Hal yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Saguaro Arizona

Hal yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Saguaro Arizona

www.explorearizonatours.comHal yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Saguaro Arizona. Di mana kita mulai? Ada begitu banyak hal yang dapat diambil saat mengunjungi taman yang indah ini. Taman Nasional Saguaro adalah rumah bagi salah satu tanaman paling megah di dunia – the Saguaro Cactus (nama ilmiah Carnegiea gigantea). Asli Gurun Sonora ini, adalah kaktus berukuran pohon besar dengan umur yang relatif panjang – hingga 250 tahun. Bunganya yang putih dan berlilin (yang mekar akhir Mei-Juli) adalah bunga negara bagian Arizona dan merupakan suguhan favorit bagi beragam hewan populasi yang menyebut rumah Taman Nasional Saguaro.

Taman Nasional Saguaro memiliki dua distrik – Timur & Barat – yang dipisahkan oleh Kota Tucson. Dibutuhkan 30-45 menit untuk transit antara dua distrik tergantung pada rute dan lalu lintas, jadi penting bagi Anda untuk merencanakannya dengan tepat. Jangan khawatir, Anda hanya membayar biaya masuk sekali, dan pass Anda berlaku di kedua lokasi selama 7 hari sejak tanggal pembelian.

Setiap distrik memiliki berbagai ranger yang dipimpin, program terpadu yang dapat Anda pilih. Program serupa dari minggu ke minggu, dan dapat berubah tanpa pemberitahuan. Beberapa program interpretatif dapat diakses oleh penyandang disabilitas fisik atau memerlukan reservasi untuk berpartisipasi. Informasi ini akan dicantumkan pada jadwal beserta nomor telepon untuk melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jalur Pendakian

Saguaro East (RMD)

Jalur Freeman Homestead (1 mil)

Susuri jalan setapak ini menuju lokasi fondasi wisma tua, hutan saguaros besar, dan gurun pasir yang sejuk. Burung Hantu Bertanduk Besar sering terlihat di tebing di atas hamparan ini. Tanda-tanda interpretasi tentang sejarah dan kehidupan tanaman di sepanjang jalan akan membawa Anda lebih dalam ke makna “rumah di padang pasir” ini. Tanda-tanda ini juga menampilkan kegiatan eksplorasi khusus untuk anak muda.

Loma Verde Loop (3,8 mil, ketinggian 60 kaki)

Dari jalan setapak, ambil Loma Verde Trail ke utara melalui rerimbunan pohon mesquite dewasa. Di luar aliran air musiman (foto), Anda akan mendaki tebing ke bajada, kata Spanyol untuk dataran kerikil di kaki gunung. Lewati Tambang Loma Verde, dan belok kanan di Jalur Pink Hill. Jalur pacu pendek mengarah ke pemandangan hutan kaktus dan Tanque Verde Ridge yang indah. Belok kanan di Pink Hill Trail, lalu belok kanan di Squeeze Pen Trail. Anda kemudian akan belok kiri di Loma Verde Trail dan kembali ke kepala jejak.

Hope Camp dan Ridgeview Trail (2 mil, ketinggian 400 kaki)

Dari kepala jalur Loma Alta, ambil jalur Hope Camp sejauh sepersepuluh mil sampai bertemu dengan Ridge View Trail. Daerah ini adalah jalan perumahan tua dan digunakan untuk menggiring ternak ke kamp garis. Belok kiri di Ridge View Trail, yang mulai menanjak tak lama setelah persimpangan. Pemandangan Puncak Rincon (foto) dimulai setelah kemiringan singkat, yang hanya meningkat saat Anda naik ke ketinggian. Menjelang akhir jalan, pemandangan panorama yang luar biasa dan bunga liar musiman yang cemerlang memenuhi lereng bukit. Jejak berakhir di bagian atas, yang menunjukkan pemandangan luar biasa ke Box Canyon, drainase utama di taman. Air terjun dapat dilihat di punggung bukit saat musim hujan.

