Apabila Mengunjungi Minnesota Anda Harus Mengunjungi Tempat-tempat Ini

Apabila Mengunjungi Minnesota Anda Harus Mengunjungi Tempat-tempat Ini

Itasca State Park

www.explorearizonatours.comApabila Mengunjungi Minnesota Anda Harus Mengunjungi Tempat-tempat Ini. Didirikan pada tahun 1891, Itasca adalah taman negara bagian tertua di Minnesota. Saat ini, taman ini memiliki luas lebih dari 32.000 hektar dan mencakup lebih dari 100 danau. Berjalan melintasi Mississippi yang perkasa saat memulai perjalanannya yang berliku 2.552 mil ke Teluk Meksiko. Berdiri di bawah pohon pinus yang menjulang tinggi dan kunjungi landmark berabad-abad yang lalu di seluruh taman. Berkemah di bawah bintang-bintang atau bermalam di salah satu dari 45 unit semalam kami. Jelajahi Wilderness Drive melewati Wilderness Sanctuary seluas 2.000 hektar, salah satu dari tujuh National Natural Landmarks di Minnesota.

Satwa

Margasatwa. Keanekaragaman vegetasi di taman mendukung banyak spesies satwa liar. Birding sangat bagus dan pengunjung didorong untuk membantu menemukan dan merekam kehidupan burung yang mereka lihat di taman. Beberapa burung yang dapat Anda lihat termasuk loon, grebes, kormoran, bangau, bebek, burung hantu, kolibri, pelatuk, chickadees, nuthatches, kinglets, vireos, tanagers, finch, dan warbler. Jalan setapak di taman digunakan bersama dengan rusa, tupai, dan tupai. Berang-berang, landak, beruang hitam, dan serigala juga tinggal di taman.

Sejarah

Sekitar 8.000 tahun yang lalu, pemburu India mengejar hewan liar untuk makanan di wilayah Itasca State Park. Orang-orang awal ini menyergap bison, rusa, dan rusa besar di tempat-tempat berair dan membunuh mereka dengan tombak berujung batu. Situs Pembunuhan Bison di sepanjang Wilderness Drive di taman memberi pengunjung lebih banyak sejarah tentang periode ini.

Beberapa ribu tahun kemudian, sekelompok orang dari Zaman Hutan tiba di Danau Itasca. Mereka tinggal di pemukiman yang lebih besar dan lebih permanen dan membuat berbagai alat dari batu, kayu, dan tulang. Gundukan kuburan dari era ini dapat dilihat hari ini di Pemakaman India Itasca.

Pada tahun 1832, Anishinabe memandu Ozawindib, memimpin penjelajah Henry Rowe Schoolcraft ke sumber Sungai Mississippi di Danau Itasca. Dalam perjalanan inilah Schoolcraft, dengan bantuan seorang pendamping misionaris terpelajar, menciptakan nama Itasca dari kata Latin untuk “kebenaran” dan “kepala” dengan menghubungkan suku kata yang berdampingan: verITAS CAput, yang berarti “kepala sejati.”

Pada akhir 1800-an, Jacob V. Brower, sejarawan, antropolog dan surveyor tanah, datang ke kawasan taman untuk menyelesaikan sengketa lokasi sebenarnya dari Hulu Mississippi. Brower melihat wilayah ini dengan cepat diubah oleh penebangan, dan bertekad untuk melindungi beberapa hutan pinus untuk generasi mendatang. Upaya tak kenal lelah Brower untuk menyelamatkan hutan pinus yang tersisa di sekitar Danau Itasca yang membuat badan legislatif negara bagian menetapkan Itasca sebagai Taman Negara Bagian Minnesota pada 20 April 1891, dengan selisih hanya satu suara. Melalui pekerjaan konservasinya dan upaya berkelanjutan dari orang lain selama beberapa dekade, kemegahan Itasca telah dipertahankan.

Baca Juga: Menjelajahi Kota Mesa yang Indah

Geologi

Wilayah lanskap di mana taman itu berada terbentuk di ujung terdepan dari kemajuan glasial yang berulang. Moraine pinus utara ini membentuk barisan perbukitan yang berisi material kasar dan berkerikil dan bongkahan batu besar yang ditandai dengan danau, kolam, dan rawa yang tak terhitung jumlahnya. Medan ini kadang-kadang disebut sebagai “kenop dan ketel”. Tombol-tombolnya adalah gundukan puing yang diendapkan langsung oleh es di dekat tepi gletser atau oleh aliran air lelehan yang mengalir di atau di bawah permukaan gletser. Ceret adalah depresi, biasanya diisi dengan air, dibentuk oleh massa es stagnan yang terkubur atau sebagian terkubur di bawah puing-puing glasial. Mundurnya es meninggalkan banyak danau dengan berbagai ukuran.

Lanskap

Di Itasca State Park, Sungai Mississippi yang perkasa memulai perjalanannya sejauh 2.552 mil ke Teluk Meksiko. Didirikan pada tahun 1891 untuk melestarikan sisa-sisa tegakan pinus perawan dan untuk melindungi cekungan di sekitar sumber Mississippi, taman ini telah menjadi landmark alam dan budaya yang terkenal di Amerika Utara.

Mall of America

Terbaik dalam retail, hiburan dan atraksi

Sejak dibuka pada tahun 1992, Mall of America® telah merevolusi pengalaman belanja puluhan juta pengunjung per tahun. Sebagai pemimpin dalam ritel, hiburan, dan atraksi, Mall of America adalah salah satu tujuan wisata teratas di negara ini dan dikenal di seluruh dunia.

Sejarah

Pada tahun 1982, Minnesota Twins dan Viking pindah dari Stadion Metropolitan di Bloomington ke Metrodome HHH di pusat kota Minneapolis. Ini menciptakan peluang pengembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk 78 hektar real estat utama. Tiga tahun kemudian, Otoritas Pelabuhan Bloomington membeli situs stadion dan mulai menerima proposal pembangunan. Mall of America dipilih dari empat proposal final, dan pada 14 Juni 1989, para pengembang dan pejabat lokal melakukan terobosan. Pada tanggal 11 Agustus 1992, ketika Mall of America® dibuka, 330 toko dibuka untuk bisnis dan lebih dari 10.000 karyawan memulai hari pertama mereka bekerja.

Saat ini

Mall of America menyelenggarakan lebih dari 400 acara dalam setahun, mulai dari konser, hingga penampilan selebritas dan peragaan busana. Setiap tahun, 40 juta orang dari seluruh dunia mengunjungi mal, menghasilkan hampir $ 2 miliar setiap tahun dalam dampak ekonomi bagi negara.

Green Initiatives

Mall of America® berkomitmen pada inisiatif energi berkelanjutan melalui praktik operasional terbaik, teknologi mutakhir, dan investasi jangka panjang.

  • MOA tidak menggunakan sistem pemanas sentral; sebaliknya, 70 derajat dipertahankan sepanjang tahun dengan energi surya pasif dari 1,2 mil skylight dan panas yang dihasilkan dari pencahayaan, perlengkapan toko, dan panas tubuh
  • Lebih dari 30.000 tanaman hidup dan 300 pohon hidup bertindak sebagai pembersih udara alami di dalam MOA
  • Menyelesaikan parkir LED terbesar konversi penerangan garasi di negara ini mengurangi konsumsi listrik sebesar 7 juta KWH per tahun
  • MOA mendaur ulang lebih dari 60% limbahnya—rata-rata 32.000 ton per tahun
  • MOA mendaur ulang lebih dari 2.400 ton limbah makanan ke peternakan babi lokal, yang memberi makan lebih dari 1 juta makanan babi per tahun
  • MOA mengubah lemak dari penggorengan restoran menjadi lebih dari 4.000 pon biodiesel per bulan—bahan bakar yang cukup untuk truk semi sepanjang 53 kaki untuk melakukan perjalanan dari New York ke Los Angeles lima kali
  • MOA memiliki lebih dari 275 air-efisien toilet yang menghemat lebih dari 1,4 juta galon air per tahun
  • Grand New Entrance ke Mall of America termasuk skylight kaca elektrokromik canggih yang menambah estetika bangunan dan menghasilkan penghematan energi yang substansial

