3 Pemberhentian Menawan di Georgia Sebelum Mountain Escape melalui South Carolina

3 Pemberhentian Menawan di Georgia Sebelum Mountain Escape melalui South Carolina

Atlanta: Gerbang yang Menyenangkan ke Tenggara

www.explorearizonatours.com3 Pemberhentian Menawan di Georgia Sebelum Mountain Escape melalui South Carolina. Anda akan segera menyadari mengapa ada begitu banyak sensasi di sekitar Atlanta. Ini adalah tujuan perkotaan utama dan menawarkan landmark terkenal, seni jalanan yang menawan, dan pemandangan makanan global yang akan membuat Anda menginginkan lebih. Mulailah penjelajahan Anda di pusat kota di sekitar Centennial Olympic Park. Kagumi pemandangan kota dari SkyView Atlanta, kincir ria 20 lantai dengan gondola ber pengontrol iklim tertutup. Selanjutnya, berjalanlah ke tempat-tempat populer terdekat seperti Georgia Aquarium (salah satu yang terbesar di dunia) dan museum World of Coca-Cola. Atlanta juga merupakan pusat bersejarah. Jelajahi Taman Sejarah Nasional Martin Luther King, Jr. untuk melihat bekas rumah pemimpin hak-hak sipil yang terkenal, serta gereja tempat dia berkhotbah. Kemudian, kunjungi King Center dan National Center for Civil and Human Rights untuk mempelajari warisan hak-hak sipil kota.

Untuk benar-benar merasakan kota, Atlanta BeltLine adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajah seperti yang dilakukan penduduk setempat. Jalur ramah pejalan kaki dan sepeda yang mengelilingi sebagian besar kota ini melintasi lingkungan yang ramai dan dihiasi dengan seni publik, restoran, pasar, dan banyak lagi. Mulailah di lingkungan Old Fourth Ward di Ponce City Market, yang menampilkan aula makanan di mana Anda dapat mencicipi cita rasa lokal dan internasional dan atap yang meriah lengkap dengan bar dan lapangan golf mini. Di dekatnya, Cabbagetown yang artistik memiliki aula makanannya sendiri di Krog Street Market, tetapi juga terkenal dengan seni jalanan yang selalu berubah dan terinspirasi grafiti di Krog Street Tunnel-nya. Lingkungan lain untuk dijelajahi adalah West End yang bersejarah, rumah bagi Pusat Universitas Atlanta, sekelompok perguruan tinggi dan universitas kulit hitam yang bersejarah. Mampirlah ke museum seni kampus dan Museum Rumah Hammonds untuk melihat kekayaan seni Afrika-Amerika yang dipamerkan. Ini adalah cara yang memperkaya untuk menghabiskan sore di Atlanta sebelum mengemudi ke perhentian Anda berikutnya.

Savannah: Sejarah, Kecantikan, dan Hiburan

Ambil Interstate 75 dan Interstate 16 ke Savannah, dan perhatikan bagaimana perbukitan berangsur-angsur rata saat Anda mendekati kota tepi sungai ini. Berasal dari tahun 1733, Savannah dikenal sebagai “kota terencana pertama di Amerika” karena jalan lebar dan taman umum yang dibayangkan oleh pendiri Jenderal James Oglethorpe. Savannah praktis identik dengan sejarah, keindahan, dan keramahan. Perasaan itu terpancar dari kehangatan orang-orang yang Anda temui saat Anda berjalan-jalan di alun-alun terawat yang dikelilingi oleh rumah-rumah elegan. Sebagai kota tertua di Georgia, Savannah penuh dengan situs bersejarah, termasuk taman umum terbesar dan tertuanya, Forsyth Park, rumah bagi air mancur ikonik yang merupakan salah satu tempat paling banyak difoto di kota ini. Berkendaralah dengan berkendara singkat dari pusat kota untuk melihat Bonaventure Cemetery, sebuah pemakaman Spanyol yang tenang berlumut dengan monumen-monumen berornamen yang terkenal dalam buku dan film “Midnight in the Garden of Good and Evil.” Selanjutnya, pergilah ke Situs Bersejarah Negara Bagian Wormsloe, dimana jalan lebar yang dipagari lebih dari 400 pohon ek hidup memberikan banyak kesempatan berfoto. Jalur ini mengarah ke Savannah Struktur berdiri tertua di, reruntuhan rumah yang terbuat dari tabby (campuran beton dari cangkang tiram yang dihancurkan, kapur, pasir, dan air) yang berasal dari tahun 1745.

