10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Arizona

10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Arizona

10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Arizona – Dipenuhi dengan lanskap khas dan jejak kaki Old West, Arizona menawarkan taman nasional ikonik dan sejarah dongeng secara berbondong-bondong. Meskipun rumah bagi situs terkenal seperti Grand Canyon dan Horseshoe Bend, Arizona memberi penghargaan kepada mereka yang memperluas wawasan mereka.

10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Arizona

explorearizonatours – Dengan reservasi India yang membentuk hampir seperempat wilayah Arizona, ada banyak situs arkeologi, sejarah, dan budaya yang menarik yang berkaitan dengan budaya penduduk asli Amerika untuk dinikmati wisatawan.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Tempat Terbaik Di Arizona Yang Wajib Dikunjungi

Karena mereka adalah rumah bagi banyak museum, teater, dan galeri seni yang hebat, kota-kota Arizona adalah tempat yang menyenangkan dan ramah untuk dikunjungi dan ada beberapa kehidupan malam yang luar biasa untuk boot. Negara yang luar biasa untuk dikunjungi, tempat terbaik untuk dikunjungi di Arizona akan hidup lama dalam ingatan.

1. Danau Havasu

Pada tahun 1967, Robert McCulloch melakukan pembelian yang luar biasa ketika dia memutuskan untuk membeli Jembatan London dan memindahkannya, bata demi bata, ke kota Lake Havasu yang sederhana. Nah di peta pepatah, Danau Havasu kemudian dianugerahi gelar salah satu komunitas terbaik di Amerika.

Seiring dengan atraksi yang mengejutkan ini, Danau Havasu adalah surga luar ruangan. Dengan lebih dari 300 hari sinar matahari, Anda dapat menikmati 60 mil jalur air yang dapat dilayari, dan jalur off-road 1800 mil.

Di danau, Anda akan menemukan 27 replika mercusuar dan skatepark terbesar di Arizona, semuanya di sepanjang pantai pasir putih. Semakin banyak alasan untuk menjadikan Danau Havasu sebagai tempat liburan musim dingin Anda,

2. Bisbee

Di kaki Pegunungan Mule, Bisbee pernah menjadi salah satu kota pertambangan terkaya di planet bumi. Kamp penambangan Old West, bagaimanapun, berhasil bertahan selama bertahun-tahun tanpa menjadi kota hantu klasik. Saat ini, dengan tambang yang ditutup, Bisbee menjadi pusat seni dan budaya.

Di sepanjang jalan yang menyenangkan dan rindang, Anda akan menemukan pilihan toko butik, kafe yang nyaman, dan galeri seni lokal. Semua dalam bangunan klasik yang berkembang selama era pertambangan. Sebagai kilas balik ke masa lalu, Bisbee masih memiliki lebih dari 45 saloons untuk dinikmati, bersama dengan perpustakaan asli dan gedung opera.

3. Tonto Natural Bridge State Park

Perlahan dan sabar, alam Tonto Natural Bridge State Park yang spektakuler menjadi hidup. Untuk memulai, air laut, lava vulkanik dan curah hujan membantu membentuk bendungan travertine. Selama bertahun-tahun, bendungan itu terkikis. Meninggalkan sebelum jembatan travertine alami terbesar di dunia.

Lebar jembatan 150 kaki, naik lebih dari 180 kaki di atas Pine Creek yang mempesona. Dikelilingi oleh pinus, mata air yang mengalir, dan gua yang diselimuti oleh pakis, alam yang menginspirasi menciptakan kontras yang mencolok dengan dunia di sekitarnya. Aktivitas paling populer di taman ini adalah memanjat jembatan, tetapi Anda juga akan menemukan empat jalur pendakian lainnya untuk menjelajahi lebih jauh keajaiban geologis yaitu Pine Canyon.

4. Tombstone

Sebuah kota bersejarah yang terkenal sebagai lokasi baku tembak di OK Corral, Tombstone adalah salah satu kota booming terakhir. Itu adalah tempat yang sulit yang menarik para pencari emas yang tangguh, penembak jitu yang tangguh, dan penjudi tanpa hukum yang datang untuk memenangkan kekayaan mereka di tambang perak.

Sangat banyak turis, Tombstone adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi di Arizona untuk belajar tentang bagaimana Barat diselesaikan. Dengan bagian kota bersejarah yang terpelihara dengan sempurna, melangkahlah ke masa lalu dan berjalan-jalan di sekitar salonnya atau lihat pertunjukan ulang tembak-menembak. Karena tempat ini ditujukan untuk pariwisata, ada banyak tempat makan murah, toko suvenir, restoran, dan hotel di sekitar kota.

5. Scottsdale

Bagian dari Greater Phoenix Area, cuaca hangat sepanjang tahun di Scottsdale berarti ia menyambut jutaan pengunjung ke jalan-jalannya setiap tahun. Dengan demikian, ada banyak resor, hotel, restoran, dan bar yang memenuhi setiap anggaran.

