di Oak Creek Canyon. Frank L. Pendley, setelah tiba di ngarai pada tahun 1907, secara resmi memperoleh tanah di bawah Homestead Act pada tahun 1910. Karena inovasi perintisnya, ia berhasil di mana orang lain gagal dengan membangun sistem irigasi unik yang masih digunakan oleh taman sampai sekarang. Hal ini memungkinkan Pendley untuk menanam kebun apel pertamanya pada tahun 1912, memulai pola pembangunan pertanian yang telah mendominasi situs tersebut sejak saat itu. Pendley juga menanam hasil kebun dan memelihara beberapa ternak. Sebagai salah satu dari sedikit wisma yang masih utuh di ngarai saat ini, Slide Rock State Park adalah contoh bagus dari pengembangan pertanian awal di Arizona Tengah. Situs ini juga berperan dalam pengembangan industri pariwisata di Oak Creek Canyon. Penyelesaian jalan ngarai pada tahun 1914 dan pengaspalan jalan pada tahun 1938 merupakan pengaruh kuat dalam mendorong penggunaan ngarai untuk rekreasi. Oleh karena itu, Pendley mengikutinya dan pada tahun 1933, membangun kabin pedesaan untuk melayani wisatawan dan pelancong. Pengunjung hari ini masih dapat menikmati hasil kerja Pendley. Kabin bersejarah tersedia untuk dilihat, dan sungai ini menawarkan seluncuran senama taman untuk para pencari petualangan dan mereka yang mencari tempat untuk menenangkan diri.

Baca Juga: Beberapa Taman Rekreasi di Dunia yang Seru untuk Refreshing

Airport Mesa

Jejak Airport Mesa Loop hanyalah salah satu dari ratusan jalur pendakian yang menakjubkan di Sedona, yang dapat Anda akses dengan mudah dari Airport Road. Anda akan berjalan melewati pemandangan batu merah yang menakjubkan seperti Elephant Rock, Bell Rock, dan Cathedral Rock. Ada juga permata yang menunggu di ujung—pemandangan luar biasa dari Piramida Sedona.

Jejak melingkari lereng atas Airport Mesa (Table Top Mountain), dijelaskan searah jarum jam di sini. Tidak ada naungan sampai mencapai mil terakhir di mana itu terputus-putus tergantung pada musim dan waktu hari. Dari area parkir, naik ke arah tenggara sekitar 100 meter ke atas pelana kecil.

Belok kanan untuk mengambil jalan setapak yang langsung berbelok ke kiri mengikuti lereng tenggara mesa. Ada pemandangan batu merah besar dari timur laut ke selatan di atas Lembah Oak Creek yang lebih rendah. Ini adalah jalan setapak yang sebagian besar datar untuk mil pertama dan kemudian memulai pendakian bertahap dan kemudian moderat di atas batu-batu basal ke puncak sudut selatan mesa pada 1,4 mil. Jalurnya mendatar, berbelok ke utara dan mengikuti pagar pembatas bandara untuk sementara waktu. Itu turun untuk menyeberangi sapuan kecil dan naik ke barat di mana ia memotong Table Top Trail di 1,7 mil.

Table Top Trail adalah jalur setengah mil (satu arah) yang menanjak secara bertahap di ujung jari tanah yang memanjang ke tenggara. Itu berakhir di titik dengan pemandangan panorama yang luar biasa di area Red Rock Loop Road di barat dan banyak formasi paling terkenal di area ini. Kembali dengan rute yang sama ke jalur utama dan lanjutkan ke utara. Segera, jalan setapak mulai menuruni moderat dan berbelok ke timur laut. Hanya melewati tanda 2 mil, jalan tersebut memotong bagian atas Jalur Bandit di sebelah kiri yang mengarah ke Sedona Barat. Saat Anda melanjutkan ke depan, jejaknya semakin menurun dan mendatar setelah beralih kembali. Peregangan terakhir dari jalan setapak adalah pendakian bertahap ke arah timur.

Pemandangan di sini adalah Sedona Barat dan Capitol Butte dan Gunung Wilson. Melihat sebuah pemandangan Sedona Barat yang lebih besar dari Airport Road. Jejak berakhir di Airport Road di seberang titik awal di tempat parkir.

Kapel Salib Suci

Yang menarik dari kapel Katolik tahun 1955 ini adalah fakta bahwa kapel ini dibangun di atas lanskap batu merah cerah. Untuk bidikan terbaik, pastikan juga untuk menangkap formasi batuan Dua Biarawati di samping kapel.

Selesai pada tahun 1956 Kapel Salib Suci duduk tinggi di atas batu merah di Sedona Arizona. Kapel ini terinspirasi dan ditugaskan oleh peternak lokal dan pematung Marguerite Brunswig Staude, yang telah terinspirasi pada tahun 1932 oleh Empire State Building yang baru dibangun untuk membangun gereja semacam itu. Setelah upaya untuk melakukannya di Budapest, Hongaria (dengan bantuan Lloyd Wright, putra arsitek Frank Lloyd Wright) dibatalkan karena pecahnya Perang Dunia II, ia memutuskan untuk membangun gereja di wilayah asalnya. Richard Hein terpilih sebagai arsitek proyek, dan desainnya dieksekusi oleh arsitek August K. Strotz, keduanya dari firma Anshen & Allen. Kapel dibangun di atas lahan Hutan Nasional Coconino; mendiang Senator Barry Goldwater membantu Staude mendapatkan izin penggunaan khusus. Pengawas konstruksinya adalah Fred Courkos, yang membangun kapel dalam 18 bulan dengan biaya US$300.000. Kapel ini selesai dibangun pada tahun 1956.

Soldier Pass (Brin’s Mesa)

Mendaki jalur Soldier Pass dan menikmati tebing terjal dan formasi batuan yang mempesona seperti Seven Secret Pools dan Devil’s Kitchen, sebuah lubang pembuangan besar. Atau pilih lintasan sepanjang 5 mil di Brins Mesa Trail untuk melihat pemandangan menakjubkan seperti Coffee Pot Rock, Wilson Mountain, dan Chimney Rock.

Jalan setapak didekati dengan mengambil Jalan Soldier Pass dari Highway 89A di sebelah barat Pusat Kota Sedona. Jalan Soldier Pass mendekati Coffee Pot Rock dan belok kanan diambil di Rim Shadows Rd. Ikuti tanda-tanda dari Soldier Pass Rd. Pendakian ke Soldier Pass mengarah ke utara dan berjarak sekitar dua mil. Jalurnya sedang tetapi mudah saat menuruni bukit dengan total ketinggian turun 450 kaki. Banyak pemandangan yang dapat dilihat termasuk dua lengkungan alami, Tujuh Kolam Suci dan lubang pembuangan terbesar di Sedona, Dapur Iblis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.