Garwood Dam dan Wildhorse Tank (6,4 mil)

Dari kepala jalur Douglas Spring, lanjutkan sampai Anda belok kanan di Garwood Trail (0,2 mil). Anda akan memasuki jenis hutan kaktus yang mengilhami pembuatan taman ini pada tahun 1933. Tetaplah di jalur Garwood sampai Anda menemukan jalur Carrillo, dan belok kiri. Bagian yang curam akan mengarah ke Garwood Dam, yang dibangun oleh Nelson Gardwood pada tahun 1950-an. Lanjutkan di jalur Carrillo melalui serangkaian belokan hingga Anda mulai mendapatkan pemandangan indah di punggung bukit di kaki bukit. Di luar punggungan, Anda akan berpotongan dengan Wildhorse Trail. Belok kanan untuk menempuh jalan curam (0,3 mil) ke Little Wildhorse Tank, satu-satunya area air abadi di taman. Lanjutkan kembali (kanan) ke jalur Carrillo sampai Anda mencapai tangki baja. Lanjutkan pencucian dan ambil bagian kiri dari pencucian, masih di jalur Carrillo. Bagian ini memiliki pemandangan Pegunungan Santa Catalina yang luar biasa di utara. Terakhir, belok kiri dan turuni jalur Douglas Spring, membawa Anda kembali ke jalur awal.

Tanque Verde Ridge Trail (Jarak dan Ketinggian Bervariasi)

Jalur ini tentu saja kami gambarkan sebagai jalur yang berat. Pemandangan dan bunga liar musiman pasti layak untuk didaki! Dari area Javelina Picnic, mulailah di jalan setapak. Pada tanda 0,75 mil, Anda berada di punggung bukit dan dapat melihat selatan, barat, dan utara di beberapa pegunungan lainnya dan Cekungan Tucson. Saguaro jambul (pada mil 2.5) adalah pemandangan yang unik, serta “Kubah” (permukaan besar yang terbuka di mil 3) menawarkan pemandangan yang lebih menakjubkan. Jejak ini berlanjut ke Perkemahan Juniper Basin (tanda 6,9 mil, ketinggian 3000 kaki) serta Puncak Tanque Verde (8,7 mil, ketinggian 4000 kaki).

Saguaro West (TMD)

Wild Dog Trail (1,8 mil)

Ambil jalur Valley View ke jalur Wild Dog. Jalur ini berakhir di persimpangan Golden Gate Rd. & belokan ke area piknik Signal Hill. Jika grup Anda memiliki pejalan kaki & non-pejalan kaki, pejalan kaki dapat diturunkan di awal jalur sementara non-pejalan kaki berkeliling loop & menjemput mereka di akhir atau di tempat piknik Signal Hill. Jalan Signal Hill menambah 0,5 mil untuk mendaki.

Baca Juga: 3 Pemberhentian Menawan di Georgia Sebelum Mountain Escape melalui South Carolina

King Canyon/ Gould Mine Loop (2,4 mil, ketinggian 380 kaki)

Ambil jalur King Canyon Wash keatas dasar pencucian berpasir di antara dinding ngarai ke persimpangan & kembali melalui jalur King Canyon (jalan pertambangan tua). Ada beberapa bagian “seperti tangga” berbatu di bagian bawah cucian. Juga karena kelembaban, mungkin ada lebah.

Sendero Esperanza Trail to the Ridge/ To Wasson Peak (3,4-8 mil, 220-1600 kaki elevasi)

Ambil jalur Sendero-Esperanza ke persimpangan jalur Hugh Norris di punggung bukit. Mil pertama relatif datar, tetapi dengan cepat naik ke atas, beralih ke belakang (ketinggian 220 kaki) menuju punggungan. Pemandangan panorama lembah yang indah mulai terlihat. Jika Anda siap, belok kiri di Hugh Norris Trail menuju Wasson Peak. Ini adalah titik tertinggi untuk sisi barat taman, pada ketinggian 4.687 kaki. Lanjutkan sejauh 1,9 mil dan ambil uji coba pacu di sebelah kiri 0,3 mil ke Wasson Peak. Nikmati pemandangan yang luar biasa!

Aktivitas Luar Ruangan

Hiking

Dua distrik di Taman Nasional Saguaro menawarkan lebih dari 165 mil (264 km) jalur hiking. Mendaki di Taman Nasional Saguaro dapat berupa berjalan-jalan di jalur alam interpretatif singkat atau perjalanan hutan belantara sepanjang hari. Kedua distrik Taman Nasional Saguaro menawarkan berbagai jalur pendakian. Untuk melihat peta hiking untuk salah satu dari dua distrik, silahkan kunjungi Halaman peta atau pusat pengunjung.

