14 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Kearny (AZ)

14 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Kearny (AZ)

14 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Kearny (AZ) – Terletak di barat daya Arizona’s Pinal County, kota Kearny dinamai Jenderal Angkatan Darat AS bernama Stephen Watts Kearny, yang melewati daerah itu pada tahun 1840-an, memimpin pasukan tentara ke California.

14 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Kearny (AZ)

explorearizonatours – Dengan populasi kurang dari 2.000, daerah ini dikelilingi oleh ruang terbuka yang luas dan pemandangan gurun yang megah. Perekonomian kota sebagian besar didorong oleh pertambangan tembaga dan industri peleburan, dengan sebagian besar fasilitas dioperasikan oleh raksasa pertambangan ASARCO.

Baca Juga : 16 Hal Terbaik yang Bisa Anda Dilakukan di Clifton (AZ)

Dari bermain golf dan mengamati burung hingga rodeo dan museum kelas dunia, ada lebih dari cukup untuk membuat Anda sibuk di dalam dan sekitar Kearny.

Di bawah ini adalah 14 hal yang dapat dilakukan di Kearny yang tidak ingin Anda lewatkan.

1. Kearny Pioneer Days

Diadakan di Taman Perintis Kearny yang bernama tepat, Hari Perintis Kearny telah berlangsung selama 50 tahun dan diadakan pada bulan Maret ketika iklim gurun sedang dalam kondisi terbaiknya.

Pioneer Days adalah penghargaan untuk warisan perintis kota. Tempat ini penuh dengan acara bergaya rodeo, musik live, dan lebih banyak makanan daripada yang Anda tahu apa yang harus dilakukan – sebagian besar ditanam secara lokal, disiapkan, dan disajikan dengan sentuhan barat daya.

Ada banyak kegiatan untuk membuat orang dewasa dan anak-anak sibuk dan tertarik dan biaya masuk yang masuk akal tidak akan menguras kantong, terutama mengingat Anda mungkin akan tinggal berjam-jam.

2. Hubbard Park

Taman adalah tempat yang bagus untuk meregangkan kaki Anda, bersantai dengan buku yang bagus, dan merasakan kota yang Anda kunjungi. Berlokasi strategis di tengah Kearny, Hubbard Park memiliki taman bermain, pohon rindang, dan meja piknik dengan ramadas yang disumbangkan oleh ASARCO, perusahaan terbesar di kota itu.

Perpustakaan Umum Kearny dan Balai Kota berada di kedua ujung taman; keduanya adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Mereka adalah sumber daya yang gratis dan bermanfaat, jadi jangan malu untuk bertanya kepada karyawan tentang tempat dan acara apa yang mereka sarankan untuk pengunjung luar kota. Ada juga kolam renang dan toilet.

3. Goldfield Ghost Town

Terletak di Apache Junction antara Phoenix dan Kearny, Goldfield Ghost Town adalah salah satu atraksi Arizona yang keren dan unik yang tidak boleh Anda lewatkan. Kota ini terdiri dari bangunan bersejarah yang tersisa dari masa lalu dan menyerupai set film barat.

Anda bebas melakukan tur ke tambang yang terbengkalai dan bahkan ada pameran reptil – salah satu yang terbesar dan terluas dari jenisnya di negara bagian ini. Jika Anda menggunakan kereta api, ada jalur yang membentang di sekitar kota yang akan memakan waktu sekitar 20 menit dan akan memberi Anda pemandangan indah Pegunungan Superstition yang megah di latar belakang.

4. Aravaipa Canyon Wilderness Area

Dengan luas hampir 20.000 hektar, Aravaipa Canyon Wilderness Area terletak di tepi barat laut Pegunungan Galiuro, yang membentang di wilayah Graham dan Pinal di Arizona. Aravaipa Canyon panjangnya hampir 12 mil dan dikelilingi oleh mesa dan dinding tebing yang curam.

Di dalam taman, ada cagar alam terpisah yang berada di tanah pribadi. Bagian taman ini adalah salah satu yang paling murni dan penuh dengan satwa liar tetapi hanya dapat diakses jika Anda memiliki izin tertulis dari kantor taman. Itu berlokasi sekitar satu jam timur laut Tucson dan merupakan tempat yang bagus untuk melihat satwa liar. Perkemahan murah juga tersedia.

