Hal yang Dapat Dilakukan Petrified Forest National Park

Hal yang Dapat Dilakukan Petrified Forest National Park

www.explorearizonatours.comHal yang Dapat Dilakukan Petrified Forest National Park.

Banyak orang tidak menyadari betapa banyak yang dapat dilakukan di Taman Nasional Petrified Forest! Ada sesuatu yang menarik semua orang di sini. Pastikan untuk memeriksa dan melihat apakah sesuatu yang istimewa terjadi pada hari Anda akan berada di sini. Saat ini beberapa hal dibatasi karena pertimbangan keamanan.

Plan Seperti Penjaga Taman

Sedikit perencanaan perjalanan dapat memastikan bahwa satu-satunya kejutan Anda adalah kejutan yang menyenangkan. Untuk membantu semua orang mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Kiat orang dalam untuk memaksimalkan petualangan taman nasional

Musim panas telah tiba dan banyak taman nasional mengharapkan musim yang sangat sibuk di tahun 2021. Sedikit perencanaan perjalanan dapat memastikan bahwa satu-satunya kejutan Anda adalah kejutan yang membahagiakan. Untuk membantu semua orang mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

1. Punya rencana…dan rencana cadangan

Bagi kami, kunjungan taman dimulai di rumah dengan perjalanan ke NPS.gov. Situs web taman memiliki gagasan tentang ke mana harus pergi, apa yang harus dilihat, dan apa yang harus dilakukan, dan yang paling penting, apa yang perlu kami sertakan dalam perencanaan kami. Fleksibilitas dan rencana cadangan juga merupakan kuncinya, jika terjadi perubahan kondisi cuaca, penutupan jalan, dll.

2. Bersabarlah satu sama lain dan kami

Kami selalu ingat untuk memberi diri kami waktu ekstra untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan menikmati pengalaman. Musim ini, taman nasional sudah ramai. Seperti banyak tempat yang Anda kunjungi tahun ini, kami mungkin belum dapat menawarkan layanan tingkat sebelumnya karena kami muncul dari pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Dan perlu diingat bahwa orang yang tidak sepenuhnya divaksinasi harus memakai masker di dalam gedung taman dan di area luar ruangan yang ramai. Di Taman Nasional Hutan Petrified kami sudah buka untuk sementara waktu, jadi sebagian besar area siap untuk Anda kunjungi kecuali untuk Landmark Bersejarah Nasional Painted Desert Inn.

3. Perjalanan di luar jalur

Ada lebih dari 400 taman nasional di seluruh negeri. Kami senang menjelajahi yang kurang dikenal. Mereka bisa menjadi pilihan yang bagus bagi wisatawan yang mencari semua keindahan alam, jalur hiking, dan sejarah yang kaya, dengan lebih sedikit keramaian dan antrian. Taman Nasional Hutan Membatu mungkin dikunjungi banyak orang, tetapi tidak seperti beberapa taman yang lebih besar. Kami juga punya Off the Beaten Path hiking, petualangan pedalaman yang dapat Anda tanyakan di pusat pengunjung.

4. Reservasi tidak diperlukan

Meskipun kami memahami kebutuhan di beberapa taman yang lebih besar dan lebih sibuk, di Taman Nasional Petrified Forest kami tidak menerima atau memiliki reservasi. Datang dan kunjungi tanpa khawatir tentang reservasi! Ingatlah bahwa taman buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore setiap hari. Setelah Anda berada di dalam gerbang, Anda dapat tinggal di taman sampai 18:30.

5. Ajukan kepada ranger

Punya pertanyaan? Tanya penjaga. (Ya, kami meminta penjaga lain untuk mengunjungi taman mereka.) Kami selalu siap membantu. Kami dapat menjawab pertanyaan, berbagi cerita tentang taman (kami selalu dengan senang hati mengarahkan Anda ke toilet terdekat), dan kami dapat memberitahu Anda aktivitas apa saja yang tersedia. Anda akan melihat penjaga dan sukarelawan di jalan setapak dan menghadap ke sini di Taman Nasional Hutan Membatu, beberapa bahkan berbagi objek agar Anda dapat memahami taman dengan lebih baik. Pastikan untuk menyapa!

6. Jelajahi aplikasi NPS baru

Kami tergila-gila dengan aplikasi kami sendiri—sangat keren. Anda bahkan dapat mengaksesnya secara offline jika Anda berencana terlebih dahulu! Aplikasi NPS baru menawarkan alat untuk menjelajahi lebih dari 400 taman nasional…peta interaktif, tur, informasi aksesibilitas, dan banyak lagi. Dan kami menambahkan konten baru setiap hari!

7. Jaga keamanan dalam gambar

Kami senang mengambil foto. (Pernahkah Anda melihat media sosial kami?) Tapi kami juga suka bertahan dalam prosesnya—jadi kami berhati-hati untuk membawanya ke tempat yang aman. Berhati-hatilah di dekat tepi tebing curam dan jaga satu sama lain. Juga ingat untuk menggunakan pelindung matahari dan membawa banyak air.

8. Jangan memberi makan burung gagak karismatik

Ya, kami tahu. Burung gagak sangat ramah, setan berlidah perak, dan cukup rapi untuk dilihat. Mereka memiliki pekerjaan penting di sini di Taman Nasional Hutan Membatu. Memberi mereka makan mengganggu perilaku alami mereka dan bahkan dapat membunuh mereka. Jaga jarak Anda dari hewan liar, jangan pernah memberi makan satwa liar, dan saat mengambil gambar, gunakan zoom Anda dan beri mereka ruang.

9. Tinggalkan hanya jejak

Kita tahu bahwa kita masing-masing—penjaga hutan, sukarelawan, pengunjung, semua orang—memainkan peran penting dalam melindungi taman nasional ANDA. Apakah itu melakukan apa yang kami bawa (termasuk anjing kami … yah … Anda tahu), meninggalkan tempat yang kami kunjungi saat kami menemukannya, atau tetap di jalan, kami berhati-hati untuk menghormati tempat-tempat luar biasa ini. Terima kasih telah menjaga Taman Nasional Hutan Membatu semua orang tetap indah dan menyenangkan!

10. Mengacaknya?

Yang ini untuk anjing. Taman Nasional Hutan Membatu adalah salah satu taman paling ramah anjing di sistem! Berhenti di pusat pengunjung dan dapatkan paket BARK Ranger Anda. Anjing diperbolehkan hampir ke mana pun Anda pergi (kecuali di dalam gedung) selama Anda mengikuti prinsip BARK.

Baca Juga: Tour Wilayah Arizona dengan Aktivitas di Luar Ruangan

Hit the Road

Titik awal yang baik adalah berkendara melalui taman, berhenti di beberapa pemandangan.

Mengemudi

Jalan taman utama membentang 28 mil (45 km), dengan taji dan sudut pandang di sepanjang jalan. Harap ikuti semua undang-undang lalu lintas dan berkendara dengan aman.

• Tetap di jalan beraspal.

• Amati batas kecepatan, yang berkisar antara 15 dan 45 mil per jam.

• Parkir atau berhenti di area yang ditentukan. Jangan berhenti di tengah jalan.

• Terima kasih karena tidak mematikan mesin Anda untuk waktu yang lama (lima menit selama periode cuaca buruk, dua menit untuk waktu lainnya).

Bersepeda

Jalan taman utama membentang 28 mil (45 km), dengan taji dan sudut pandang di sepanjang jalan. Harap ikuti semua peraturan, waspadai lalu lintas, dan berkendara dengan aman. Ebikes termasuk dalam informasi ini. Mengunjungi halaman bersepeda.

Menelusuri Jejak

Salah satu cara terbaik untuk menikmati dan mengalami Taman Nasional Petrified Forest adalah dengan berjalan kaki.

  • Tetap di jalur yang ditentukan saat berada di area hiking yang dikembangkan. Pendakian di luar jalur dapat merusak lingkungan padang rumput yang rapuh, mengganggu habitat satwa liar, dan/atau membuat jalur “sosial” yang tidak sedap dipandang.
  • Hewan peliharaan diperbolehkan di jalur yang dikembangkan. Hewan peliharaan harus selalu diikat dengan tali. Harap bersihkan setelah hewan Anda. Pastikan untuk mendapatkan sertifikat BARK Ranger Anda!
  • Sepeda (termasuk ebike) tidak diperbolehkan di jalan setapak, kecuali untuk jalur akses setengah mil yang mengarah ke persimpangan antara Long Logs dan Agate House Trails.

Sebagian besar jalan setapak diaspal dan bebas penghalang, tetapi beberapa memiliki nilai yang melebihi persyaratan ADA. Bagian dari beberapa jalur dianggap dapat diakses. Lihat deskripsi di bawah untuk informasi yang lebih spesifik.

Painted Desert Rim Trail

Panjang: 1 mil (1,6 km) pulang pergi

Trail Heads: Tawa Point dan Kachina Point

Jalur tak beraspal ini berkelok-kelok melewati hutan rim, tempat untuk pertemuan kebetulan banyak spesies tumbuhan dan hewan dan pemandangan Painted Desert yang spektakuler.

Lebar tapak: 62 in (158,6 cm), min 60 in (152,4 cm)

: 6,3%, maks 25,6%

Kemiringan Silang: 3,8%, maks 16,2%

Jalur ini tidak memiliki tangga, tetapi permukaan air dan tanah kerikil mungkin membuat jalur ini tidak cocok untuk kereta bayi atau kendaraan mobilitas.

Puerco Pueblo

Panjang: 0,3 mil (0,5 km) putaran

Jalur Jejak : Area parkir Puerco Pueblo

Jalan beraspal di tengah sisa-sisa seratus kamar pueblo, yang ditempati oleh leluhur orang Puebloan lebih dari 600 tahun yang lalu. Petroglyphs dapat dilihat di sepanjang ujung selatan jalan setapak. Tolong jangan memanjat batu atau dinding dan jangan menyentuh petroglif.

Cocok untuk stroller dan berbagai perlengkapan mobilitas (power dan manual), kecuali pada short trail spur.

Blue Mesa

Panjang: 1 mil (1,6 km) loop

Trailhead: Blue Mesa sun shelter

Turun dari mesa, jalur jalan berkerikil dan beraspal bergantian ini menawarkan pengalaman unik mendaki di antara perbukitan tanah tandus dari tanah liat bentonit kebiruan serta kayu yang membatu. Banyak fosil tumbuhan dan hewan telah ditemukan oleh ahli paleontologi di lapisan sedimen Blue Mesa.

Kemiringan terjal di awal jalur

Crystal Forest

Panjangnya: 0.75 mil (1,2 km) loop

Headhead: Area parkir Crystal Forest

Dinamakan karena keberadaan kristal indah yang dapat ditemukan di batang kayu yang membatu, jalur ini menawarkan salah satu peluang terbaik untuk mengalami deposit kayu yang membatu. Silakan tinggalkan kayu yang membatu untuk dinikmati orang lain. Laporkan setiap pemindahan kayu yang membatu atau bahan lainnya kepada staf taman.

Lebar tapak: 71 in (179,8 cm), min 65 in (165,1 cm)

Grade: 5,2%, maks 22,5%

Cross Slope: 2,2%, maks 11,3%

Raksasa Log

Panjang: 0,4 mil (0,6 km) loop

Lokasi: Di Belakang Rainbow Forest Panduan Museum

Trail yang tersedia di Rainbow Forest Museum

Giant Logs menampilkan beberapa kayu gelondongan terbesar dan paling berwarna di taman. “Old Faithful”, di puncak jalan, lebarnya hampir sepuluh kaki di dasarnya!

Jalur beraspal ini memiliki beberapa rangkaian tangga dan mungkin tidak cocok untuk kereta bayi atau peralatan mobilitas.

Lebar tapak: 57 in (145,6 cm), min 48 in (121,9 cm)

Grade: 4,8%, maks 19,1%

Cross Slope: 2,5%, maks 13,4%

Log Panjang dan Agate House Trails dapat digabungkan untuk total 2,6 mil ( 4,2 km) pulang pergi.

Kayu

Panjang Panjang: 1,6 mil (2,5 km) putaran

Jejak: Area parkir Museum Hutan Pelangi

Kayu Panjang adalah salah satu konsentrasi kayu membatu terbesar di taman. Jelajahi selai kayu kuno ini di dasar tanah tandus kelabu. Silakan tinggalkan kayu yang membatu untuk dinikmati orang lain. Laporkan setiap pemindahan kayu yang membatu atau bahan lainnya kepada staf taman.

Setengah mil pertama dari jalur ini diaspal dan cocok untuk peralatan mobilitas dan kereta bayi. Kereta bayi dapat dinegosiasikan pada putaran, tetapi tidak disarankan untuk sebagian besar kursi roda dan peralatan mobilitas lainnya karena tikungannya yang sempit dan permukaannya yang kasar. Tangga ke tempat berteduh dapat dihindari.

Lebar tapak: 85 in (216 cm), min 50 in

Grade: 3.5%, max 20.5%

Cross Slope: 2.9%, max 17.4%

Agate House

Panjang: 2 mil (3,2 km) pulang pergi

Trailhead: Area parkir Rainbow Forest Museum

Arkeolog percaya bahwa pueblo kecil ini diduduki untuk waktu yang singkat sekitar 700 tahun yang lalu. Agate House adalah rumah delapan kamar dengan masuk melalui langit-langit. Silakan tinggalkan artefak arkeologi untuk dinikmati semua orang. Jangan memanjat atau duduk di dinding situs.

Setengah mil pertama dari jalan setapak ini diaspal dan cocok untuk kereta bayi dan berbagai peralatan mobilitas (listrik dan manual). Sisa jejak dapat dinegosiasikan di atas permukaan kasar.

Lebar tapak: 75 inci (191,3 cm), minimal 60 inci (152,4 cm)

4,1%, maks 14,7%

Kemiringan:Kemiringan Silang: 2,3%, maks 10,4%

Mendaki

Pejalan kaki yang suka berpetualang akan suka berkeliaran di luar jalur di Hutan Membatu. Bagi mereka yang menginginkan panduan, kami juga memiliki rute Off the Beaten Path.

Mencari petualangan off-trail? Anda dapat mendaki di seluruh taman, selama Anda diparkir dengan aman dan legal. (Sementara di area hiking yang berkembang, tetaplah di jalur yang ditentukan.)

Off the Beaten Path

Lintas alam pedalaman menawarkan kesempatan untuk mengunjungi situs yang jarang dilihat oleh sebagian besar pengunjung. Mintalah panduan gratis di salah satu pusat pengunjung. Beberapa tujuan ditemukan dari jalan tua atau jalan setapak yang tidak lagi dipertahankan; yang lain mungkin memerlukan keterampilan menemukan rute.

Wilderness Area

Designated Wilderness Area yang ditunjuk dilindungi dan dihargai karena kualitasnya yang tidak terinjak-injak, alami, tidak berkembang, dan terpencil. Kawasan Liar Nasional Hutan Membatu adalah salah satu yang pertama menerima penunjukan ini dalam Sistem Taman Nasional. Wilderness Act (dan Wilderness Area kami yang ditunjuk) merayakan hari jadinya yang ke-50 pada tahun 2014. Pelajari lebih lanjut tentang apa artinya ditetapkan sebagai Wilderness.

Area Hutan Liar Nasional Petrified Forest yang memiliki dua unit: satu di utara memungkinkan pejalan kaki menjelajahi bagian merah dan oranye dari Painted Desert; dan satu di selatan menampilkan lanskap yang sangat terkikis, tanah tandus, dan kayu yang membatu.

Baca Juga: Tempat Wisata Aya Sofya dan Efesus di Turki mempunyai pemandangan Indah

Informasi Rekreasi Alam Liar

  • Tidak diperlukan izin untuk hiking sehari (kecuali untuk Devils Playground). Pendaki siang hari harus kembali ke kendaraan mereka pada waktu penutupan taman yang diposting.
  • Dipersiapkan! Tidak ada air dan sedikit naungan di pedalaman.
  • Mengikuti Leave No Trace Prinsipprinsip
  • -Kendaraan bermotor dan sepeda tidak diperbolehkan di Wilderness.
  • Kuda dan hewan angkut lainnya diperbolehkan di Wilderness.

Saat menjelajah di luar ruangan, Anda tergoda untuk mengambil sepotong kecil kayu yang membatu, tetapi ingatlah bahwa membuang kayu yang membatu atau artefak alam dan budaya lainnya yang ditemukan di taman dilarang oleh hukum. Toko suvenir di dalam dan di luar taman menjual kayu membatu yang dikumpulkan dari tanah pribadi di luar batas taman.

Backpacking

Hiking dan berkemah di Petrified Forest National Wilderness Area adalah kesempatan besar untuk menyendiri dan berpetualang. Nikmati matahari terbenam yang penuh warna, langit malam yang luar biasa, dan matahari terbit yang menginspirasi.

Tidak ada RV, mobil, atau berkemah di depan negara di taman. Tidak ada camping boondocking, bubar atau “primitif”, atau hanya sekedar menarik diri ke area parkir.

Hanya ada backpacking/hiking ke Area Hutan Belantara Nasional Petrified Forest yang ditunjuk untuk bermalam di taman, setidaknya satu mil dari kendaraan Anda. Harap bersiaplah untuk petualangan ini!

Izin hutan belantara backpacking gratis. Anda dapat memperolehnya secara langsung dari pusat pengunjung, Painted Desert Visitor Center atau Rainbow Forest Museum, pada hari Anda ingin backpacking. Setiap kendaraan harus memiliki izin. Izin tersedia sampai 16:30.

Grup

Grup berkemah terbatas 8. Karena tanah rapuh dan fitur lanskap, minimal dampak berkemah sangat penting. Ini termasuk membatasi jumlah orang dalam suatu area.

Aturan, Peraturan, dan Poin Keamanan:

  • Koleksi tanaman, batu, kayu membatu, fosil, benda arkeologi atau bahan lainnya adalah ilegal di mana saja di taman.
  • Tidak ada sepeda atau kendaraan bermotor yang diperbolehkan di Wilderness.
  • Tidak ada api kayu atau arang yang diperbolehkan. Silakan gunakan kompor bahan bakar.
  • Mengubur kotoran manusia.
  • Kemas, bungkus. Jangan tinggalkan sampah.
  • Sadarilah bahwa ketinggian rata-rata 5.800 kaki.
  • Suhu sangat bervariasi dari panas yang ekstrem hingga dingin yang menyengat.
  • Ambil semua air yang diperlukan. Satu galon per orang per hari dianjurkan selama bulan-bulan musim panas.

Bersepeda

Jalan taman sangat bagus untuk dijelajahi, tetapi ada beberapa rute lain yang dapat Anda ambil dengan sepeda.

Menunggang Kuda

Mainkan koboi! Nikmati perjalanan di taman–BYOH (bawa kuda Anda sendiri!)

Geocaching

Game mendunia ini—atau hiburan serupa lainnya—bersembunyi dan mencari harta karun dapat dimainkan di beberapa taman nasional, termasuk Petrified Forest!

Guided Tours

Bergabunglah dengan ranger—atau ilmuwan, sukarelawan, demonstran budaya, reenactor, atau pakar lapangan lainnya—untuk aktivitas berpemandu.

Anjing dan Makhluk Lain

Nikmati taman bersama teman atau anggota keluarga Anda yang berbulu (berbulu, bersisik atau…)!

Pengunjung dan Pameran

Berhenti di Painted Desert Visitor Center dan Rainbow Forest Museum untuk merencanakan kunjungan Anda, mengajukan pertanyaan, mendapatkan buklet Junior Ranger Anda, dan menemukan pameran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.