Program Bulanan

Kami menawarkan berbagai macam program di kedua distrik taman. Silakan lihat kami kalender acara untuk informasi lebih lanjut! Di bawah ini adalah program pemandu kami untuk setiap sisi taman.

Wilderness Hiking

Mencari petualangan? Pendakian yang diperpanjang ke hutan belantara yang terjal membawa peluang luar biasa serta tantangan bagi pejalan kaki yang suka bertualang. Perjalanan semalam ke hutan belantara Saguaro dapat membawa Anda dari ketinggian 3.000 ‘ke lebih dari 8.000’ dalam jarak sekitar 15 mil. Pendakian dapat dimulai dari salah satu dari lima jalur mulai dari Douglas Spring Trailhead yang mudah diakses di ujung timur Speedway Boulevard hingga Italian Spring Trailhead yang lebih terpencil yang diakses melalui Redington Pass di Coronado National Forest yang berdekatan.

Area Gurun Saguaro secara resmi ditetapkan sebagai hutan belantara pada tahun 1976. Pedalaman yang luas dan tanpa jalan ini terdiri dari 57.930 hektar di dalam Distrik Gunung Rincon di Taman Nasional Saguaro. Di tiga sisinya dibatasi oleh Area Gurun Gunung Rincon seluas 38.590 hektar, yang terletak di dalam Hutan Nasional Coronado.

Sebelum memulai petualangan Anda, pastikan untuk mengunjungi halaman Peta untuk membiasakan diri Anda dengan jalur taman atau kunjungi salah satu pusat pengunjung kami untuk mendapatkan salinan pracetak.

Berkemah di Pedalaman

pedesaan tersedia dengan izin. Tidak ada akomodasi untuk kendaraan berkemah (termasuk RV). Silahkan kunjungi kami halaman berkemah untuk informasi lebih lanjut tentang backpacking. Buklet ini berisi informasi yang Anda perlukan untuk mulai merencanakan perjalanan backpacking di Taman Nasional Saguaro. Izin dapat diperoleh hingga 2 bulan sebelumnya, tetapi paling lambat pukul 12:00 siang pada hari perjalanan.

Signal Hill Area Petroglyph

West Side (TMD: ,1 mil berjalan kaki, ketinggian 40 kaki)

Tepat di utara area piknik Signal Hill adalah situs petroglif terbesar di Distrik Gunung Tucson di Taman Nasional Saguaro (SNP). Situs Petroglyph Signal Hill menempati bukit berbatu kecil tapi sangat berbeda yang berdiameter sekitar 200 kaki di dasarnya dan tingginya 40 kaki. Situs ini terdiri dari lebih dari 200 petroglif penduduk asli Amerika prasejarah yang banyak di antaranya dapat dilihat dari jejak pengunjung yang mendaki bukit (termasuk desain spiral di foto di sebelah kanan). Petroglif ini dibuat antara sekitar 550 hingga 1550 tahun yang lalu. Petroglyph, yang termasuk dalam istilah umum “seni cadas”, adalah fenomena global. Seni cadas tertua yang diketahui adalah lukisan gua yang ditemukan di Eropa, Australia, Asia dan Afrika yang berasal dari periode Paleolitik Atas, 35.000 hingga 40.000 tahun yang lalu.

Cactus Garden (Dua Sisi)

Ayo jalan-jalan di sekitar taman kaktus kami, baik oleh pusat pengunjung masing-masing. Ayo pelajari tentang tanaman melalui tanda-tanda interpretatif, serta pembicaraan yang dipimpin oleh penjaga hutan di taman. Lihat beberapa tanaman umum dari dekat, serta beberapa peluang foto Saguaro yang ikonik di sisi timur setua Park Service itu sendiri. Pusat pengunjung sisi barat juga memiliki pemandangan Pegunungan Tucson yang menakjubkan di taman mereka.

Tempat Melihat Matahari Terbenam

Tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam di sisi timur adalah jalur Tanque Verde Ridge (pendakian 0,5 mil) atau Javelina Rocks. Loop mengemudi tidak ditutup sampai 20:00, jadi Anda punya banyak waktu untuk meninggalkan loop setelah matahari terbenam.

Di sisi barat, Gates Pass (ujung Speedway Blvd di barat) adalah tempat yang ideal untuk menikmati matahari terbenam. Ada tempat parkir di puncak jalan berkelok-kelok di Taman Gunung Tucson, tapi ini tutup tepat setelah matahari terbenam.

Perkemahan

Pedesaan tersedia dengan izin. Tidak ada akomodasi untuk kendaraan berkemah (termasuk RV). Silakan merujuk ke Brosur Perkemahan Pedalaman Gunung Rincon Halaman informasi untuk informasi lebih lanjut tentang backpacking. Di sana Anda akan menemukan informasi yang Anda perlukan untuk mulai merencanakan perjalanan backpacking di Taman Nasional Saguaro.

*Izin telah dipindahkan ke Recreation.gov.

Berkemah diperbolehkan di 6 tempat perkemahan yang ditunjuk di dalam Saguaro Wilderness Area, izin diperlukan untuk semua masa inap. Situs kamp ini tidak dapat diakses oleh kendaraan dan harus didaki. Biaya untuk izin ini adalah $8,00 per perkemahan, per malam. Jumlah maksimum orang yang diperbolehkan per perkemahan adalah 6 orang, dengan jumlah maksimum satu kelompok yang terdiri dari 18 orang.

Cuaca Musim Dingin dan Musim Hujan

Berlawanan dengan kepercayaan populer, jajaran Pegunungan Pulau Langit memang mengalami badai salju besar dan kondisi yang sangat dingin dari waktu ke waktu selama musim dingin. Badai musim dingin yang khas dapat membuang 2-6 kaki selama 48 jam, seringkali mengurangi suhu hingga satu digit (5500 kaki +). Beberapa badai bahkan turun ke lembah. Periksa stasiun cuaca lokal untuk Mount Lemmon (NOAA) untuk kondisi yang mirip dengan Manning Camp dan Spud Rock.

Musim Monsoon menawarkan pertunjukan kilat, bahaya, dan banjir bandang yang menakjubkan. Jangan terjebak di ngarai oleh drainase saat badai sudah dekat. Berlindung dari petir dan tetap tenang dalam kondisi musim panas yang terik, jika tidak mematikan.

Juniper Basin

Perkemahan ini adalah hari yang kuat untuk mendaki Tanque Verde Ridge lebih dari 6,9 mil dan ketinggian 3.000 kaki. Pemandangan luar biasa dapat dilihat sepanjang pendakian, dan habitat berubah dengan cepat dari semak gurun menjadi sabana ek dan hutan pinus/ juniper. Air disini sangat musiman, dan sering kering selama musim semi dan musim gugur. Kebakaran diperbolehkan di sini, hanya dari mengumpulkan kayu mati dan jatuh.

Douglas Spring

Perkemahan ini berjarak 7,5 mil dengan kenaikan ketinggian sekitar 1800 kaki. Ada banyak pohon kapas dan ek di daerah itu yang memberikan keteduhan untuk bulan-bulan yang lebih panas. Ini adalah perkemahan terendah dan karena itu sangat ideal selama badai musim dingin yang menyelimuti ketinggian yang lebih tinggi dengan kaki salju. Pendakian ke atas menawarkan pemandangan indah ke arah Air Terjun Tanque Verde dan beberapa drainase termasuk tangki Tina Larga. Air biasanya lebih banyak daripada Juniper Basin, tetapi masih sangat musiman. Kebakaran tidak diperbolehkan di sini karena kurangnya kayu bakar dan padang rumput yang sangat rawan kebakaran menempati area tersebut.

Grass Shack

Grass Shack adalah perkemahan besar yang menawarkan naungan dari sycamores besar serta spesies riparian lainnya. Dua sungai yang lebih besar-Chimenea Creek dan Madrona Creek mengalir melalui dan di dekat perkemahan, menyediakan air hampir sepanjang tahun. Kebakaran tidak diperbolehkan di sini karena berada di ekosistem riparian yang rapuh yang dikelilingi oleh padang rumput yang lebat. Aksesnya dari Camino Loma Alta, dan kenaikan sepuluh mil ini mendaki 2.200 kaki ke sebuah perkemahan yang sering tidak terpengaruh oleh badai musim dingin. Pemandangan luar biasa ke selatan saat Anda mendaki melalui dan di atas saguaros. Ini adalah yang pertama dari dua perkemahan di Arizona Trail.

Baca Juga: Hal-hal Menyenangkan & Tidak Biasa yang dapat dilakukan di Rhodes

Happy Valley

Di sekitar sisi belakang Pegunungan Rincon adalah Happy Valley Road dan akses ke trailhead Miller Creek dan trailhead Turkey Creek. Ambil jalan keluar 297 dari Interstate-10 (Mescal Road). Hati-hati-Ini adalah jalan tanah yang jarang dirawat yang memiliki banyak penyeberangan sungai. Selama musim dingin yang basah dan musim hujan, jalan ini mungkin tidak dapat dilalui.

Ini adalah pendakian terpendek ke bumi perkemahan, mencakup 3,9 mil dan lebih dari 2000 kaki dari kenaikan ketinggian. Air di perkemahan ini bervariasi, hanya terjadi selama musim hujan. Perkemahan ini menawarkan titik istirahat untuk mendaki Puncak Rincon, dan berada di ketinggian 6.200 kaki. Ada banyak pohon pinus mati yang berbahaya di daerah tersebut, dan daerah ini sering terkena badai musim dingin. Namun, selama musim panas elevasi trailhead jauh lebih tinggi dan menawarkan pemandangan yang sangat bagus ke arah timur.

Spud Rock

Spud Rock adalah yang paling terisolasi dari enam bumi perkemahan kami, terletak di sisi timur pegunungan pada ketinggian 7.200 kaki. Akses umumnya dari timur, tetapi jalan setapak Turkey Creek sangat sulit untuk dikendarai dan membutuhkan truk pengangkut atau jip. Pemandangan ke timur luar biasa, dan air tersedia di beberapa area di sepanjang jalan setapak selama bulan-bulan basah. Selama musim dingin daerah ini sering berada di bawah kaki panggilan salju untuk kondisi saat ini. Namun, area ini menawarkan perlindungan luar biasa di bawah pohon pinus dan aspen dan suhu yang jauh lebih rendah untuk mengalahkan panasnya musim panas. Air tersedia secara musiman, tetapi Manning Camp tidak jauh dan menawarkan air sepanjang tahun (sebagian besar tahun).

Manning

Dibangun oleh mantan Walikota Tucson Levi Manning, kamp ini adalah rumah musim panas keluarganya. Sekarang ini berfungsi sebagai basis ketinggian tinggi (8000 kaki) untuk banyak studi kebakaran dan sumber daya alam kami. Seorang Ranger ditempatkan di sini dari April-September (biasanya) dan ada enam tempat perkemahan. Pendakiannya dari 14-18 mil dari Tucson, dan terakumulasi dari ketinggian 5500-6500 kaki. Pemandangan luar biasa dan perubahan komposisi flora dan fauna yang menakjubkan, melewati zona riparian dan tebing kering. Daerah ini adalah penyelamat dari panas terik di lembah di bawah, jarang melebihi 85 derajat. Sumber air abadi di dekat kabin hanya mengering dua kali dalam sejarah Saguaro, jadi air hampir selalu tersedia. Sebuah tanda mengarah ke sana. Api adalah suatu keharusan di malam hari dengan cincin api karena suhu terendah biasanya di bawah 40 derajat hingga akhir Mei.

Laporan Air Terbaru

Tanpa diragukan lagi, air akan menjadi perhatian utama Anda saat berkunjung ke Saguaro Wilderness Area. Air permukaan umumnya langka hampir sepanjang tahun. Kadang-kadang, itu tidak ada kecuali Manning Camp, yang menyediakan air hampir sepanjang tahun. Mulailah perjalanan Anda dengan banyak air minum, dan rencanakan perjalanan Anda sesuai dengan ketersediaan air. Untuk laporan air terkini, tanyakan di pusat pengunjung (520) 733-5153. Anda disarankan untuk mengolah/menyaring semua air yang digunakan untuk konsumsi manusia.

Ketahuilah bahwa tidak semua tempat perkemahan menerima laporan air secara teratur. Jika tidak ada penampakan air baru-baru ini di perkemahan yang Anda tuju, rencanakan untuk mengemas seluruh persediaan air Anda untuk perjalanan Anda. Satu-satunya perkemahan yang hampir selalu memiliki air adalah Manning Camp.

Tidak Meninggalkan Jejak

Etika dan teknik perkemahan “Leave No Trace” dikembangkan oleh National Outdoor Leadership School untuk membantu pengguna luar ruang dalam meminimalkan dampaknya di tempat-tempat liar. Saat berkemah di Area Gurun Saguaro, kami meminta Anda menerapkan etika dan teknik ini untuk membantu kami melindungi dan melestarikan harta Gurun Sonora ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.