Road Trip melalui Arizona’s Desert dan Mountain Towns

Road Trip melalui Arizona’s Desert dan Mountain Towns

Flagstaff: Vibrant Gateway to the Grand Canyon

www.explorearizonatours.comRoad Trip melalui Arizona’s Desert dan Mountain Towns. Terbang ke Phoenix Bandara Internasional Sky Harbor (PHX) dan naik penerbangan lanjutan ke Flagstaff Pulliam Airport (FLG), atau sewa mobil dan menikmati pemandangan indah selama dua jam berkendara ke utara. Pada ketinggian 2.100 meter, Flagstaff beragam baik di medan maupun cuacanya. Musim dingin bersalju, musim semi yang hangat, musim panas yang sejuk, dan cuaca musim gugur yang sejuk membuat keindahan sepanjang tahun dan kegembiraan luar ruangan. Selain itu, hanya 90 menit berkendara ke Taman Nasional Grand Canyon. Lihat gunung berapi yang tidak aktif dan aliran lava kuno di Monumen Nasional Gunung Api Kawah Matahari Terbenam, diikuti dengan mengamati bintang di Observatorium Lowell, yang terkenal karena penemuan Pluto. Pecinta olahraga musim dingin tidak akan mau ketinggalan bermain ski dan snowboarding di Arizona Snowbowl. Berjalan-jalanlah di sepanjang jalan-jalan ramah pejalan kaki di pusat kota Flagstaff yang dipenuhi dengan pub, restoran, dan toko-toko milik lokal. Telusuri toko yang menawarkan perlengkapan luar ruangan di Babbitt’s Backcountry Outfitters, pos perdagangan yang berdiri sejak tahun 1888, atau pesan bir atau wiski di Flagstaff Brewing Company. Sebelum melanjutkan perjalanan Anda ke Scottsdale yang berorientasi pada kemewahan, menginap di pusat kota bersejarah di Weatherford Hotel atau Hotel Monte Vista. Kedua hotel dibuka pada awal 1900-an, mempertahankan banyak fitur bersejarah dan dikabarkan berhantu. Monte Vista bahkan memiliki koneksi ke bintang film Hollywood lama dan film klasik.

Phoenix: Pemandangan Gurun dan Petualangan: Jika Anda mendaki Gunung Camelback Scottsdale – tempat favorit bagi para pelari, pejalan kaki, dan pengendara sepeda motor – Anda akan dihadiahi pemandangan spektakuler dari dasar lembah dan pegunungan terdekat yang berjajar di Lingkar Mogollon. South Mountain Park, taman kota terbesar di AS, adalah andalan rekreasi lain yang sangat disukai para penunggang kuda. Di Phoenix’s Desert Botanical Garden di Papago Park, Anda dapat belajar tentang lingkungan dan melihat penjaga seperti agave, yucca, ocotillo, palo verde, mesquite, dan saguaro cacti.

Soul of the Southwest: Pada setiap perjalanan ke Phoenix, Anda tidak boleh melewatkan Museum Heard untuk melihat koleksi artefak penduduk asli Amerika yang sangat banyak dan untuk mendengar pemandu menjelaskan bagaimana penduduk asli berkembang di lingkungan gurun yang keras. Di sebelah timur pusat kota, Museum dan Taman Budaya Pueblo Grande melestarikan sisa-sisa budaya Hohokam, bersama dengan gundukan platform dan kanal irigasi.

Dari lingkungan eklektiknya, seperti Roosevelt Row, hingga kampus Sekolah Arsitektur Frank Lloyd Wright di luar Scottsdale (juga dikenal sebagai Taliesin West), dan Arcosanti karya Paolo Soleri, kawasan Phoenix merangkul budaya dalam segala bentuknya.

Anda dapat mengunjungi galeri seni penduduk asli Amerika modern di Phoenix dan Scottsdale di pagi hari, kemudian mengunjungi Basilika St. Mary di pusat kota Phoenix dan arsitektur Kolonial Spanyol yang menjulang di sore hari. Jangan lewatkan arsitektur Queen Anne dan Victoria di Heritage Square di pusat kota.

Lusinan museum, termasuk Museum Seni Phoenix yang memukau dan Museum Alat Musik yang memiliki 15.000 item, menampilkan koleksi kelas dunia.

Cosmopolitan Vibes: Pelukan dunia inilah yang memberikan suasana kecanggihan ke Lembah Matahari. Sementara budaya koboi masih lazim – kunjungi Heritage Square di Old Town Scottsdale untuk mencicipi Old West – itu hidup berdampingan dengan tempat makan yang semarak dan pemandangan kehidupan malam di puncak gedung di pusat kota Phoenix’s CityScape.

Dengan populasi Hispanik yang besar dan kedekatannya dengan Meksiko, beberapa restoran lokal dikenal di seluruh area untuk hidangan otentik dan lezat. Orang-orang dari seluruh dunia tinggal di daerah ini, dan Anda akan menemukan segalanya mulai dari pierogis dan pasta yang menggiurkan hingga masakan Vietnam, Brasil, dan Prancis yang lezat.

Kehidupan Resor: Daerah ini juga tahu semua tentang bersantai dan menikmati kehidupan di bawah sinar matahari. Kegiatan rekreasi seperti taman air Big Surf dan tamasya Rainbow Ryders Hot Air Balloon tidak pernah sulit ditemukan.

Ratusan resor terawat dan lapangan golf zamrud membelah pasir gurun, dan spa kelas dunia tersebar di seluruh lembah, menarik ribuan pengunjung ke oasis di Gurun Sonora utara ini.

Flagstaff yang Alam Menakjubkan menjadikannya surga tersembunyi untuk berlari, mendaki, bersepeda, berkemah, memanjat, dan bahkan ski lintas alam dan lereng. Jelajahi Taman Nasional Grand Canyon sepanjang 446 kilometer yang legendaris melalui sungai, tur, mendaki, dan banyak lagi. Hanya 97 kilometer jauhnya, Flagstaff adalah basis populer untuk kunjungan ngarai. Pergilah ke puncak Arizona Snowbowl di musim panas untuk melihat pemandangan tepi utara Grand Canyon dan manfaatkan ski luar biasa Snowbowl di musim dingin. Temukan tempat tinggal tebing prasejarah dan pueblos di dekatnya Monumen Nasional Walnut Canyon dan Monumen Nasional Wupatki. Terpesona oleh pemandangan Monumen Nasional Gunung Berapi Kawah Matahari Terbenam, kerucut vulkanik setinggi lebih dari 300 meter. San Francisco Peaks di utara kota berisi pegunungan tertinggi Arizona dan merupakan pilihan yang baik untuk pejalan kaki tingkat lanjut.

Dosis Budaya: Jelajahi jalan-jalan bersejarah di pusat kota, berangkat dari Pusat Pengunjung, bertempat di depot kereta api kuno. Dapatkan cerita tentang bangunan tua dan telusuri toko dan galeri unik. Flagstaff juga merupakan rumah bagi beberapa museum yang layak, di antaranya yang terakreditasi secara nasional Museum Arizona Utara didedikasikan untuk seni dan budaya Dataran Tinggi Colorado, wilayah batu merah khas yang membentuk empat sudut Utah, Colorado, Arizona, dan New Mexico. Kunjungi Observatorium Lowell di malam hari untuk melihat bintang-bintang. Dan jangan tinggalkan area ini tanpa menyusuri Route 66, yang membelah kota dan memiliki motel klasik, museum, tempat makan, dan banyak lagi.

Baca Juga: 10 Tempat Instragram untuk Dituju di Sedona

Makan & Minum: Flagstaff menawarkan suasana restoran yang canggih, mewakili masakan etnis dari seluruh dunia, santapan kelas atas, dan persembahan dari hasil pertanian ke meja dan bahkan dari hutan ke meja (dimakan). Cobalah Criollo Latin Kitchen untuk hidangan khas Latin dengan bahan-bahan lokal segar atau Diablo Burger, yang dagingnya langsung dari Diablo Trust Ranch di dekatnya. Cuci dengan bir kerajinan dari Mother Road Brewing Company di jalan Route 66 yang asli (dan salah satu dari delapan pabrik di pusat kota).

