17 Perjalanan Terbaik Dari Flagstaff Arizona

17 Perjalanan Terbaik Dari Flagstaff Arizona

17 Perjalanan Terbaik Dari Flagstaff Arizona – Setelah menghabiskan lebih dari sebulan di Flagstaff musim gugur yang lalu, saya dapat dengan mudah menghabiskan beberapa minggu lagi menjelajahi daerah tersebut – ketika semuanya dibuka kembali. Dari taman nasional dan taman negara bagian hingga kota bersejarah dan perjalanan wisata yang indah, Flagstaff menawarkan banyak hal untuk dilakukan. Ini adalah salah satu kota perjalanan favorit saya di Amerika Serikat.

17 Perjalanan Terbaik Dari Flagstaff Arizona

explorearizonatours – Pada ketinggian 7.000 kaki, Flagstaff adalah kota tertinggi di Arizona dan mengalami semua empat musim. Flagstaff mendapat sekitar 100 inci salju per tahun, menjadikannya salah satu kota paling bersalju di Amerika. Iklimnya semi-kering dengan suhu musim panas rata-rata sekitar 80 F (27 C) dengan hujan badai biasa terjadi pada bulan Agustus.

Inilah daftar 17 perjalanan terbaik saya dari Flagstaff Arizona. Menikmati!

Baca Juga : Tempat-Tempat Liburan di Arizona Yang Akan Dicintai Seluruh Keluarga

1. Grand Canyon South Rim

Anda tidak dapat pergi ke Flagstaff dan tidak mengunjungi Grand Canyon! Dari semua hal yang dapat dilakukan di dekat Flagstaff, mengunjungi Grand Canyon adalah yang paling populer. Pintu masuk timur kurang ramai, tetapi tidak memiliki restoran, hotel, atau bus antar-jemput. Itu sebabnya saya memilih untuk mengunjungi melalui pintu timur pada kunjungan pertama saya.

Pintu masuk barat adalah tempat Anda dapat memarkir dan kemudian mendaki sebagian Grand Canyon melalui Bright Angel Trail. Ini adalah rekomendasi saya jika Anda hanya dapat menghabiskan satu hari di Grand Canyon. Saya mendaki ke tanda 1,5 mil.

Fakta Singkat Grand Canyon

  • Rata-rata Kedalaman: 1 mil (1,6 km)
  • Panjang Grand Canyon: 277 mil (446 km)
  • Lebar Grand Canyon: Rata-rata pelek ke pelek 10 mil (16 km)
  • Ketinggian di Lingkar Selatan: 7.000 kaki (2.100 m)
  • 373 spesies burung
  • 91 spesies mamalia
  • 6 juta pengunjung di 2019

2. Sedona

Sedona adalah untuk pecinta alam terbuka ! Dikelilingi oleh keindahan lanskap bebatuan merah dengan jalur hiking dan bersepeda yang melimpah. Kota ini magis dan mistis. Tahukah Anda tentang Sedona Vortex ? Tempat-tempat spiritual ini dianggap sebagai pusat energi yang berputar-putar yang kondusif untuk penyembuhan dan transformasi. Sedona adalah pusat toko dan spa New-Age di Arizona. Jelajahi Sedona untuk budaya asli Amerika, jalur hiking, spiritualitas, restoran besar, birding, trail running, bersepeda gunung, off road drive, dan reruntuhan kuno.

Beberapa rekomendasi hiking di Sedona:

  1. West Fork di Oak Creek Canyon untuk pendakian teduh yang indah di sepanjang sungai
  2. Little Horse Trail untuk pemandangan panorama batu merah yang menakjubkan

3. Horseshoe Bend

Tikungan 270 derajat di Sungai Colorado adalah pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat. Bawa sepatu hiking, topi matahari, tabir surya, kacamata hitam, dan air Anda. Ini adalah pendakian yang mudah tetapi menjadi panas di musim panas jadi bersiaplah. Matahari terbenam adalah waktu paling populer untuk dikunjungi. Untuk ops foto terbaik beberapa orang mengatakan Anda harus mengunjungi sore hari, yang lain mengatakan matahari terbenam, tapi saya suka cahaya pagi. Horseshoe Bend menakjubkan tidak peduli jam berapa. Dibutuhkan sekitar 2 jam berkendara dari Flagstaff.