Kembali ke jantung kota, cari tahu sejarah yang dipadukan dengan pemandangan air di River Street, jalan berbatu dengan trotoar bata tempat Anda akan menemukan bar, restoran, galeri seni, dan toko di bekas gudang. Untuk lebih banyak bersantap, berbelanja, dan hiburan, pergilah ke Starland District yang berseni dan trendi atau Plant Riverside District, tujuan yang apik untuk bersenang-senang di dalam dan di sekitar pembangkit listrik tahun 1912 yang telah direnovasi. Sebelum Anda menuju ke selatan, lakukan perjalanan sehari untuk menjelajahi Pulau Tybee, tempat pelarian pantai dengan pantai berpasir, dermaga pemancingan, dan Georgia Mercusuar tertua dan tertinggi di.

Baca Juga: Apabila Mengunjungi Minnesota Anda Harus Mengunjungi Tempat-tempat Ini

Golden Isles: Barrier Island Paradise

Anda akan mulai melihat rawa-rawa dan sungai berliku saat berkendara ke selatan di sepanjang Interstate 95 menuju Golden Isles, sebuah wilayah dengan empat pulau penghalang dan kota daratan bersejarah. Namanya membangkitkan kekayaan persembahan pulau-pulau, tetapi terutama pasir berwarna emas dan rawa-rawa pesisir. Yang terbesar dari Golden Isles adalah St. Simons Island yang ramah keluarga, rumah bagi salah satu dari lima mercusuar yang masih ada di Georgia (struktur putih yang tampaknya mencerminkan warna langit), berbagai restoran, dan jalur sepeda sepanjang 32 kilometer ideal untuk mengayuh dengan anak-anak. Tepat di sebelah timur, Sea Island adalah satu-satunya resor di dunia yang menerima empat penghargaan Bintang Lima Forbes selama 12 tahun berturut-turut. Ini adalah tempat di mana Anda dapat bersantai dengan penuh gaya, bermain di tiga lapangan golf kejuaraan, dan berjemur di pantai pribadi murni sepanjang 8 kilometer.

Hanya dapat diakses dengan perahu, Pulau Little St. Simons mengundang resor ramah lingkungan yang indah di dalam hutan belantara yang luas dan belum berkembang. Di sini, Anda dapat bersantai di pantai pribadi sepanjang 11 kilometer atau membenamkan diri dalam keindahan alam bebas dalam perjalanan wisata alam seperti hiking, memancing, kayak, dan mengamati burung. Pulau penghalang paling selatan adalah Pulau Jekyll, taman negara bagian dan Distrik Landmark Bersejarah Nasional yang menampilkan 34 bangunan bersejarah. Jangan lewatkan Pantai Driftwood yang bernama tepat, hamparan pasir indah yang dihiasi dengan puluhan pohon lapuk yang pasti akan mengisi rol kamera Anda. Tepat di pedalaman adalah Brunswick, di mana pusat kota yang ramai menawarkan arsitektur era Victoria, butik lokal, galeri seni, restoran, dan bahkan penyulingan rum. Ini adalah tempat yang penuh warna untuk menghabiskan malam sebelum melakukan perjalanan 4,5 jam kembali ke Atlanta untuk penerbangan pulang Anda.

Mountain Escape melalui Georgia dan South Carolina

Dawsonville, Georgia: Lovely Woodsy Retreat

Snug di dalam Chattahoochee National Forest, Anda akan menemukan Dawsonville, surga pegunungan yang bisa menjadi pelarian cepat dari Atlanta. Amicalola Falls State Park adalah tempat untuk mendaki jalur hijau, menemukan air terjun yang berjatuhan, dan menikmati ketenangan pegunungan. Ingin mendaki bagian dari Appalachian Trail yang terkenal? Amicalola mengarah ke titik paling selatan. Anda juga tidak perlu meninggalkan taman untuk bersantap – nikmati masakan klasik Amerika dan Selatan di The Maple Restaurant yang terletak tepat di dalam Lodge. Di kota, ikuti tur ke Dawsonville Moonshine Distillery. Pelajari sejarah minuman keras dan uji rasa semangat kuno ini; minuman keras Georgia Apple Pie sangat enak untuk dicicipi. Pergilah ke Fausett Farms Sunflowers Trail untuk berjalan-jalan di bawah sinar matahari melalui lima hektar bunga matahari yang menjulang tinggi. Mendaftarlah untuk mengikuti jalur kuda santai melalui peternakan untuk melihat pemandangan Pegunungan Georgia Timur Laut yang indah. Saat Anda siap untuk berangkat, berkendaralah Main Street hingga berbelok ke US Highway 19 dan menuju utara ke Dahlonega yang berdekatan.

Dahlonega, Georgia: Gerbang Gunung Pelik

Gereja-gereja berdinding putih, pohon ek yang menjulang tinggi, dan bangunan bata bersejarah menjadikan ini kota kecil Selatan yang indah dan indah. Waktu bergerak lambat di sini, jadi Anda juga harus melakukannya. Dapatkan tempat dengan perjalanan ke distrik pusat kota bersejarah di mana Anda dapat berbelanja di butik trendi dan berjalan-jalan ke kafe untuk makan santai. Pastikan untuk membuat reservasi di restoran di dalam The Smith House Historic Inn yang terkenal dengan hidangan pedesaan bergaya keluarga. Hidangan Selatan favorit yang mungkin Anda temukan pada kunjungan Anda termasuk ayam goreng, ham panggang, jagung krim, dan okra goreng. Di luar pusat kota, salurkan semangat petualang Anda ke dalam perjalanan mendebarkan menyusuri Sungai Ocoee – daftar dengan penjual pakaian eceran untuk arung jeram, kayak, atau tubing. Anda juga dapat mendaki bagian lain dari Appalachian Trail di luar Dahlonega di Springer Mountain. Anda akan merasa senang memeriksa kedua petualangan dari daftar tugas perjalanan luar ruangan Anda sebelum penemuan budaya di perhentian Anda berikutnya.

Baca Juga: Tempat Wisata Aya Sofya dan Efesus di Turki mempunyai pemandangan Indah

Helen: Little Germany in Northern Georgia

Kurang dari 45 menit berkendara dari Dahlonega membawa Anda ke Helen, desa alpine kecil yang terinspirasi Bavaria di Blue Ridge Mountains. Belanja oleh-oleh sambil berjalan-jalan di jalanan berbatu, dan makan schnitzel di Old Heidelberg Restaurant. Kota ini merayakan dengan cara yang mempesona sehingga Hallmark Channel telah menggunakannya sebagai lokasi film Natal. Dusun pegunungan ini juga memiliki akses yang mudah ke berbagai macam kegiatan di luar ruangan. Masukkan Anna Ruby Falls pada rencana perjalanan Anda; ini adalah pendakian yang mudah di jalan beraspal yang mengarah ke air terjun yang sejuk dan berkabut. Ingin keluar di atas air? Naiki tube di Helen Tubing and Water Park untuk perjalanan terapung yang santai menyusuri Sungai Chattahoochee. Pegunungan akan menjadi latar belakang Anda dan angin sepoi-sepoi yang sejuk menjadi soundtrack Anda saat Anda dengan lembut melayang ke hilir. Luangkan malam untuk menginap di hotel lucu atau kabin pedesaan sebelum melanjutkan perjalanan Anda.

Tallulah Falls, Georgia: Rekreasi Tepi Hingga Mendaki Air Terjun

Siap untuk petualangan tepi danau? Perjalanan lagi 45 menit ke timur ke Air Terjun Tallulah, rumah bagi Danau Rabun, surga yang tenang di Hutan Nasional Chattahoochee yang menjamin kesenangan di atas air. Menginap di Lake Rabun Hotel 1922 yang bersejarah, sebuah penginapan di tepi danau tepat di jantung berbagai hal. Buat barisan di Glen-Ella Springs, tempat Anda dapat mendaftar dengan penjual eceran untuk mempelajari seluk beluk memancing ikan trout. Pilihan penginapan lainnya adalah Glen-Ella Springs Inn, hotel bersejarah yang menawan dengan 16 kamar tamu yang unik dan restoran makan malam yang mengundang. Terbaik dari semua, Anda hanya 15 menit Tallulah Gorge State Park, sebuah oasis gunung yang indah dengan danau yang cantik, enam air terjun yang mengalir dan ngarai yang menakjubkan yang ideal untuk eksplorasi. Ikuti jalur Falls Loop yang mencakup jembatan gantung, pemandangan ngarai yang menakjubkan, air terjun, dan hutan lebat di sekitarnya. Pendakian memberikan keindahan tanpa akhir untuk direnungkan saat Anda berjalan ke Carolina Selatan.

Greenville, Carolina Selatan: Petualangan Luar Perkotaan

Setelah meninggalkan Air Terjun Tallulah dan menyeberang ke Carolina Selatan, lompat ke Scenic Highway 11 dan jelajahi jalan raya yang hijau ini ke Table Rock State Park. Saat Anda mendaki ke puncak pegunungan Pinnacle dan Table Rock, buka mata Anda akan keajaiban air terjun yang deras dan aliran gunung yang jernih. Taman ini wajib dijelajahi saat Anda berada di area Greenville. Apa yang membuat Greenville unik adalah keajaiban alam tidak hanya di pinggiran kota; mereka memukul setetes di tengah-tengah itu. Jelajahi Taman Air Terjun di Reedy, taman kota di pusat kota Greenville, yang memiliki jalan setapak, taman yang indah, jembatan penyeberangan, dan, tentu saja, air terjun. Jelajahi lebih banyak lagi alam perkotaan di atas roda: Sewa sepeda dan kunjungi Swamp Rabbit Trail yang melintasi jantung Greenville, melewati Falls Park dan di sepanjang Piedmont River. Rangkul sisi seni Anda di West Greenville (The Village), yang dulunya merupakan kawasan industri yang sekarang direvitalisasi oleh seniman lokal. Survei seni lokal di galeri utama dan komunitas di The Greenville Center for the Creative Arts, lalu cicipi piring kecil dan segelas anggur di The Anchorage, restoran rumah pertanian yang elegan. Mampirlah ke The Village Grind, kafe dan kedai kopi untuk berkafein selama perjalanan dua jam ke selatan ke Aiken, Carolina Selatan.

Aiken, Carolina Selatan: Jalur Berkuda Asli & Keramahtamahan Selatan

Aiken kaya akan sejarah dan tradisi dengan kecintaan abadi pada kehidupan berkuda. Mulailah petualangan Anda di sini dengan perjalanan ke Hitchcock Woods. Naik kuda melalui salah satu hutan kota terbesar di AS atau jelajahi dengan berjalan kaki. Either way, ada jalur sepanjang 112 kilometer untuk dijelajahi. Kunjungi pada akhir pekan terakhir di bulan Maret, ketika Hitchcock Woods juga merupakan tempat Pertunjukan Kuda Aiken yang sangat dihormati, yang telah berlangsung selama lebih dari 100 tahun. Downtown Aiken memiliki koleksi toko dan restoran independen yang menyegarkan. Kunjungi Laurens Street and the Alley untuk menikmati perpaduan indah antara restoran dan toko. Pertimbangkan Trio Bar & Kitchen, yang terkenal dengan pangsit keju cengkehnya, dan Aiken Dry Goods, tempat yang sempurna untuk bersiap dengan banyak pilihan sepatu bot kulit. Habiskan malam hari orang-orang menonton dan menyesap bir kerajinan di meja trotoar di Aiken Brewing Company. Tenggelam dalam budaya berkuda dengan menginap di The Inn at Rose Hill, sebuah rumah bersejarah yang terbentang di atas blok kota, dan makan malam di The Stables Restaurant – ya, bekas kandang kuda. Jangan tinggalkan kota tanpa berkendara di sepanjang South Boulevard yang ikonis, jalan menakjubkan berkanopi kayu ek yang sangat layak untuk dijelajahi.

Athena, Georgia: Taman & Budaya di Kota Perguruan Tinggi

Berkendara lagi dua jam ke barat kembali ke Georgia untuk mengakhiri perjalanan Anda di Athena, keindahan klasik kota perguruan tinggi. Setelah Anda mengintip di sekitar kampus University of Georgia, pergilah ke kampus timur ke The Georgia Museum of Art. Cadangan banyak waktu di sini – ada 10.000 karya seni dari berbagai media. Setelah Anda menyelesaikan karya seni Anda, pergilah ke State Botanical Garden of Georgia di dekatnya, tempat ajaib yang disorot oleh jalur rimbun yang berkelok-kelok melalui berbagai taman. Dan untuk merasakan apa yang membuat Athena menjadi kota perguruan tinggi yang keren, kunjungi Five Points. Lingkungan era 1920-an ini akan memikat Anda dengan budayanya yang menyenangkan dan kreatif. Hot spot termasuk Avid Books, toko buku indie dengan ikatan komunitas yang kuat dan ADD Drugs, apotek kuno dan konter makan siang. Juga, mampirlah di restoran Five & Ten pemenang penghargaan dan jelajahi Five Points Bottle Shop untuk pilihan bir, anggur, dan minuman beralkohol yang berlimpah. Pecinta sarapan harus membentengi diri di Ike and Jane Café and Bakery untuk mendapatkan biskuit yang dibuat dari awal, sandwich sarapan, dan donat buatan sendiri sebelum kembali menempuh perjalanan 1,5 jam ke Atlanta untuk terbang pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.