Scottsdale: Mewah Gurun Chic

Satu jam di luar Flagstaff, berhenti di Monumen Nasional Kastil Montezuma di Camp Verde. Tempat tinggal tebing yang luar biasa terpelihara dengan baik ini dibangun oleh orang-orang Sinagua pada abad ke-12. Begitu Anda tiba di Scottsdale, istirahat dan relaksasi ada dalam agenda – kota ini adalah rumah bagi lebih banyak tujuan spa per kapita daripada kota AS lainnya. Tempat-tempat trendi seperti Four Seasons Scottsdale Resort and Spa, Boulders Resort, dan Fairmont Scottsdale Princess menawarkan suguhan penghilang stres mulai dari penyeimbangan cakra dan perawatan wajah yang diresapi emas hingga cabana tepi kolam kelas atas yang disempurnakan dengan pemandangan gunung yang menakjubkan. Gurun Sonora di sekitarnya adalah salah satu gurun yang paling beragam secara biologis di dunia dan satu-satunya tempat Anda akan menemukan kaktus saguaro yang ikonik dan menjulang tinggi. Nikmati pemandangan indah dengan mendaki di Cagar Alam McDowell Sonora Scottdale. Telusuri distrik eklektik pusat kota termasuk Distrik Perbelanjaan Fifth Avenue, Distrik Seni Jalan Utama dan Distrik Kota Tua Bersejarah, lalu akhiri malam Anda di bar tertua di Scottsdale, Rusty Spur Saloon. Tujuan Anda selanjutnya adalah Tempe, hanya 20 menit.

Kenyamanan dan Kemewahan

Wisatawan di seluruh dunia mencari Scottsdale karena penawaran mewahnya yang luar biasa. Sehari di spa bisa berarti apa saja, mulai dari penyeimbangan chakra dan meditasi di teepee hingga pijatan dari air terjun atau facial yang diresapi emas. Tiga untuk dicoba: Spa di Talking Stick Resort, Spa di Boulders Resort dan Well & Being Spa di Fairmont Scottsdale Princess, AAA Five-Diamond Resort. Pembeli dapat menyegarkan lemari pakaian mereka di Distrik Perbelanjaan Fifth Avenue atau Scottsdale Fashion Square, ArizonaMal terbesar. Lengkapi memanjakan diri di restoran terkenal seperti The House Brasserie, yang terletak di rumah tertua kedua di Scottsdale; Barrio Queen di sepanjang tepi laut; atau Pabrik Tortilla Kota Tua, bertempat di rumah bata berusia 75 tahun dengan teras yang dinaungi oleh pohon kemiri berusia 100 tahun.

A Desert Dream Gurun

Sonora adalah gurun terbasah di dunia. Karakteristik unik ini mendukung beberapa vegetasi gurun dan spesies hewan paling beragam di Bumi. Bahkan ada delapan sungai dan danau yang mengundang segala jenis rekreasi air. Hamparan mesa, semak belukar, dan pegunungan yang luas dipenuhi dengan flora dan fauna, termasuk kaktus saguaro ikonik yang hanya tumbuh di Gurun Sonora. Ada banyak cara berkesan untuk menjelajahi ekosistem yang tak tertandingi ini. Mendaki McDowell Sonoran Preserve, Pinnacle Peak atau, untuk pejalan kaki tingkat lanjut, Camelback Mountain. Melayang di atas gurun saat matahari terbit atau terbenam dengan balon udara, berkendara off-road dengan Jeep, menunggang kuda atau Segway, atau berkayak di Salt River. Jika Anda khawatir dengan panasnya musim panas, pesan tur Anda untuk pagi hari dan bersantai di tepi kolam renang sepanjang hari. Musim gugur, musim semi dan musim dingin sangat ringan.

Atraksi Jarang

Baik itu seni dan budaya, sejarah atau landmark lokal, Scottsdale memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Benamkan diri Anda dalam seni penduduk asli Amerika dan budaya koboi di Western Spirit: Scottsdale’s Museum of the West. Kunjungi sebuah oasis di kota di OdySea Aquarium. Eskalator tertutup yang membawa Anda ke pameran hiu adalah satu-satunya. Bahkan penggemar musik yang paling berpengetahuan akan terkejut dengan 6.600 instrumen dunia di Museum Instrumen Musik di dekatnya Phoenix. Arsitek legendaris Amerika Frank Lloyd Wright menghabiskan musim dingin di tanah miliknya, Taliesin West, dari tahun 1937 hingga 1959. Jangan lewatkan tur ke properti yang luar biasa ini. Plus, Scottsdale terletak di pusat kota untuk perjalanan sampingan ke Grand Canyon dan Sedona. Di penghujung hari, berjalanlah melewati pintu saloon yang berayun dan nikmati minuman di Rusty Spur Saloon, bar tertua di Scottsdale.

Tempe: Fun Urban Oasis

Rumah kampus Arizona State University (ASU) terbesar, Tempe adalah kota perguruan tinggi yang ramai dengan rekreasi luar ruangan di jantung kota. Papago Park menawarkan berbagai atraksi alam dan budaya, termasuk Desert Botanical Garden, Phoenix Zoo, Hall of Flame Fire Museum, dan AZ Heritage Center. Jalur hiking sepanjang 16 kilometer di taman ini mencakup jalur yang mengarah ke Hole-in-the-Rock, formasi geologis yang membingkai pemandangan lampu kota dan lanskap gurun yang menakjubkan. Untuk lebih banyak kesenangan di luar ruangan, bergabunglah dengan penduduk setempat di Tempe Town Lake. Danau ini menawarkan aktivitas menyegarkan seperti berdiri tegak paddleboarding dan kayak, sedangkan jalur pantai populer untuk bersepeda dan berlari. Toko-toko funky di Downtown Tempe, bar, dan tempat musik mengundang pengunjung untuk berbaur di antara populasi kampus dan keramaian happy hour. Pastikan untuk mengambil beberapa perlengkapan Sun Devil Universitas Negeri Arizona di Cactus Sports, yang didedikasikan untuk semua hal ASU, dan nikmati hidangan luar ruangan dengan hidangan Italia (dan daftar anggur yang lengkap) di Postino Annex. Mesa, tujuan Anda berikutnya, dapat dicapai dengan berkendara singkat.

Baca Juga: Keajaiban Alam Eropa Terbaik Yang Harus Anda Kunjungi

Mesa: Foodie Trails & Outdoor Escapes

Di Mesa, Anda akan menemukan banyak atraksi luar ruangan, banyak tempat belanja dan tempat makan yang berkembang, berkat akar pertanian kota. Schnepf Farms menawarkan produk U-pick, sarapan dan makan siang di Fresh from the Farm Café, dan makanan penutup yang baru dipanggang di The Bakery. The Cozy Peach, juga terletak di lokasi, menawarkan akomodasi funky di kemah antik yang telah direnovasi. Temukan lebih banyak rasa segar untuk dicicipi di sepanjang Mesa’s Fresh Foodie Trail, rute wisata pertanian yang indah yang menampilkan spesialis makanan seperti Superstition Farm, The Windmill Winery, dan Queen Creek Olive Mill. Kembali ke pusat kota Mesa, ambil foto patung aneh sambil menjelajahi toko barang antik, museum, studio seni, dan butik. Periksa kalender kota untuk acara gratis juga. Nikmati makan malam yang benar-benar al fresco dengan Cloth & Flame, yang menyelenggarakan makanan dari peternakan hingga garpu di Pegunungan Superstition, di antara tempat-tempat indah lainnya.

Tucson: Kehidupan Kota Bergaya Sonoran

Dalam perjalanan ke selatan, berhentilah untuk meregangkan kaki Anda di jalur hiking Picacho Peak State Park. Ini sangat menakjubkan selama musim bunga liar musim semi. Tucson, Arizona Kota terbesar kedua, adalah tempat warisan Meksiko, Spanyol, dan Barat bertemu dengan fasilitas modern. Sangat mudah untuk melakukan tur, berkat Sun Link Tucson Streetcars, yang menghubungkan distrik-distrik kota yang wajib dikunjungi. Pelajaran sejarah lokal menunggu di Taman El Presidio, yang digunakan sejak tahun 1539; Presidio San Agustín del Tucsón, dibangun pada tahun 1775; Tombstone di dekatnya, lokasi baku tembak OK Corral yang terkenal; dan Museum Gurun Arizona-Sonora, pusat budaya dengan museum, kebun raya, dan pameran alam. Lakukan pendakian yang panjang dan indah di Taman Nasional Saguaro, Taman Negara Bagian Catalina, atau Area Rekreasi Sabino Canyon; dan jelajahi gua bawah tanah di Colossal Cave Mountain Park dan Kartchner Caverns State Park. Makan malam adalah perpaduan Amerika yang funky di Downtown Kitchen + Cocktails (bayangkan donat perut babi dan burger dengan foie gras), diikuti dengan suguhan manis dari HUB Ice Cream Factory. Sebelum meninggalkan kota, kunjungi Mission San Xavier del Bac. Juga dikenal sebagai White Dove of the Desert, misi berusia 300 tahun ini adalah contoh arsitektur Kolonial Spanyol yang menakjubkan.

Budaya dan Sejarah Lokal

Mengenal Tucson yang sebenarnya sangatlah mudah, mengingat banyak museumnya. Hampir semua pengalaman Museum Gurun Arizona-Sonora terletak di luar ruangan, di mana jalur pejalan kaki membawa Anda melewati habitat gurun yang menjadi rumah bagi 230 spesies hewan dan 1.200 jenis tanaman. Lihat koleksi besar artefak penduduk asli Amerika di Arizona State Museum, yang terletak di kampus University of Arizona. Tour Mission San Xavier del Bac, misi Spanyol bersejarah dengan paroki yang masih aktif. Pelajari tentang kedirgantaraan dan sejarah militer di Pima Air and Space Museum dan Titan Missile Museum. Tidak ada kunjungan ke Tucson yang lengkap tanpa berhenti di Tombstone terdekat, tempat baku tembak yang terkenal di OK Corral, atau perjalanan ke Old Tucson, tempat 300 film dan acara TV bertema barat difilmkan.

Resor Mewah dan Peternakan Tamu

Beragam akomodasi menanti pengunjung di sini. Canyon Ranch menawarkan layanan spa yang terkenal di dunia dan program kesehatan integratif, atau Anda dapat menikmati daftar lengkap perawatan spa Ayurveda dan Asia di Miraval Resort. Pegolf dapat bermain di dua desain Tom Fazio di Loews Ventana Canyon Resort atau lapangan indah di Omni Tucson National Resort.

Untuk pengalaman yang benar-benar otentik, habiskan hari (dan malam) Anda di peternakan tamu. Di Tanque Verde Ranch, Anda akan merasa seperti berada di hotel mewah, tetapi hotel di mana Anda dapat naik Jeep melintasi padang pasir, menyeberanginya dengan menunggang kuda atau bersepeda gunung, atau berjalan-jalan di kaktus. Peternakan Kuda Putih memiliki rodeo sendiri, menawarkan panjat tebing dan bahkan memungkinkan para tamu berpartisipasi dalam pelatihan Mustang liar.

Jelajahi Alam Terbuka

Sebelum Anda menjelajahinya, nikmati lanskap di sini dari Observatorium Nasional Kitt Peak, sebuah situs observatorium astronomis setinggi 2.096 meter yang terletak di Pegunungan Quinlan. Ikuti tur trem melalui Area Rekreasi Sabino Canyon. Jelajahi taman dan jalan setapak yang tenang di Tohono Chul atau Tucson Botanical Gardens. Segarkan diri di gua bawah tanah di Colossal Cave Mountain Park atau Kartchner Caverns State Park. Pergi berkemah, jelajahi jalur pendakian, dan lihat kaktus saguaro raksasa di Taman Nasional Saguaro. Catalina State Park memiliki jalur pendek yang cocok untuk keluarga, jalur sepeda, jalur berkuda, dan jalur pendakian lanjutan ke puncak Gunung Lemmon setinggi 2.792 meter.

Ajo: Permata Tersembunyi di Gurun

Perhentian Anda berikutnya adalah kota gurun kecil Ajo, sekitar dua jam di sebelah barat Tucson. Tempat ini layak untuk dikunjungi karena langkahnya yang santai, pemandangan yang menakjubkan, dan pemandangan seni yang berkembang. Pusat kota adalah Ajo Plaza bergaya Kolonial Spanyol. Lihatlah mural jalanan yang penuh warna dan kreasi terbaru dari seniman lokal di Artists Alley. Kemudian, mampirlah ke Curley School, sebuah sekolah sekitar tahun 1919 yang telah diubah menjadi ruang tamu/kerja bagi para seniman di kediaman, serta penginapan dan pusat acara yang menawan. Monumen Nasional Organ Pipe Cactus, Cagar Biosfer Internasional di sepanjang perbatasan Meksiko, menawarkan program hiking, berkemah, dan ranger yang dipimpin di tengah lanskap gurun yang dihiasi dengan kaktus pipa organ multi-senjata. Sekitar dua jam ke Tucson atau Phoenix untuk penerbangan pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.