5. Apache Trail Scenic Byway

Terletak di Route 88 antara kota Apache Junction dan Roosevelt Dam, Apache Trail National Scenic Byway berjarak lebih dari 48 mil dari lanskap gurun paling indah yang pernah Anda lihat.

Berliku melalui Salt River Canyon dan diapit oleh Pegunungan Superstition yang menakjubkan, jalan beraspal dan berkerikil memiliki ketinggian yang cukup berubah, memberi Anda sejumlah sudut pandang yang bervariasi untuk mengambil beberapa foto yang menakjubkan.

Anda juga akan melewati Danau Apache, yang juga layak untuk dikunjungi – terutama jika Anda tertarik untuk melakukan sedikit memancing di gurun, atau hanya melihat danau yang indah.

6. Tube the Salt River

Tubing the Salt River adalah tradisi Arizona kembali ke munculnya ban dalam. Sungai Salt mengalir melalui beberapa medan yang kasar dan indah, sebagian besar terletak di Hutan Nasional Tonto dekat East Mesa, Arizona. Anda akan terkejut melihat betapa sejuk dan jernihnya air yang menyegarkan juga.

Anda dapat memilih lama perjalanan yang Anda inginkan, tetapi semua perjalanan sudah termasuk transportasi ke dan dari area pengantaran dan penjemputan. Biayanya masuk akal tetapi tur bersifat musiman. Sungai dapat dipadati secara positif selama waktu sibuk, jadi pesanlah sebelum Anda pergi jika memungkinkan.

7. Sabino Canyon

Salah satu tempat paling populer di Arizona selatan untuk kegiatan luar ruangan seperti hiking, bersepeda, dan menunggang kuda, Sabino Canyon terletak di Hutan Nasional Coronado di utara Tucson. Sabino Creek yang melintasi ngarai bahkan olahraga air terjun; meskipun karena kekeringan di daerah itu, mereka tidak mengalir sepanjang tahun.

Ngarai adalah rumah bagi banyak makhluk gurun yang menakjubkan termasuk ular derik, tarantula, dan bahkan singa gunung. Jalur ditandai dengan baik dan waktu terbaik untuk melihat binatang adalah di pagi dan sore hari. Berhentilah di pusat pengunjung untuk beberapa tips hiking sebelum berangkat.

8. Arizona Sonora Desert Museum

Salah satu museum utama dan kebun raya Arizona, Arizona-Sonora Desert Museum didirikan pada tahun 50-an dan mencakup pameran tentang sejarah alam, botani, dan seni. Museum dan pekarangannya mencakup lebih dari 90 hektar tanah, dengan banyak jalur mudah yang akan membawa Anda ke semua yang ingin Anda lihat.

Dengan lokasinya yang nyaman di sebelah barat Tucson dan tiket masuknya yang relatif murah, ini adalah salah satu atraksi paling populer di Arizona selatan dan mencakup ratusan spesies hewan dan ribuan spesies tumbuhan. Buka setiap hari kecuali hari libur besar dan menyambut hampir setengah juta pengunjung setiap tahun.

9. Tohono Chul Park

Terletak di barat laut Tucson, Taman Tohono Chul menelusuri akarnya kembali ke tahun 60-an, ketika pasangan lokal mulai membeli sepetak gurun dengan gagasan suatu hari nanti mengubahnya menjadi taman yang unik. Mereka memperoleh hampir 40 hektar dan sebuah rumah peternakan tua yang sekarang menjadi ruang bistro dan teh.

Taman ini mencakup kebun, pameran seni, dan bahkan pembibitan ritel yang penuh dengan tanaman gurun dan kaktus. Ada banyak kegiatan interaktif untuk anak-anak dan bahkan tur berpemandu untuk kelompok dewasa dan sekolah. Pelanggan memuji bistro, jadi pertimbangkan untuk mampir untuk makan siang atau minum kopi sore.