4. Wupatki National Monument

Wupatki berarti “Rumah Tinggi” dalam bahasa Hopi. Reruntuhan penduduk asli Amerika diduduki sampai sekitar 900 tahun yang lalu oleh Leluhur Puebloans.

Ada empat pueblo di situs:

  • Wupatki Pueblo
  • Wukoki Pueblo
  • Nalakihu dan Citadel Pueblos
  • Lomaki & Box Canyon Pueblos

Ini adalah tempat yang luar biasa untuk menjelajahi reruntuhan kuno di Barat Daya Amerika.

5. Navajo Bridge

Navajo Bridge adalah perhentian sempurna dalam perjalanan Anda ke atau dari Page Arizona. Sejauh ini salah satu perhentian perjalanan darat favorit saya, berjalan melintasi Jembatan Navajo untuk melihat pemandangan spektakuler Sungai Colorado dan ngarai. Ada dua jembatan – satu untuk kendaraan dan satu untuk pejalan kaki. Pusat pengunjung termasuk toko suvenir dan informasi tentang jembatan. Rencanakan untuk piknik makan siang dan berbelanja suvenir asli Navajo termasuk perhiasan dan karya seni dari penjual di seberang jembatan.

6. Antelope Canyon

Membuat reservasi! Itu adalah saran saya ketika Anda mengunjungi Antelope Canyon. Terkadang Anda mungkin beruntung dan mendapatkan kursi menit terakhir dalam tur. Tetapi jika Anda hanya berada di Halaman selama sehari, Anda ingin memesan tur Anda terlebih dahulu.

Ngarai Antelope Bawah lebih baik untuk fotografi, menurut saya. Saya memesan tur pagi ke Ngarai Antelope Bawah dan tur sore ke Ngarai Antelope Atas. Keduanya luar biasa tetapi saya merasa tur Antelope Bawah menawarkan ops foto yang lebih unik. Tur Antelope Canyon dijalankan oleh Navajo Nation dan terorganisir dengan baik, dengan kelompok-kelompok kecil sekitar 10 orang, dipimpin oleh pemandu yang menarik dan informatif.

7. Walnut Canyon

Walnut Canyon adalah salah satu reruntuhan kuno di dekat Flagstaff, yang pernah menjadi rumah bagi orang-orang Sinagua. Tempat tinggal tebing dibangun sekitar 1100 M dan digunakan sampai sekitar 1250 M ketika penduduk pindah. Berjalanlah sepanjang 1 mil pulang pergi Island Trail untuk melihat 25 kamar tempat tinggal tebing dan pemandangan ngarai yang luar biasa – carilah tempat tinggal tebing lain di seberang ngarai. Bayangkan tinggal di salah satu kondominium di ngarai ini? Apa tempat yang menakjubkan untuk hidup.

8. Sunset Crater

Hampir 1.000 tahun yang lalu letusan gunung berapi menciptakan apa yang sekarang dikenal sebagai Kawah Matahari Terbenam. Bagian atas gunung berapi kerucut cinder bersinar oranye kemerahan saat matahari terbenam, maka namanya. Orang-orang Sinagua tinggal di daerah itu pada saat itu, bertani dan tinggal di bangunan yang disebut pithouses – sebagian digali ke dalam tanah. Tidak ada bukti ada orang yang meninggal akibat letusan gunung berapi, jadi mereka pasti sudah pergi saat tanah mulai bergemuruh.

Setelah gunung berapi, tanah tidak dapat bertani sehingga orang-orang pindah ke tempat-tempat terdekat lainnya seperti Wupatki dan Walnut Canyon. Anda dapat mendaki jalan setapak di Sunset Crater – mulai dari jalan kaki singkat sejauh seperempat mil hingga Lava’s Edge Trail dengan jarak 3,4 mil pulang pergi. Pakailah sepatu hiking yang kokoh, lavanya rapuh dan tajam.

9. Winslow

Winslow adalah salah satu perjalanan sehari paling menyenangkan dari Flagstaff. Winslow AZ berada di Route 66 Highway yang bersejarah. Jalan Utama Amerika menghubungkan Chicago ke Los Angeles. Pergi berdiri di sudut di Winslow. Berjalan-jalan dan kunjungi toko-toko, ambil beberapa foto mural di pusat kota Winslow. Kunjungi Ruang Turquoise di Posada Hotel untuk pengalaman bersantap yang luar biasa. Dan berkeliling hotel setelahnya, melihat seni Tina Mion.

10. Homolovi State Park

Homolovi berarti “Tempat perbukitan kecil” dalam bahasa Hopi. Terletak di dekat kota Winslow, Homolovi State Park adalah rumah bagi lebih dari 300 situs arkeologi Puebloan Leluhur. Ada lima jalur pendakian di Homolovi, mulai dari seperempat mil hingga satu setengah mil. Anda akan melihat banyak pecahan tembikar di sepanjang jalan setapak. Pada hari Sabtu keempat setiap bulan, Homolovi State Park menyelenggarakan pesta bintang di observatorium taman – itu dimulai sekitar matahari terbenam.

11. Montezuma Castle & Montezuma Well

Kunjungi tempat tinggal tebing yang dikenal sebagai Kastil Montezuma di Camp Verde Arizona. Berjalan kaki singkat dari pusat pengunjung, Anda akan melihat hunian tebing terpelihara dengan baik yang dibangun oleh orang-orang Sinagua ratusan tahun yang lalu. Jadi mengapa disebut Kastil Montezuma? Untuk beberapa alasan, pemukim Eropa-Amerika di daerah itu mengira kaisar Aztec adalah manajer proyek di balik struktur tersebut. Tidak juga, mereka hanya berpikir akan keren untuk menamai tempat tinggal di tebing dengan nama kaisar Aztec, jadi mereka melakukannya.

Setelah berjalan di jalur pendek, berkendaralah ke Sumur Montezuma, sebuah lubang pembuangan, gua batu kapur bawah tanah yang berisi air. Suhu air adalah konstan sepanjang tahun 74 derajat. Ini adalah perjalanan yang indah ke tepi air. Suhunya jauh lebih dingin di dekat air – hingga 20 derajat lebih dingin daripada pemandangan di dekat area parkir. Dari jalan setapak, lihat ke atas untuk menemukan tempat tinggal tebing di dekat tepian.

12. Cottonwood

Habiskan satu hari menikmati kota yang indah di Lembah Verde ini. Mulailah dengan Main Street dan Kota Tua Cottonwood yang bersejarah. Pastikan untuk memeriksa Barang dan Barang Antik Larry untuk berbagai barang unik dan perjalanan menyusuri jalan kenangan untuk beberapa orang.

Nikmati alam bebas dengan perjalanan kayak di Sungai Verde. Atau habiskan waktu di Taman Negara Bagian Peternakan Kuda Mati yang anehnya bernama. Kunjungi ruang mencicipi anggur – Cottonwood adalah pusat wilayah anggur Verde Valley di Arizona. Bersantap santai atau mewah dengan pilihan seperti Bing’s Burger Station, Pizzeria Bocce, Tavern Grille, atau Nic’s Italian Steak & Crab House.

Musim gugur adalah waktu yang sangat indah untuk dikunjungi ketika daun pohon kapuk berubah menjadi kuning cerah. Birding populer di Lembah Verde, bawalah teropong dan lensa telefoto Anda untuk mendapatkan beberapa kenangan foto yang luar biasa dari kunjungan Anda.

13. Tuzigoot National Monument

Selatan Flagstaff dan dekat Cottonwood adalah situs bersejarah yang penting, pueblo lain dari orang-orang Sinagua. Situs ini adalah salah satu pueblos terbesar, dibangun dari batu kapur dan batu pasir, dan terdiri dari lebih dari 100 kamar. Kata Tuzigoot berasal dari kata Apache untuk ‘air bengkok’ dan dinamai atas saran anggota Apache dari proyek penggalian. Orang Sinagua bertani kacang, jagung, kapas, dan labu dan membangun tempat tinggal antara tahun 1000 dan 1400 M. Susuri jalur pendek melewati reruntuhan bersejarah, lalu ikuti jalan setapak menuju Tavasci Marsh dan amati burung serta dengarkan kicau burung. Lahan basah di gurun adalah tempat yang langka.

14. Dead Horse Ranch State Park

Nama yang aneh, tempat yang indah. Kisah di balik nama itu adalah sebuah keluarga yang ingin membeli peternakan melihat seekor kuda mati di salah satu lokasi. Setelah melihat beberapa properti, para orang tua bertanya kepada anak-anak mereka peternakan mana yang menjadi favorit mereka – yang memiliki kuda mati adalah jawabannya.

Bertahun-tahun kemudian, ketika keluarga menjual properti itu kepada negara, mereka membuat syarat penjualan agar nama itu dipertahankan. Voila! Taman Negara Bagian Peternakan Kuda Mati lahir. Saya mengunjungi di musim gugur ketika daun berubah menjadi emas dan tercermin dalam air. Ini adalah tempat yang bagus untuk berkemah, mengamati burung, hiking, dan memancing.

15. Petrified Forest National Park

Habiskan hari di Taman Nasional Hutan Petrified yang memesona , perjalanan sehari yang mudah dari Flagstaff. Jelajahi jalur hiking dan pemandangan dengan pemandangan Painted Desert yang menakjubkan. Lihat warna-warna cemerlang dari kayu membatu di beberapa jalan setapak. Parkir di pusat pengunjung selatan dan berjalan di Giant Logs Trail lalu mendaki ke Long Logs dan Agate House.

Lanjutkan perjalanan perjalanan Anda mengikuti rute pemandangan sepanjang 28 mil ke sisi utara taman. Ada 12 halte di sepanjang jalan, seperti Agate Bridge, Jasper Forest, Blue Mesa, Crystal Forest, dan mobil tua di Route 66. Pastikan untuk berhenti di Painted Dessert Inn, meskipun bukan lagi hotel, ini menarik struktur batako.

16. Jerome

Setelah kota pertambangan tembaga booming yang ramai dengan aktivitas, kota Jerome adalah perjalanan sehari yang sejuk dari Flagstaff. Terletak di Black Hills di Kabupaten Yavapai, Jerome berjarak 70 mil dari Flagstaff dan merupakan perjalanan yang menarik terutama bagi penggemar sejarah.

Baca Juga : 12 Taman dan Monumen Nasional Terbaik di Arizona

Kunjungi Taman Bersejarah Negara Bagian Jerome untuk melihat Douglas Mansion dan rumah kereta. Museum ini menampilkan foto-foto bersejarah, artefak, mineral, presentasi video, dan model 3-D kota termasuk tambang bawah tanah. Jelajahi Museum Tambang Masyarakat Sejarah Jerome dan ikuti Tur Hantu di Jerome dan cari tahu bagaimana kota itu dikenal sebagai ‘Kota Terjahat di Amerika’. Pemandangan indah kota pegunungan Jerome Arizona

17. Prescott

Habiskan hari di kota Prescott yang indah dan bersejarah di Arizona tengah. Pusat kota adalah rumah bagi Whiskey Row yang bersejarah, Courthouse Plaza, bersama dengan toko-toko dan restoran yang unik. Mendaki Granite Creek Trail di dekat pusat kota atau melakukan pendakian yang lebih lama di Danau Watson . Memancing dan kayak juga populer di danau.

Ada banyak danau di sekitar Prescott jadi lihat posting saya tentang lima danau indah di Prescott . Untuk mendaki air terjun yang menyenangkan, pergilah ke Air Terjun Wolf Creek di Hutan Nasional Prescott. Untuk beberapa sejarah dan kesenangan, kunjungi Sharlot Hall Museum. Didirikan oleh Sharlot M. Hall pada tahun 1928 sebagai Gubernatorial Mansion Museum, sekarang menjadi museum sejarah hidup yang terdiri dari sebelas gedung pameran dan taman yang tenang.

Beberapa festival tahunan berlangsung di halaman museum termasuk Prescott Indian Art Market pada bulan Juni, Folk Music Fest pada bulan Oktober, dan Frontier Christmas pada bulan Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published.