Visi ekspansi jangka panjang untuk Mall of America akan:

  • Mengalihkan setidaknya 50 persen limbah konstruksi ke fasilitas daur ulang daripada tempat pembuangan akhir
  • Mengurangi dampak lingkungan dari transportasi dengan menggunakan bahan bangunan yang diekstraksi dan diproduksi dalam jarak 500 mil radius lokasi proyek
  • Gunakan tanaman hemat air dan teknik irigasi untuk mengurangi penggunaan air minum hingga 50 persen
  • Kurangi jumlah kontaminan udara dalam ruangan dengan menggunakan perekat dan sealant beremisi rendah, cat dan pelapis, sistem karpet, dan kayu komposit dan agrifiber produk
  • Menerapkan inisiatif berkelanjutan yang telah berhasil digunakan di Mall of America

North Shore All-American Scenic Drive

Pemandangan spektakuler North Shore of Superior, termasuk delapan taman negara bagian, telah menjadikan rute indah ini sebagai penunjukan nasional sebagai “All-American Road .” Kota-kota kecil di tepi pantai menawarkan restoran yang menyajikan ikan dan hasil bumi lokal, serta toko-toko dan galeri seni yang unik.

Rasakan sejarah pantai di Mercusuar Split Rock 1910, museum perikanan komersial di Tofte, dan pos perdagangan bulu Monumen Nasional Grand Portage. Dengan rumah bermain, galeri, dan sekolah rakyat, kota pelabuhan Grand Marais adalah pusat seni.

Lutsen menawarkan lapangan golf yang indah, taman bersepeda gunung, dan area ski. Ada banyak hal yang bisa dilihat di kota Duluth yang semarak, termasuk Aerial Lift Bridge, Great Lakes Aquarium, dan Depot tua, rumah bagi museum kereta api dan beberapa kelompok seni.

Jalur Pendakian Superior memungkinkan para naturalis dan penggemar alam luar untuk menghargai dari dekat keindahan dan hutan belantara daerah tersebut, termasuk banyak sungai dan air terjun. Air terjun terbesar di Minnesota berada di taman negara bagian Grand Portage dan Tettegouche.

National Eagle Center

Menghubungkan orang dengan elang di alam, sejarah, dan budaya

  • Untuk mendidik tentang ekologi, biologi dan sejarah alam elang
  • Untuk menghubungkan orang dengan simbol dan pentingnya elang dalam sejarah Amerika dan dalam budaya di seluruh dunia
  • Untuk menginspirasi pelestarian dan keberlanjutan lingkungan

National Eagle Center adalah pusat interpretatif kelas dunia yang terletak di tepi Sungai Mississippi di Wabasha, MN. Kami adalah rumah bagi elang botak dan elang emas yang tidak dapat dilepasliarkan. Selama kunjungan ke National Eagle Center, Anda dapat melihat makhluk luar biasa ini dari dekat.

Lembah Sungai Mississippi Atas adalah rumah bagi ratusan elang botak. Banyak yang memilih untuk membangun sarang mereka di pohon-pohon tinggi di sepanjang lembah sungai. Ratusan elang botak lainnya tiba di sini pada bulan-bulan musim dingin, karena Sungai Mississippi tetap buka di sekitar Wabasha sepanjang tahun.

Pada tahun 1989, kami memulai sebagai EagleWatch, Inc. (masih nama resmi perusahaan kami) sebagai sekelompok sukarelawan yang berbagi dengan pengunjung Wabasha pemandangan elang botak musim dingin dari dek observasi luar ruangan di sepanjang sungai. Kami telah berkembang pesat sejak saat itu. Pada tahun 2000, kami buka sepanjang tahun di sebuah toko kecil di pusat kota dan menyambut dua Eagle Ambassador pertama kami, Harriet dan Angel.

Pada tahun 2007, dalam kemitraan dengan Kota Wabasha, kami membuka pusat penerjemahan seluas 15.000 kaki persegi ini tepat di tepi Sungai Mississippi. Dari fasilitas ini, Anda dapat menikmati pemandangan elang liar yang menakjubkan dan bertemu dengan Duta Besar Elang kami.

Daerah unik ini adalah rumah bagi spesies elang Amerika Utara, elang botak dan elang emas. Elang emas dapat dilihat di sini pada bulan-bulan musim dingin, meskipun jarang berada di dekat sungai. Kami terus belajar lebih banyak tentang elang emas di wilayah ini melalui Proyek Elang Emas.

Minneapolis

MISI KAMI: Jadikan Minneapolis sebagai tujuan pilihan untuk acara atau liburan berikutnya 

Di Meet Minneapolis, misi kami adalah memberikan dampak positif bagi kesejahteraan ekonomi dan sosial komunitas Minneapolis kami dengan menarik pengunjung, pertemuan, dan acara yang secara langsung mendukung pekerjaan dan bisnis lokal , dan menghasilkan pendapatan penting.

PEKERJAAN KAMI: Mempromosikan Minneapolis dan menarik pengunjung

Dengan mempromosikan semua fitur, aset, dan bisnis yang luar biasa di seluruh kota Minneapolis, Meet Minneapolis membawa lebih dari 700+ konvensi, grup, acara olahraga, dan konferensi ke Minneapolis dan Pusat Konvensi Minneapolis pada tahun 2019. Ini penting pekerjaan memberikan kontribusi signifikan terhadap 34,6 juta pengunjung yang datang ke wilayah metro setiap tahun.

Baca Juga: Wisata Hainan China, Beralih Ke Bintang Film Untuk Menarik Turis

DAMPAK KAMI: Pengunjung menghasilkan pendapatan pajak tambahan yang penting dan pekerjaan pendukung

Pengunjung membawa lebih dari sekadar barang bawaan mereka! Pekerjaan kami—dan 700+ organisasi mitra kami—memiliki tujuan yang jauh lebih besar daripada sekadar membawa pengunjung ke Minneapolis dan wilayahnya. Apa yang kami lakukan berdampak pada komunitas kami dengan cara yang kritis, bermakna, dan tak terduga–dari jutaan dolar dalam pendapatan pajak tambahan yang dihasilkan oleh pengeluaran pengunjung—hingga mendukung lebih dari 36.000 pekerjaan pariwisata dan perhotelan di Minneapolis.

TUJUAN KITA: Mendukung kualitas hidup kita yang tinggi di Minneapolis 

Intinya, pariwisata bukan hanya tentang menarik orang untuk mengunjungi Minneapolis—ini tentang mendukung semua hal yang kita sukai tentang tinggal di sini dan mendukung kehidupan berkualitas tinggi yang kita inginkan untuk kota kita— hari ini dan di masa depan.

HASIL KAMI: Bagaimana kami mengukur keberhasilan

Meet Minneapolis melacak beberapa indikator untuk mengevaluasi kesehatan ekonomi pariwisata dan berbagai program kami, termasuk penelitian industri tambahan. Kinerja organisasi dievaluasi berdasarkan empat indikator kinerja utama (KPI) 2020 berikut:

  • Malam Kamar Hotel Grup
  • Minneapolis Convention Center Pendapatan
  • Kemitraan Retensi dan Pertumbuhan
  • Penginapan Pendapatan Pajak

Paisley Park

Paisley Park adalah museum aktif, rekaman canggih studio, dan tempat konser di Chanhassen, MN. Selama hampir 30 tahun, fasilitas tersebut berfungsi sebagai rumah Pangeran, tempat perlindungan kreatif, dan kompleks produksi. Memenuhi visi Prince bahwa suatu hari nanti Paisley Park akan dibuka untuk umum, venue hari ini menyambut para penggemar, musisi, dan audiophile untuk tur, konser, festival, dan acara khusus.

Ketika Prince menulis lagu “Paisley Park,” dia membayangkan sebuah tempat yang penuh cinta dan kedamaian, di mana tidak ada aturan atau batasan untuk kreativitas. Liriknya menjadi kenyataan ketika Paisley Park dibuka pada tahun 1987. Sejak itu, ia telah mengilhami rasa hormat, ide, koneksi, komunitas, dan spiritualitas dan memajukan warisan kebebasan kreatif Prince.

Pusat Seni Walker

Walker adalah katalis untuk ekspresi kreatif seniman dan keterlibatan aktif penonton. Berfokus pada seni visual, pertunjukan, dan media di zaman kita, Walker mengambil pendekatan global, multidisiplin, dan beragam untuk kreasi, presentasi, interpretasi, koleksi, dan pelestarian seni. Program-program walker memeriksa pertanyaan-pertanyaan yang membentuk dan menginspirasi kita sebagai individu, budaya, dan komunitas.

Sejarah

Pusat Seni Walker adalah katalis untuk ekspresi kreatif seniman dan keterlibatan aktif penonton. Berfokus pada seni visual, pertunjukan, dan media di zaman kita, Walker mengambil pendekatan global, multidisiplin, dan beragam untuk kreasi, presentasi, interpretasi, koleksi, dan pelestarian seni. Program-program walker memeriksa pertanyaan-pertanyaan yang membentuk dan menginspirasi kita sebagai individu, budaya, dan komunitas.

Gedung & Kampus

Salah satu museum seni paling terkenal di negara ini, Walker Art Center dikenal dengan presentasinya yang inovatif dan koleksi seni kontemporer yang diakui di seluruh spektrum seni visual, pertunjukan, dan media. Selama lebih dari 100 tahun, Walker telah berkembang dari koleksi pribadi menjadi lembaga dan sumber daya sipil yang diakui secara internasional.

Laporan Tahunan

Selama tahun fiskal 2019–2020, Walker bermitra dengan sekitar 816 seniman dan 97 organisasi, sekaligus menyambut 732.953 pengunjung dan 1,3 juta pemirsa online. Meskipun museum ditutup sementara pada Maret 2020, penonton Walker mengalami sekitar 526 program, termasuk 11 (5 baru) pameran, 55 pertunjukan, 177 pemutaran, dan 74 acara pendidikan.

Program Walker

Walker memetakan batas-batas disiplin ilmu yang terus berubah dan keropos seperti seni visual, gambar bergerak, dan seni pertunjukan, yang diekspresikan melalui berbagai media dan bahan. Kami merayakan ambiguitas dan pertanyaan yang ditimbulkan oleh praktik interdisipliner, dan melakukannya di banyak platform kami—galeri, panggung teater, taman, bioskop, dan bahkan ruang publik interstisial gedung dan kampus kami.

Arsitektur / Desain

The Walker mewujudkan desain progresif baik melalui presentasi campuran eklektik pameran, acara, dan inisiatif serta melalui praktik studio desain in-house pemenang penghargaan dan program persekutuan dan penerbitan yang berpengaruh.

Program Pendidikan & Publik

Didedikasikan untuk memperdalam dan meningkatkan pengalaman seni bagi orang-orang dari segala usia, Walker menawarkan serangkaian program pendidikan yang menarik, upaya pembangunan komunitas, dan proyek interpretatif.

Gambar Bergerak

Dikenal luas karena penyajian seni gambar bergerak yang menentukan dan mempengaruhi zaman kita, program Gambar Bergerak Walker mengawasi bioskop abad ke-21 dan koleksi besar film global dan avant-garde, dokumenter, dan karya video.

Seni Pertunjukan

Menampilkan dan menugaskan pertunjukan inovatif sejak 1940, program Seni Pertunjukan menawarkan musim yang mencakup tari kontemporer, teater eksperimental, jazz baru, avant-folk, musik global dan alt-klasik baru, dan berbagai bentuk hibrida di antaranya.

Seni

Visual Program Seni Rupa menerangi hubungan antara seni kontemporer dan kehidupan dengan menghadirkan, melestarikan, dan menugaskan seni yang paling menarik saat ini. Koleksi terkenal dan pameran inovatif The Walker melibatkan penonton di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.