Rekomendasi 13 Wisata Terindah Di Arizona

Rekomendasi 13 Wisata Terindah Di Arizona

Rekomendasi 13 Wisata Terindah Di Arizona – Bukan rahasia lagi bahwa Arizona memiliki banyak sekali bentang alam yang beragam yang penuh dengan keindahan alam. Dari Grand Canyon yang terkenal di dunia hingga formasi batuan di Monument Valley, Arizona adalah rumah bagi berbagai atraksi mengesankan yang mudah dijelajahi.

Rekomendasi 13 Wisata Terindah Di Arizona

explorearizonatours – Dengan berbagai ngarai yang spektakuler, sungai yang indah, gurun yang luas dan pegunungan yang menjulang tinggi, pengunjung dimanjakan dengan pemandangan indah yang layak ditemukan dalam petualangan luar ruangan. Apakah Anda ingin menghabiskan hari hiking atau berendam di matahari terbenam yang menakjubkan, baca terus untuk menemukan beberapa keajaiban alam terbesar Arizona.

Baca Juga : 10 Wisata Terbaik di Superior, Arizona

Grand Canyon

Mari kita hadapi itu, Taman Nasional Grand Canyon adalah keajaiban alam paling populer di Arizona, jika tidak di seluruh Amerika Serikat. Ini menarik semua perhatian untuk alasan yang bagus, karena menawarkan pemandangan luar biasa yang hanya akan membuat Anda takjub.

Mengukur lebar rata-rata 10 mil dan panjang 277 mil sungai, statistik keajaiban ini tidak mempersiapkan Anda untuk mengalami ngarai untuk pertama kalinya. Rumah bagi serangkaian jalur dan titik pengamatan di Lingkar Selatan dan Utara, sorotan utama di sini adalah menangkap berbagai warna yang melukis dinding ngarai saat matahari terbenam. Dari oranye hingga merah dan segala sesuatu di antaranya, keajaiban “agung” ini benar-benar tidak ada duanya.

Antelope Canyon

Terletak di kota Page, Antelope Canyon terletak di dalam batas cagar alam Navajo Nation. Sebuah hotspot untuk fotografer amatir dan profesional, ngarai slot ini populer sepanjang tahun. Ada dua bagian untuk atraksi ini, Atas dan Bawah. Hanya dapat diakses jika ditemani oleh pemandu Navajo berlisensi, perjalanan ini layak untuk mengambil beberapa foto alam paling mengesankan di negara bagian ini. Celah batu pasir yang sempit, begitu sinar matahari menyentuh dinding, kesannya memberikan kaleidoskop warna, dari merah hingga ungu.

Havasu Falls

Sebuah tujuan utama bagi pejalan kaki yang serius, Air Terjun Havasu berada di dekat Supai di Reservasi Indian Havasupai. Mengalir lebih dari 100 kaki, air terjun biru-hijau tersembunyi di Grand Canyon dan membutuhkan sedikit perencanaan. Mendaki 10 mil sekali jalan, pejalan kaki dihadiahi pemandangan menakjubkan dari kolam di dasar Air Terjun Havasu, bercabang di dasar sehingga tampak ada dua air terjun. Tempat menarik yang indah dengan kolam pemandiannya yang tenang, suku Indian Havasupai telah menghuni daerah tersebut dan melindungi sumber daya alam lingkungan.

Monument Valley

Terletak di perbatasan Arizona dan Utah, Monument Valley Navajo Tribal Park menawarkan kepada pengunjung pemandangan Amerika Barat yang mengesankan. Di sini Anda akan menemukan formasi batuan bergerigi, butte dramatis, dan bukit pasir yang indah. Difilmkan dan difoto berkali-kali selama bertahun-tahun, warna-warna cerah dan dalam dengan latar gurun pasir yang kosong dan meses merah yang terisolasi telah menjadi tengara ikonik. Ada berbagai cara untuk melihat keajaiban ini, karena pengunjung dapat melakukan tur berkendara sendiri melalui lembah sepanjang 17 mil, atau untuk penggemar fotografi, Anda juga dapat memesan tur fotografi berpemandu yang menarik.

Horseshoe Bend

Hanya berkendara singkat dari Page, Sedona, dan Flagstaff, Horseshoe Bend adalah keajaiban kecil yang layak untuk dijelajahi di luar jalur. Hanya berjarak 3/1.5 mil perjalanan pulang pergi ke tepi atraksi ini, di mana pengunjung dapat berdiri di tepi ngarai yang mengesankan dan menikmati pemandangan sungai yang indah.

Tambahan yang sempurna untuk perjalanan ke Grand Canyon, Horseshoe Bend hanya beberapa mil dari pintu masuk Taman Nasional. Salah satu tempat yang paling banyak difoto di Barat Daya, mereka yang berani dapat melihat ke bawah 1.100 kaki di bawah untuk menangkap pemandangan Sungai Colorado yang menakjubkan, di mana pada waktu yang berbeda dalam sehari pengunjung akan melihat pemandangan yang sangat berbeda.

Petrified Forest National Park

Terletak di bagian timur laut Arizona, Petrified Forest National Park adalah rumah bagi potongan besar kayu membatu, keajaiban yang menakjubkan dengan sejarah geografis yang kaya. Menawarkan beberapa fosil paling mengesankan yang pernah ditemukan, daerah itu dulunya merupakan wilayah tropis di mana para ahli kini telah menemukan lebih dari 150 spesies tanaman fosil yang berbeda. Berkendaralah di sepanjang jalan taman untuk menemukan jalur interpretasi pendek dan sudut pandang yang memungkinkan untuk melihat dari dekat pemandangan unik ini dan jelajahi empat area utama yang meliputi Blue Mesa, Hutan Jasper, Hutan Kristal, dan Hutan Pelangi.

Red Rock State Park

Terletak di daerah Sedona yang indah, Red Rock State Park dipenuhi dengan formasi batuan merah yang bersinar. Rumah bagi Cathedral Rocks yang terkenal, cagar alam seluas 286 hektar ini menawarkan pemandangan panorama formasi terkenal Sedona lainnya.

Mulailah perjalanan Anda di pusat pengunjung taman untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah yang kaya di area ini sebelum memulai perjalanan alam berpemandu atau mendaki cahaya bulan sekali seumur hidup. Terkenal karena keindahan alamnya, taman ini berfungsi sebagai latar belakang kota yang indah dan merupakan atraksi ramah keluarga yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Bervariasi dalam kesulitan dan panjangnya, pengunjung dimanjakan dengan pilihan jalur pendakian, sementara berbagai program Junior Ranger melayani anak-anak.

Glen Canyon National Recreational Area

Sebuah lanskap air biru dan lanskap gurun yang menakjubkan, Area Rekreasi Nasional Glen Canyon berjarak hampir 2.000 mil dari garis pantai yang mengelilingi Danau Powell. Pengunjung dapat menjelajahi area tersebut selama berhari-hari dan tidak pernah melihat cakrawala yang sama, karena area seluas 1,2 juta hektar ini menawarkan berbagai rekreasi darat dan air.

Danau Powell adalah salah satu danau buatan terbesar di Amerika Serikat dan tujuan utama bagi penggemar berperahu, sedangkan Bendungan Glen Canyon adalah salah satu bendungan tertinggi di negara ini. Berenang, berkemah, dan memancing adalah aktivitas populer lainnya di area ini, sedangkan berkendara dengan pemandangan indah adalah petualangan yang tak terlupakan.

Kartchner Caverns

Formasi stalaktit terbesar di dunia, Kartchner Caverns adalah gua batu kapur besar yang terletak di wilayah selatan Arizona, hanya berkendara singkat dari Tuscon. Menawarkan berbagai fitur luar biasa, keajaiban ini sangat cocok untuk petualang dari segala usia, karena bahkan anak-anak akan terpesona oleh mineral dan formasi yang luar biasa dan misteri gua. Ditemukan pada tahun 1974, pengunjung dapat pergi ke bawah tanah dan menjelajahi gua hidup dan mengagumi formasi kolom alami tertinggi di Arizona dengan tur berpemandu. Pelajari tentang ekosistem yang rapuh dan populasi kelelawar, dengan pameran interaktif yang mengilustrasikan formasi gua.

Canyon de Chelly National Monument

Merupakan rumah bagi tempat tinggal tebing yang spektakuler, Monumen Nasional Canyon de Chelly ditemukan di dasar ngarai sisi curam dan dinding batu pasir tipis yang menjulang hingga 1.000 kaki. Spider Rock adalah ngarai utama dan formasi batuan yang mencolok, sedangkan area ini adalah rumah bagi beberapa tempat tinggal tebing paling terkenal di lokasi terpencil, yang konon dihuni dari tahun 350 M hingga 1300 M. Area ini memiliki beberapa pemandangan indah dan sumur. -reruntuhan Anasazi yang diawetkan, memberi pengunjung wawasan luar biasa tentang kehidupan Navajo.

Lava River Cave

Terletak di Hutan Nasional Coconino, Gua Sungai Lava adalah pemandangan yang harus dilihat. Ditemukan pada tahun 1915 oleh seorang penebang kayu, keajaiban alam ini adalah rumah bagi gua terpanjang di Arizona. Pengalaman pendidikan bagi mereka yang tertarik dengan biologi dan geologi, pengunjung dapat mempelajari pengetahuan mendalam tentang sejarah yang kaya di daerah tersebut dan bagaimana perkembangannya. Sempurna untuk pelancong petualang, karena atraksi tidak memiliki pintu depan, pengunjung harus turun ke lubang yang dalam untuk mengakses area tersebut, di mana mereka akan diliputi fitur memesona gua.

Meteor Crater

Baca Juga : Rekomendasi 10 Tempat Wisata Terbaik di Madrid

Sebuah situs yang mengesankan untuk sedikitnya, Kawah Meteor adalah hasil tabrakan antara asteroid yang melaju 26.000 mil per jam lebih dari 50.000 tahun yang lalu. Situs tumbukan meteorit yang paling terpelihara di dunia, atraksi menarik ini memiliki kedalaman 550 kaki, di mana pengunjung dapat mendaki jalan setapak di sekitar tepi dalam tur berpemandu atau menangkap pemandangan unik dari dinding batu yang jauh dari salah satu teleskop yang ditawarkan di lokasi . Selain situs kawah yang sebenarnya, pengunjung akan menemukan jalur observasi, bioskop dan toko suvenir, bersama dengan pajangan fragmen terbesar yang masih hidup dengan berat 300.000 ton.

Vermilion Cliffs National Monument

Formasi batu pasir yang terletak di dekat perbatasan Arizona dan Utah, Monumen Nasional Wave at Vermilion Cliffs terletak di lereng Coyote Buttes. Terkenal oleh pejalan kaki dan penggemar fotografi, keajaiban yang penuh warna dan unik ini membutuhkan pendakian yang menantang untuk mencapainya. Terdiri dari palung berbentuk U yang berpotongan yang telah terkikis dari Batupasir Navajo pada zaman Jurassic, area ini menawarkan empat jalan setapak untuk dijelajahi. Dengan sedikit perencanaan sebelumnya, pengunjung dapat menikmati pemandangan memukau dari bentuk erosi dan bentangan pasir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.