10 Pendakian Terbaik di Arizona

10 Pendakian Terbaik di Arizona

www.explorearizonatours.com10 Pendakian Terbaik di Arizona. Apa yang Anda bayangkan ketika Anda berpikir tentang hiking di Arizona? Gurun tandus dan panas yang terik? Nah, ini hanya puncak [ngarai] dalam hal pemandangan di sepanjang pendakian terbaik Arizona.

Banyak sekali keindahan alam yang bisa dinikmati di negara bagian ini, mulai dari kedalaman Grand Canyon hingga oasis air terjun yang mengelilinginya, tebing merah Sedona, dan hutan pohon pinus di sekitar Flagstaff.

Di negara bagian ini, Anda dapat menjelajahi ombak, hoodoos, tebing, dan ngarai slot yang terbentuk oleh jutaan tahun erosi angin dan air, dan ya, bahkan gurun tandus dan kaktus yang menjulang tinggi di selatan.

Meskipun sulit untuk mempersempit daftar ini, saya akan membahas 10 pendakian terbaik di Arizona di bawah ini.

Saya akan membahas semuanya mulai dari “pendakian hari terbaik di dekat Phoenix”, “pendakian terbaik di Grand Canyon,” jalur yang kurang dikenal di seluruh Public Lands, perjalanan backpacking semalam paling epik atau perjalanan darat terbaik di Arizona juga.

Apa pun jenis petualangan yang Anda kejar, Arizona memiliki lebih dari cukup pendakian untuk Anda.

Apa yang Harus Dikemas untuk Pendakian Terbaik di Arizona

Ingatlah bahwa banyak dari yang terbaik pendakian di Arizona terletak di elemen. Meskipun itu pasti pengalaman unik yang bisa Anda dapatkan saat backpacking ke Amerika Serikat, itu juga bisa sangat kasar. Anda akan terkena panas terik di jalur terbuka, terutama di musim panas. Anda juga harus siap menghadapi badai hujan dan salju, angin, dan banjir bandang, tergantung pada musim.

Anda tidak ingin cuaca merusak perjalanan yang hebat, atau lebih buruk lagi, membahayakan hidup Anda. Untuk bersiap menghadapi cuaca, elemen, dan potensi kecelakaan, Anda harus mendaki dengan peralatan yang tepat…!

Di bawah ini adalah serangkaian ulasan peralatan yang akan menghubungkan Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan hiking yang menyenangkan, menyenangkan, dan sukses.

Berinvestasi dalam barang-barang berkualitas dan Anda akan menemukan bahwa kenaikan terbaik di Arizona hanya akan menjadi lebih baik.

Menjadi Yang Bertanggung Jawab di Arizona

Sebelum kita membahas hal-hal yang baik – daftar pendakian terbaik saya di Arizona – kami ingin mengingatkan Anda untuk menjadi pejalan kaki yang bertanggung jawab. Memposting daftar yang membahas beberapa tempat terindah di Arizona berarti bahwa beberapa dari pendakian ini akan lebih terpapar pada manusia dan lalu lintas pejalan kaki daripada sebelumnya.

Lakukan bagian Anda untuk membantu menjaga jalur ini tetap bersih dan indah, dan selalu praktikkan prinsip tanpa jejak saat berkemah atau trekking di pedalaman.

Ke mana pun jalur pendakian Anda membawa Anda, harap hormati lingkungan di sepanjang jalan. Selalu keluarkan sampah Anda sendiri dan sampah apa pun yang Anda temukan di sepanjang jalan. Tidak meninggalkan jejak juga berarti menghormati alam sekitar. Sering kali ada alasan mengapa Anda harus mengikuti jalan setapak, terutama di cagar alam, taman, dan lahan yang dilindungi. Jangan menginjak-injak tanaman, dll.

Dan selalu ingat untuk mengurangi, atau lebih baik lagi menghilangkan, jumlah plastik sekali pakai Anda. Ambil botol air dan/atau a filter air dan gunakan!

Kebanyakan backpacker memahami hal ini, tetapi mungkin perlu diulang. Jika Anda mencintai, menghormati, dan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan, lakukan bagian Anda untuk menjaganya tetap murni.

Dan akhirnya, saya ingin menegaskan kembali bahwa cuaca dan iklim bisa sangat ekstrem di Arizona. Musim panas bisa sangat panas dan musim dingin di bawah titik beku. Kita pergi berkemah di Arizona selama musim dingin dan itu sangat dingin, jauh lebih dingin dari yang kami harapkan!

Banjir bandang sering terjadi di musim panas dan telah merenggut banyak nyawa. Anda harus siap untuk membatalkan pendakian, terutama ke ngarai slot saat ramalan hujan.

Pendakian Terbaik di Arizona

1. Lintasan Rim-to-Rim, Grand Canyon

Jarak: 47 mil pulang pergi atau 24 mil sekali jalan

Ketinggian yang Didapat: 10.414 Kaki (!!!)

Kota Terdekat: Tusayan

Diperlukan Hari: 3- 5 hari

Kapan harus pergi: Musim Semi, Musim Gugur

Jenis: Titik-ke-titik, atau keluar-dan-belakang

Jalur pendakian Rim-to-Rim adalah salah satu pendakian terbaik di Grand Canyon, karena Anda memiliki kesempatan untuk menjelajahi canyon dari dalam maupun dari kedua tepi utara dan tepi selatan (yang sekitar 5 jam perjalanan dari satu sama lain).

Ini adalah pendakian yang sangat berat dan ditambah dengan paparan dan panas tidak bisa dianggap enteng, tetapi jika Anda tahu apa yang diharapkan dan bersiap untuk kenaikan 3-5 hari ini, itu akan menjadi salah satu pendakian terbaik dalam hidup Anda!

Mulai dari Jalur Kaibab Utara di Lingkar Utara. Kami menyarankan untuk bermalam sebelumnya di kota terdekat Tusayan, yang menawarkan akomodasi luar biasa. Kendarai mobil Anda ke trailhead North Rim pagi-pagi sekali. Dari sana Anda akan turun 14,3 mil dan ketinggian 5.761 kaki ke Bright Angel Campground di dasar ngarai. Perlu diingat bahwa North Rim mungkin tidak dapat diakses selama musim dingin.

Jika Anda ingin berkemah di Bright Angel Campground, Anda harus memesan izin untuk perkemahan ini berbulan-bulan sebelumnya, karena tempat ini akan cepat penuh karena fasilitasnya dan terhubung ke Bright Angel Trail. Plus, ada Phantom Ranch Restaurant di tempat.

Dalam perjalanan ke Bright Angel Campground, Anda akan melewati Supai Tunnel, Roaring Springs, Cottonwoods Campground, dan Ribbon Falls.

Mendaki di ngarai, saya sangat merekomendasikan hiking dengan trekking pole, karena jenis turunan ini bisa membuat lutut tak kenal ampun.

Dari Bright Angel Campground, Anda memulai hari kedua dan melihat perubahan ketinggian terbesar (4.380 kaki ke atas dan ke bawah), naik sekitar 9,5 mil dari ngarai ke Lingkar Selatan (dan kemudian kembali lagi).

Itu benar, hari ini adalah hari hiking 19 mil. Jika Anda membutuhkan satu hari ekstra, cobalah untuk memesan tempat berkemah di bagian atas Lingkar Selatan.

Mungkin tidak perlu dikatakan, Anda akan ingin memulai hari ini sebelum matahari terbit untuk mengalahkan panasnya.

Setelah Anda mencapai Lingkar Selatan, saya sarankan untuk memeriksa beberapa sudut pandang untuk berbagai titik pandang yang berbeda dari ngarai yang baru saja Anda lalui dan istirahat makan siang yang dibutuhkan. Dari sini, Anda akan mendaki kembali ke Bright Angel Campground.

TIPS: Jika Anda hanya mendaki satu arah dan memutuskan untuk mengakhiri pendakian di sini, Anda perlu mengatur layanan antar-jemput kembali ke mobil Anda! 

Pada hari ketiga pendakian rim-to-rim, Anda akan mendaki kembali menuju Lingkar Utara melalui Jalur Kaibab Utara. Ini 14 mil dan 5.760 kaki kenaikan ketinggian.

Setelah Anda mencapai mobil Anda, beri tepukan pada diri Anda untuk menyelesaikan salah satu perjalanan backpacking semalam yang paling sulit di Arizona! Saya juga merekomendasikan memiliki beberapa makanan ringan favorit Anda dan air segar menunggu di mobil Anda … hanya mengatakan.

Jika Anda tidak ingin mendaki rim-to-rim, Anda juga dapat mempertimbangkan hanya Bright Angels Trail, yang berangkat dari South Rim dan membawa pejalan kaki ke Sungai Colorado ke bumi perkemahan. Saya telah membahas kenaikan secara lebih rinci di bawah ini.

Baca Juga: Air Terjun Havasupai di Arizona dan Aktivitasnya

2. The Wave, Paria Canyon

Jarak: 5,5 mil pulang pergi

Ketinggian yang Didapat: 10.414 Feet (!!!)

Kota Terdekat: Kanab

Hari yang dibutuhkan: 1 hari

Kapan harus pergi: Spring, Fall, Winter

Jenis: Out-and-back

Ini adalah salah satu pendakian favorit saya di AS! Terletak di Dataran Tinggi Colorado, dekat perbatasan Utah dan Arizona, Wave adalah galeri batu pasir, ombak, dan ngarai di dalam Paria Canyon, yang terletak di bagian bawah Monumen Nasional Grand Staircase-Escalante Utah dan di bagian atas Arizona’s Paria Area gurun Canyon-Vermilion Cliffs.

Apakah Anda mendapatkan itu?

Pada dasarnya, Gelombang berada di tengah-tengah berton-ton Monumen Nasional dan lahan lindung. Anda benar-benar dapat menghabiskan hidup Anda menjelajahi tanah liar ini, ngarai slot, lengkungan, dll. dan tidak melihat semuanya. Saya mendorong Anda untuk mengeksplorasi dan tentu saja ingat prinsip tidak meninggalkan jejak.

Sekarang, headliner yang memukau di area ini dikenal sebagai The Wave, yang sangat populer sehingga sistem lotre yang sangat kompetitif telah diberlakukan untuk memastikan hanya 20 orang yang berkunjung per hari.

Saya kebetulan memenangkan 2 dari 10 tempat dalam sistem lotere menit terakhir, tetapi kami adalah dua nama terakhir yang dipanggil… pada hari Selasa… di bulan Desember… di sebuah ruangan yang dipenuhi ratusan orang.

Sejujurnya, saran saya adalah mencoba untuk mendapatkan tiket lotre, dan jika Anda tidak menang, jelajahi Tebing Vermilion dan Area Grand Escalante sebagai gantinya. Ada beberapa pendakian luar biasa di sekitar sini seperti Buckskin Gulch.

Jika Anda menjadi pemenang yang beruntung, Anda dapat mengikuti Wave, perjalanan pulang pergi sejauh 6 mil. Berencana untuk menghabiskan beberapa jam menjelajahi daerah sekitar Wave juga.

Awal pendakian pada dasarnya dimulai dengan mencuci dasar sungai yang kering. Cari jalur yang ditandatangani (mungkin sulit ditemukan) di sebelah kanan untuk keluar dari pencucian.

Jejak akhirnya akan hilang; sebagian besar dari pendakian ini berada di luar jalur dan akan membutuhkan topografi dan formasi tanah tertentu sebagai landmark. Pusat pengunjung Kanab menyediakan peta untuk melakukannya, meskipun beberapa mungkin merasa nyaman dengan koordinat GPS juga.

Selain keterampilan navigasi yang diperlukan, pendakian ini relatif moderat, meskipun akan terbukti lebih sulit di bawah terik matahari.

Seperti yang saya sebutkan diatas, hanya 20 orang yang diizinkan untuk mendaki per hari: sepuluh pejalan kaki berjalan dan sepuluh pejalan kaki yang dipesan melalui aplikasi online/mail.

Dengan sistem izin online/surat, Anda memilih tiga kemungkinan tanggal dan mengajukan permintaan bersama dengan biaya yang tidak dapat dikembalikan. Pemesanan dapat dilakukan empat bulan sebelumnya.

Untuk mencapai pendakian, Anda akan berkendara dari Kanab timur di Highway 89. Kemudian Anda berbelok ke House Rock Road, jalan tanah yang tidak bisa dilewati jika basah. Lanjutkan beberapa mil sampai Anda mencapai tempat parkir trailhead Wire Pass. Pastikan untuk menunjukkan izin parkir Anda!

3. Jalur South Kaibab, Grand Canyon

Jarak: 3,1 Mil

Ketinggian yang Diperoleh: 1158 Kaki

Kota Terdekat: Desa Grand Canyon/Tusayan

Hari yang Diperlukan:Harus Pendakian Hari

Kapan Pergi: Sepanjang Tahun

Jenis: Keluar-dan-Mundur

Jika Lingkar ke rim trail terlalu berat/menakutkan/panjang untuk Anda, maka lakukan pendakian ini sebagai gantinya! Ada banyak rute hiking yang menakjubkan di Grand Canyon, tetapi ini adalah yang terbaik untuk uang Anda, karena banyak dari yang lain membutuhkan setidaknya 10 jam dan banyak perubahan ketinggian.

Jalur South Kaibab mudah diakses dari Lingkar Selatan, dan menampilkan pemandangan luar biasa untuk pendakian hari yang singkat, menjadikannya salah satu pendakian hari terbaik di Arizona!

Anda harus naik shuttle ke trailhead karena tidak ada tempat parkir di sebelahnya. Bus menyediakan transportasi antara Pusat Pengunjung Grand Canyon, Mather Point, Museum Geologi Yavapai, Trailhead Kaibab Selatan, dan Yaki Point. Dari ujung jalan setapak, Anda akan menuruni beberapa tikungan curam (hal ini diharapkan saat mendaki di Grand Canyon) hingga Anda mencapai titik Ooh Ah.

Dari titik Ooh Ah, mendaki ke Cedar Ridge. Kemudian kembali ke awal trailhead.

Sementara saya menyebutkan bahwa kenaikan ini dapat dicoba sepanjang tahun, saya lebih menyukai musim semi dan musim gugur untuk suhu siang hari yang moderat. Jika Anda mendaki di musim panas, bawalah selalu air yang banyak. 

Pendakian selalu lebih sulit secara eksponensial dalam panas, dan bagian tersulit dari pendakian ini adalah di bagian akhir (memanjat keluar dari ngarai).

Taman Nasional AS Mahal… Kecuali Anda Memiliki MASUK GRATIS!

Berencana mengunjungi beberapa taman selama petualangan besar Anda di AS? Mengunjungi dua dari mereka dapat membuat Anda membayar $ 70 untuk biaya masuk saja. Atau Anda membeli ‘America the Beautiful Pass’ seharga $80 dan dapatkan AKSES TANPA BATAS GRATIS ke 2000+ situs yang dikelola secara federal termasuk SEMUA taman nasional.

4. White Rock Springs, Superstitions Mountains

Jarak: 23 Mil

Ketinggian yang Diperoleh: 3000 Kaki

Kota Terdekat: Apache Junction, Gold Canyon

Hari yang Dibutuhkan: 3 Hari

Kapan harus pergi: Musim Semi, Musim Gugur

Jenis: Gambar 8 Loop Pendakian

Pendakian ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Superstition Wilderness (162.000 hektar tanah yang menakjubkan) dan menjauh dari keramaian yang ditemukan di Grand Canyon! Kemas di tenda backpacking Anda dan lakukan secepat atau selambat yang Anda inginkan untuk mendapatkan pengalaman penuh.

Pada pendakian ini, Anda akan melakukan trekking pedalaman ke White Rock Springs. Pertama, pastikan untuk mendaftar di First Water TH. Untuk sampai ke trailhead, Anda dapat dengan mudah menggunakan mobil karena tersedia tempat parkir yang cukup. Tergantung di mana Anda tinggal di area tersebut, gunakan GPS Anda untuk mencapai AZ-88 E/N Apache Trail dan lanjutkan sejauh 3,4 mil. Belok kanan ke N 1st Water Rd dan tempat parkir trailhead akan berada di sebelah kiri Anda setelah 2,6 mil.

Hari pertama akan menempuh jarak sekitar 7 mil, membawa Anda melewati Weaver’s Neele dan melintasi Dutchman’s Trail. Dari pertigaan ini, Anda akan mulai mendaki lebih dekat ke mesa. Beberapa bagian ini bisa sangat curam. Anda akan bertemu dengan Dutchman’s Trail lagi setelah 1,5 mil – tetap lurus! Ikuti Calvary Trail untuk mencapai White Rock Springs itu sendiri atau terus ke kanan untuk sejumlah situs pedalaman yang sangat baik

Pada hari kedua, Anda akan mendaki 10 mil dalam lingkaran raksasa dari base camp Anda. Ini berarti Anda dapat meninggalkan kamp Anda untuk satu malam lagi.

Pada hari ke-3, berkemas dan kemudian kembali ke trailhead. Pada hari ini, Anda akan bertemu kembali dengan Dutchman dan membawanya kembali ke First Water TH. Dengan cara ini Anda membuat angka 8 dari keseluruhan perjalanan.

5. Ngarai Tambang Batubara, Kota Tuba

Jarak: 1 Mil

Ketinggian yang Diperoleh: 300ish Feet

Kota Terdekat: Kota Tuba

Hari yang Dibutuhkan: Day-Hike

Kapan harus pergi: Sepanjang tahun

Jenis: Out-and-back

Ini adalah pendakian yang sedikit berbeda dari yang lain. Jika Anda ingin melakukan petualangan hiking, kunjungi Coal Mine Canyon yang berbatasan dengan Hopi dan Navajo Indian Reservation sekitar 15 mil dari Kota Tuba.

Dinamai setelah berbagai deposit batu bara tersebar di seluruh ngarai. Tidak ada jejak yang ditandai dengan baik, jelas dan langsung di sini. Sebaliknya, Anda akan melihat beberapa jalan setapak di lantai ngarai, tetapi mereka mungkin membutuhkan beberapa perebutan jalan untuk mencapainya.

Selanjutnya, Anda mungkin diminta untuk mendapatkan izin untuk mendaki.

Saya merekomendasikan kenaikan ini sebagai salah satu pendakian terbaik di Arizona bagi mereka yang bersedia meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk keluar dari jalur. Jika Anda bersedia untuk melewati jalan tanah di antah berantah, Anda akan disambut dengan pemandangan menara, tudung, tebing, dan warna-warna yang tidak duniawi… tanpa keramaian.

Untuk izin berkemah atau hiking ke canyon, Anda mungkin perlu menghubungi Navajo atau Hopi Nation di (928) 679-2303 untuk informasi lebih lanjut. Hiking di sepanjang rim tidak memerlukan izin.

6. Jejak Gema ke Gunung Camelback, Phoenix/Scottsdale

Jarak: 2.5 Mil

Ketinggian yang Diperoleh: 1.300 Kaki

Kota Terdekat: Phoenix atau Scottsdale

Hari Diperlukan: 1-2 jam

Kapan harus pergi: Bukan musim panas!

Jenis: Out-and-back

Untuk pendakian terbaik di sekitar Phoenix, tidak terlihat lagi selain mendaki Gunung Camelback. Anda akan dapat melihat gunung ikonik ini dari berbagai sudut pandang kota, tetapi pemandangan terbaik pasti dari atas.

Mulai pendakian di Echo Canyon Trailhead, dan dengan cepat mulai pendakian curam ke puncak. Ini hanya kenaikan 1,2 mil, tetapi dengan kenaikan ketinggian 1.300 kaki, itu bisa terasa cukup curam.

Bagian pertama pendakian relatif sedang, tetapi saat mendaki, pendakian bisa menjadi lebih sulit.

Mendaki ke puncak Gunung Camelback hanya dalam satu atau dua jam!

Jangan meremehkan kenaikan ini, karena sebagian besar terkena panas terik, dan kelelahan akibat panas adalah masalah nyata. Kenaikan ini melihat lebih banyak penyelamatan per tahun daripada kenaikan lainnya di wilayah metropolitan di AS, sebagian besar karena orang tidak siap.

Seluruh pendakian hanya membutuhkan waktu beberapa jam, jadi ini merupakan pendakian pagi yang menyenangkan sebelum menjelajahi kota-kota terdekat lainnya.

Ini adalah salah satu pendakian paling populer di dekat Phoenix dan Scottsdale, jadi harapkan banyak orang kota dan pelajar di akhir pekan. Jika Anda mengunjungi Arizona untuk berlibur, pertimbangkan untuk melakukan pendakian ini pada hari kerja.

7. Wildcat Trail, Monument Valley

Jarak: 3,2 Mil

Ketinggian yang Diperoleh: –

Kota Terdekat: Mexican Hat

Hari Diperlukan: 1 hari

Kapan harus pergi: Musim Gugur, Musim Dingin, Musim Semi

Jenis: Keluar-dan-Kembali

Pendakian ini adalah satu-satunya cara yang dapat Anda jelajahi area Lembah Tugu tanpa ditemani oleh pemandu Navajo, jadi tahu kan bakal epik. Selain itu, ini adalah pendakian mudah yang hanya membutuhkan waktu beberapa jam, sehingga cocok untuk segala usia dan tingkat kebugaran.

Mulai pendakian di bumi perkemahan. Jejak akan membawa Anda melewati pohon juniper dan formasi saat Anda turun ke dasar lembah.

Untuk sampai ke trailhead, jika Anda memulai dari Mexican Hat, Utah berkendara ke barat di US 163 sejauh 20,5 mil ke Monument Valley Road. Belok kiri (tenggara) ke Monument Valley Road dan berkendara sejauh 3,9 mil ke area parkir pusat pengunjung dan parkir di sudut barat laut tempat parkir. Trailhead hanya berjalan kaki singkat di Indian Route 42.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan: Anda harus membayar untuk memasuki jalur ini ($20) dan akhir pekan bisa ramai.

Baca Juga: Homestay dan Perjalanan Wisata Petualangan di Korea Utara Yang Mengesankan

8. Brights Angel Hike, Grand Canyon

Jarak: 19 Mil

Ketinggian yang Diperoleh: 4980 Kaki

Kota Terdekat: Desa Grand Canyon/Tusayan

Hari yang Dibutuhkan: 1-2 Hari Waktu

Pergi: Musim Semi, Musim Gugur

Jenis: Out-and-back atau Loop

Jika Anda tidak ingin melewati seluruh jalur rim-to-rim yang disorot di atas, Bright Angel Trail dalam alternatif yang sangat baik, dan masih menantang. Terletak di Lingkar Selatan, jalan setapak dimulai tepat di sebelah barat Bright Angel Lodge.

Pendakian ini membawa Anda dari tepi Lingkar Selatan turun ke ngarai dan kembali. Pada hari pertama, Anda akan mendaki ke Sungai Colorado (sekitar 9-10 mil) sampai Anda mencapai perkemahan Bright Angel.

Anda dapat memutuskan untuk berkemah di sini dan menjadikan ini sebagai pendakian semalam, daripada pendakian hari yang melelahkan, tetapi seperti yang telah saya katakan, ini adalah perkemahan yang kompetitif. Membuat reservasi!

Beberapa titik di sepanjang jalan setapak dapat berfungsi sebagai titik balik jika Anda ingin ini menjadi pendakian sehari, karena pendakian penuh berjarak 19 mil bolak-balik. Alih-alih mengatasi masalah ini, Anda memiliki pilihan untuk mengambil Jalur Kaibab Selatan kembali ke tepi.

Jika Anda ingin mencoba seluruh jalur, pastikan untuk membawa cukup air dan makanan. Pendakiannya tidak sesulit jalur rim-to-rim, tetapi masih bisa membawa backpacker yang tidak siap.

9. Cathedral Rock, Sedona

Jarak: 2 Mil

Ketinggian yang Diperoleh: 600 Feet

Kota Terdekat: Sedona

Hari yang dibutuhkan: 1 Hari

Kapan harus pergi: Sepanjang Tahun

Jenis: Keluar dan kembali

Jika Anda menginap di alternatif, kota Sedona zaman baru yang terletak di antara bebatuan merah yang menjulang tinggi, maka Anda tidak boleh melewatkan pendakian ini. Jalur pendakian adalah setengah mil di sepanjang Back of Beyond Road yang beraspal, yang bercabang ke barat dari AZ 179, 3,4 mil di selatan persimpangan US 89A. Tempat parkirnya relatif kecil, jadi pastikan untuk datang lebih awal, jika tidak, Anda harus memarkir kendaraan Anda di tepi jalan atau di dasar sungai berbatu di ujung jalan.

Saya telah mendaki Cathedral Rock beberapa kali sekarang, dan ini adalah salah satu pendakian hari favorit saya di Arizona. Pendakiannya membutuhkan beberapa perebutan tetapi relatif mudah dan layak untuk dilihat di atas, terutama untuk matahari terbenam.

Cathedral Rock adalah salah satu pendakian hari Arizona terbaik menurut saya, di samping Devil’s Bridge, tetapi mereka cukup populer di akhir pekan!

10. Jalur Echo Canyon, Monumen Nasional Chiricahua

Jarak: 8 Mil

Ketinggian Diperoleh: 2.000 Kaki

Kota Terdekat: Echo

Hari Diperlukan: 1 Hari

Kapan harus pergi: Sepanjang tahun!

Ketik: Loop

Pegunungan Chiricahua adalah sisa-sisa letusan gunung berapi, di mana abunya terkikis menjadi batu penyeimbang dan hoodoos. Inilah yang dimaksud dengan Southwest!

Di tanah puncak batu dan tudung duniawi yang tinggi di atas gurun, Anda akan menemukan ngarai dan struktur batu yang sangat unik di Arizona. Pendakian terbaik atau setidaknya pendakian paling populer di daerah ini dikenal sebagai Echo Canyon atau “Big Loop” karena mengelilingi Anda di sekitar taman Monumen Nasional Chiricahua.

Anda mulai di Echo Canyon Trailhead setelah berkendara di sepanjang perjalanan wisata taman sepanjang 8 mil.

Begitu Anda mulai, jalurnya ditandai dengan baik dan membawa Anda sepanjang putaran 8,3 mil, meskipun Anda dapat membuat putarannya lebih panjang atau lebih pendek dengan menjelajah ke jalur lain.

Jejak akan membawa Anda melewati ngarai slot dan di sepanjang lereng gunung sampai Anda akhirnya kembali ke tempat parkir. Ini adalah salah satu pendakian teratas di Arizona karena keragaman dan pemandangannya tanpa keramaian.

Ingatlah bahwa tidak ada akomodasi di dekatnya, dan Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk berkemah di dekat taman ini. Lihat bagian perlengkapan kami di atas untuk beberapa saran tentang apa yang harus dibawa dalam perjalanan Arizona Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.