10. Heirloom Farmers Market

Pasar petani adalah tempat yang bagus untuk mengambil makanan dan produk unik yang dibuat secara lokal dan membantu mendukung keluarga dan bisnis lokal. Pasar Petani Heirloom di Lembah Oro telah berkembang pesat selama hampir 15 tahun dan merupakan acara sosial sekaligus pasar.

Pasar buka sepanjang tahun, yang berarti Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan. Baik Anda mencari buah segar untuk camilan atau produk khas Arizona seperti jeli kaktus, tequila, dan lolipop rasa kalajengking atau madu liar, Anda mungkin akan menemukannya di sini. Pasar ini juga terkenal dengan cokelat dan makanan panggangnya.

11. Catalina State Park

Satu tiket masuk harian yang murah ke Catalina State Park akan memberi Anda akses ke banyak hal menyenangkan untuk dilakukan, apakah Anda seorang pejalan kaki, pemburu batu, atau arkeolog amatir.

Taman negara bagian ini penuh dengan jalur hiking dan pemandangan yang menakjubkan. Reruntuhan Romero adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan wawasan langsung tentang penduduk asli Amerika, yang menyebut rumah lanskap yang keras ini selama ribuan tahun sebelum secara resmi diselesaikan.

Mampirlah ke pusat pengunjung untuk peta jejak gratis sebelum menuju keluar, dan ingat, Arizona bisa menjadi panas dan tak kenal ampun, jadi bawalah banyak air, sepatu yang layak, dan topi yang bagus.

12. Mount Lemmon

Karena ketinggiannya, iklim Gunung Lemmon terasa lebih menyenangkan daripada tetangganya di permukaan laut, Tucson, yang menyerupai oven pizza hampir sepanjang tahun.

Terletak di Pegunungan Santa Catalina dekat Hutan Nasional Coronado, Gunung Lemmon penuh dengan beberapa pemandangan paling menakjubkan di Arizona – sebagian besar dapat dengan mudah dilihat dari mobil Anda saat berkendara di sepanjang Sky Island Parkway yang indah, yang tingginya mencapai hampir 6.000 kaki.

Sangat populer ketika cuaca Arizona sangat panas, Gunung Lemmon juga merupakan rumah bagi sejumlah olahraga musim dingin yang mengejutkan karena cuacanya yang dingin dan musim dingin yang tidak seperti biasanya.

13. Saguaro National Park

Meskipun Arizona penuh dengan taman negara bagian dan nasional, Taman Nasional Saguaro di dekat Tucson dan Marana benar-benar unik, karena menampilkan salah satu area paling terkonsentrasi di Saguaros di barat daya. Kaktus Saguaro dapat mencapai tinggi 50 kaki, hidup selama ratusan tahun, dan berat ribuan pon.

Mereka dianggap sebagai kakek yang kuat dari gurun dan memiliki bunga putih yang luar biasa besar dan indah selama musim semi, yang merupakan subjek favorit seniman Arizona. Tur berpemandu tersedia jika dipesan terlebih dahulu, atau Anda dipersilakan untuk menunjukkan diri Anda di sekitar taman. Berpakaianlah yang sesuai dan bawa banyak minuman.

14. Disruptive Paintballing

Baca Juga : Hal Menarik Jika Kalian Berwisata Di Chinatown Kuala Lumpur Malaysia

Jika Anda memiliki semua yang dapat Anda ambil dari museum, kaktus, dan situs bersejarah dari masa lalu, aksi kecil yang penuh adrenalin menembakkan gumpalan cat berkecepatan tinggi ke orang-orang terkasih dan orang asing yang tidak curiga mungkin tepat.

Dibuka sejak tahun 2004, Disruptive Paintball adalah bisnis milik keluarga yang telah menghibur ribuan pengunjung – dari pemula hingga yang serius.

Jika Anda belum pernah mencobanya, jangan khawatir, mereka memiliki semua peralatan yang Anda perlukan dan akan memberi Anda kursus kilat di poin-poin penting dari paintballing sebelum melepaskan Anda. Paintballing telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, dan setelah seharian di Disruptive, Anda mungkin menyadari alasannya. Ini hanya sangat menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *