11 Pemandangan Paling Terkenal di Arizona yang Perlu Anda Lihat Setidaknya Sekali

11 Pemandangan Paling Terkenal di Arizona yang Perlu Anda Lihat Setidaknya Sekali

www.explorearizonatours.com11 Pemandangan Paling Terkenal di Arizona yang Perlu Anda Lihat Setidaknya Sekali. Arizona adalah rumah bagi daftar panjang pemandangan ikonik, dari Grand Canyon yang megah hingga Air Terjun Havasu yang indah, Monument Valley yang legendaris, dan seterusnya. Jika Anda mencari yang terbaik dari yang terbaik, jangan lewatkan hal-hal terutama pemandangan ikonik.

Air Terjun Havasu

Meskipun tidak mudah untuk dicapai, Air Terjun Havasu, yang terletak di daerah terpencil di Grand Canyon, sangat layak untuk dicoba karena harus dilihat oleh setiap pecinta air terjun. Namanya diterjemahkan menjadi “orang-orang dari perairan biru-hijau,” dan terletak di dinding ngarai batu merah yang berapi-api, air biru jernih yang mengambil rona sangat cemerlang karena konsentrasi kalsium karbonat dan magnesium yang tinggi, menciptakan kontras yang menakjubkan. Air mengalir turun ke lubang renang travertine di bawah, menawarkan salah satu tempat paling luar biasa di Bumi untuk berenang. Untuk mencapainya, Anda harus melakukan pendakian sejauh 10 mil, naik keledai atau kuda, tetapi tentu saja, itu berarti Anda akan melakukannya sendiri.

Antelope Canyon

Terletak tepat di luar Page di jantung Navajo Country, Antelope Canyon dikatakan sebagai slot canyon yang paling banyak difoto di dunia. Ini terdiri dari dua ngarai yang terpisah, dan hanya dapat diakses melalui tur dengan pemandu Navajo. Upper Antelope memiliki jalan setapak yang lebih lebar yang membuatnya lebih mudah diakses dan terkenal dengan sorotan cahayanya yang sangat dramatis yang menghasilkan foto-foto spektakuler. Pemandu juga akan berbagi sejarah dan geologi ngarai dengan batu pasir merah cerah dan bebatuan yang tampaknya mengalir yang benar-benar akan membuat Anda takjub.

Taman Nasional Saguaro

Saguaro melindungi dan melestarikan hutan kaktus saguaro raksasa yang membentang di dasar lembah dekat Tucson. Meskipun kaktus tak berujung yang menutupi lanskap gurun Sonora yang indah adalah pemandangan yang luar biasa untuk dilihat, taman ini menawarkan lebih banyak lagi, termasuk petroglif prasejarah, situs bersejarah, dan melihat satwa liar. Di dalam jajaran pegunungan yang luas di taman, ada sejumlah kegiatan yang tersedia seperti perjalanan wisata, jalur sepeda, dan jalur hiking sejauh 150 mil yang memungkinkan Anda menjelajahi daerah tersebut dan saguaros raksasa yang terkadang mencapai setinggi 50 kaki. Akhir musim dingin hingga awal musim semi adalah waktu yang luar biasa untuk berada di sini, karena suhunya sejuk dan bunga-bunga liar bermekaran. Perhatikan hewan seperti anjing hutan, kura-kura gurun dan lembing di ketinggian yang lebih rendah, dan burung hantu tutul Meksiko, rusa dan beruang hitam di ketinggian atas taman.

Baca Juga: 10 Danau Terbaik dengan Pemandangan Terindah di Arizona

Monument Valley

Monument Valley adalah salah satu landmark paling menakjubkan dan ikonik di negara ini, serta yang mungkin merupakan citra Amerika Barat yang paling abadi. Ini melintasi perbatasan Utah dan Arizona di Taman Suku Navajo, menampilkan mesa dan butte merah terisolasi yang diukir oleh angin menjadi bentuk seperti tangan, tersebar di gurun pasir kosong yang telah difilmkan dan difoto berkali-kali selama bertahun-tahun. Pemandangannya diabadikan dalam film-film barat seperti “The Searchers”, tetapi masih belum ada yang seperti melihatnya secara langsung. Warna-warna alami benar-benar sejelas yang terlihat di layar besar dan kecil. Medan yang luas, datar, dan terkadang sunyi ini disela oleh formasi runtuhan yang menjulang ratusan kaki ke langit, sebagai sisa-sisa terakhir lapisan batu pasir yang pernah menutupi seluruh wilayah ini. Pemandangan terbaik bisa dibilang bisa dinikmati saat matahari terbit – waktu kunjungan Anda tepat sebelum matahari terbit untuk mengabadikan matahari terbit di balik Sarung Tangan Timur dan Barat.

Sedona

Kurang dari dua jam berkendara ke utara Phoenix, ada beberapa tujuan di planet ini yang lebih berwarna secara dramatis seperti Sedona, dengan batu merah yang menjulang tinggi dan batu pasir bergerigi yang sangat mencolok dengan warna biru yang hampir selalu cerah. langit. Wilayah ini telah menarik seniman dan tipe kreatif lainnya selama beberapa dekade, sementara pembuat film telah memilih formasi batuan yang unik sebagai latar untuk film seperti “Midnight Run” dan “310 to Yuma.” Ini adalah tempat favorit bagi siapa pun yang mencari petualangan luar ruangan, termasuk tur hiking dan jeep, serta jalan-jalan dan bahkan penyembuhan – orang-orang bepergian dari seluruh dunia untuk mengalami pusat energi yang berputar-putar di daerah ini yang dikenal kondusif untuk penyembuhan spiritual , meditasi dan eksplorasi diri.

Horseshoe Bend

Horseshoe Bend adalah tikungan berbentuk tapal kuda yang dibentuk oleh Sungai Colorado saat berkelok-kelok di sekitar kota Page, di Area Rekreasi Nasional Glen Canyon, yang membentang dari Orange Cliffs di Utah selatan hingga Lees Ferry di Arizona. Taman seluas 1,25 juta hektar ini mencakup pemandangan pemandangan menakjubkan yang hampir tak ada habisnya, formasi geologis yang megah, dan sejarah manusia yang penuh warna dan seringkali dramatis. Pendakian singkat, kurang dari tiga perempat mil dari Route 89, dekat kota Page, akan membawa Anda ke Horseshoe Bend, yang dianggap sebagai salah satu keajaiban alam terbesar di Amerika. Lanskap dramatis yang memukau menawarkan pendakian yang luar biasa di antara bebatuan merah yang menghadap ke sungai, serta kesempatan untuk mengambil beberapa foto yang mengesankan, berdiri di tepi ngarai.

Observatorium Nasional Kitt Peak

Beberapa pemandangan terbaik di Arizona dapat dinikmati di malam hari, karena negara bagian menawarkan beberapa langit berbintang paling mengesankan yang pernah Anda lihat. Observatorium Nasional Kitt Peak, terletak 56 mil barat daya Tucson, adalah titik tertinggi kedua di Pegunungan Quinlan, bagian dari reservasi 2,8 juta acre dari Tohono O’odham Nation. Ketinggian gunung adalah salah satu alasan utama Observatorium Astronomi Optik Nasional, pusat nasional untuk astronomi malam berbasis darat, memilih situs ini pada 1950-an sebagai basis operasi utamanya di AS. Tempat ini menampung koleksi observatorium astronomi yang paling beragam di planet untuk astronomi optik dan inframerah malam hari dan studi Matahari siang hari. Observatorium ini memiliki tiga teleskop utama malam hari dan serangkaian program pengamatan malam.

Baca Juga: Lembah Kupu-Kupu Menjadi Permata alam Rhodian

London Bridge

London Bridge awalnya membentang di Sungai Thames di London sampai ditemukan bahwa itu tenggelam ke sungai Thames – seperti lagu terkenal, Jembatan London benar-benar jatuh. Pendiri Kota Danau Havasu, yang terletak di tepi Sungai Colorado di hamparan air jernih sepanjang 45 mil di tengah puncak gurun Arizona barat sekitar 150 mil dari Las Vegas, membeli jembatan itu dengan harga hampir $2,5 juta dan menghabiskan $7,000,000 lagi untuk mengangkut jembatan itu. ke lokasinya saat ini pada tahun 1971. Saat ini, ini adalah atraksi terbesar kedua di Arizona, setelah Grand Canyon. Anda dapat berkendara, atau berjalan melintasi, bagian sejarah sepanjang 950 kaki ini dan Anda akan merasa seperti berada di dua tempat sekaligus. Pusat Pengunjung Danau Havasu juga menawarkan tur Jembatan London dan Desa Inggris, yang menampilkan pengecer bertema Inggris.

Emerald Cove

Terletak di Sungai Colorado di Black Canyon, surga pendayung yang populer hanya 45 menit dari Las Vegas, Emerald Cove diberi nama yang tepat, dengan perairan berwarna hijau magis yang begitu mencolok sehingga hampir menakutkan. Meskipun Anda tidak akan mengharapkan air sedingin es, tebing batu curam, gua misterius, dan jurang dengan mata air panas di Gurun Mojave, ini dia. Untuk melihatnya sendiri, Anda harus mengikuti perjalanan kayak setengah hari, yang ditawarkan oleh sejumlah penjual pakaian eceran di daerah. Ini hanya perjalanan pulang pergi 4 mil, dua mil hulu dari Willow Beach. Emerald Cove juga merupakan tempat yang ideal untuk piknik, dan di siang hari yang cerah, luar biasa untuk foto bergambar kartu pos.

Window Rock

Window Rock Navajo Tribal Park menampilkan lengkungan batu merah anggun yang menjadi nama ibukotanya. Di sini Anda dapat berdiri di satu-satunya tempat di dunia di mana Anda dapat secara bersamaan berada di empat negara bagian sekaligus, serta diselimuti oleh beberapa keindahan pemandangan paling mencolok di Amerika. Bangsa Navajo membangun Tugu Peringatan Veteran di dasar Window Rock untuk menghormati banyak orang Navajo yang bertugas di militer AS – banyak tentara Navajo diakui dalam catatan sejarah karena peran mereka sebagai Pembicara Kode, di mana mereka menggunakan bahasa Navajo untuk membuat kode yang tidak pernah dilanggar oleh musuh. Window Rock juga menjadi tuan rumah berbagai acara, seperti Rodeo PRCA Tahunan Empat Juli dan Navajo Nation Fair, di mana Anda akan melihat para tetua berpakaian warna-warni dalam pakaian tradisional, banyak koboi dan tarian tradisional, serta berkesempatan untuk mencicipi masakan asli dan beli kerajinan tangan yang luar biasa.

Taman Nasional Grand Canyo

Mengunjungi Grand Canyon, salah satu taman nasional paling populer di Amerika, memberikan kesempatan untuk mengalami berbagai macam pemandangan dan atraksi. Mulailah di Lingkar Selatan, nikmati pemandangan spektakuler salah satu formasi alam paling menakjubkan di dunia, dan jika Anda ingin melihat lebih dekat, naiklah keledai ke bawah atau ikuti tur helikopter. Setelah itu, pastikan untuk berkendara selama lima jam ke North Rim, kawasan taman yang jarang dikunjungi dan tidak terlalu ramai di mana Anda akan menemukan pemandangan panorama yang lebih menakjubkan serta banyak jalur berliku untuk menikmatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.