Memasarkan dirinya sebagai ‘The West’s Most Western Town’, banyak situs bersejarah tersebar di sekitar dan festival dan acara yang merangkul warisan ini diadakan secara teratur, dengan kompetisi koboi dan pertunjukan kuda sering ditampilkan.

Dengan banyak museum dan galeri seni yang ditawarkan, Scottsdale memiliki seni dan budaya yang berkembang pesat untuk dinikmati pengunjung. Di atas semua ini, kehidupan malam kota berdebar; ada banyak klub malam, lounge megah, dan bar trendi untuk Anda jelajahi.

6. Kastil Montezuma

Lima puluh mil selatan Flagstaff, Kastil Montezuma dibangun antara 700 dan 900 tahun yang lalu. Kastil lima lantai itu dipotong menggunakan tebing batu kapur di Beaver Creek Canyon. Seratus kaki dari dasar lembah, Kastil Montezuma adalah kisah visual tentang ketahanan dan kecerdikan orang-orang Sinagua.

Diselenggarakan oleh mortar tanah liat dan lumpur, kastil ini terdiri dari 20 ruangan terpisah. Sayangnya, pengunjung tidak dapat menjelajahi bagian dalam Kastil Montezuma. Namun, pemandangan yang menakjubkan di sepanjang jalan setapak yang dilengkapi dengan berbagai panel informatif menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kastil, jelajahi pusat pengunjung.

7. Glen Canyon National Recreation Area

Sebagian besar terdiri dari gurun tak berujung, Area Rekreasi Nasional Glen Canyon yang luas mengelilingi perairan Danau Powell yang indah. Dengan lebih dari tiga ribu kilometer garis pantai, perairan gelap danau dibatasi oleh formasi batuan merah yang indah dan permukaan batu dramatis yang terjun ke dalamnya.

Tempat yang populer untuk berperahu, lima marina tersebar di mana-mana, dan ada banyak olahraga air dan aktivitas menarik untuk dinikmati pengunjung. Baik itu kayak dan jet-ski di perairan Danau Powell, memancing di sepanjang garis pantai, atau hiking di tengah formasi batuan yang spektakuler; tempat rekreasi nasional ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

Pemandangan gurun adalah dunia lain, dengan Paria Canyon dan Rainbow Bridge yang sangat berkesan. Horseshoe Bend adalah area lain yang harus dilihat di Glen Canyon. Pastikan untuk mampir selama beberapa hari; Anda tidak akan menyesal!

8. Phoenix

Terletak di tengah gurun di daerah yang dikenal sebagai ‘Lembah Matahari’, ibu kota negara bagian ini tidak diragukan lagi merupakan jantung budaya dan ekonomi negara bagian. Bermandikan sinar matahari yang cerah hampir sepanjang tahun, Phoenix menarik lebih dari enam belas juta pengunjung setiap tahun.

Dengan banyak museum pendidikan dan hiburan yang dipamerkan, serta beberapa teater dan pilihan belanja yang bagus, Phoenix memiliki banyak hal untuk itu . Ada sejumlah restoran dan bar yang bagus untuk dikunjungi pengunjung. Pecinta olahraga dapat menonton salah satu tim kota, sementara pegolf akan senang menjelajahi lebih dari dua ratus lapangan yang ditemukan di kota.

9. Jerome

Dalam sejarahnya yang singkat dan bergejolak, Jerome telah melihat semuanya. Dulunya merupakan kota pertambangan yang berkembang pesat, segera jumlahnya menyusut sampai tidak ada apa-apa selain tumbleweed yang berkelok-kelok di sepanjang Main Street. Tetapi dengan sisa kota tua yang cukup, itu berubah menjadi tujuan wisata yang populer.

Hari ini Anda dapat menjelajahi toko-toko bersejarah, restoran tua, dan museum di gedung-gedung yang dipugar. Atau cukup kagumi fasad yang runtuh yang masih berdiri. Pelajari semua tentang sejarah Jerome di Museum Tambang Raja Emas sebelum menjelajahi Penjara Geser yang terkenal. Bangunan aslinya dibuat di atas tanah liat yang licin dan selama bertahun-tahun telah pindah 2500 kaki dari lokasi pertamanya.

Mereka yang menjelajahi Sedona, Phoenix, Flagstaff, dan Prescott dapat melakukan perjalanan sehari ke kota hantu dengan akomodasi di tempat juga tersedia.

Baca Juga : 10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Arizona

10. Prescott

Ditemukan di lebih dari 5000 kaki, Prescott mengalami perubahan musim lebih dari kebanyakan kota di Arizona. Dengan keseimbangan fitur gurun yang eksotis di antara pinus ponderosa dan danau yang luas, ada berbagai macam kesenangan yang bisa didapat.

Pernah menjadi ibu kota Arizona Territory, Prescott adalah tempat untuk pergi ke danau yang indah di mana Anda dapat berkayak di ngarai terjal dan berkemah di bawah bintang-bintang. Jika Anda lebih menyukai daratan kering, selesaikan Watson Lake Loop Trail. Meliputi 4,7 mil, rasakan warna danau biru tua saat berjalan di atas bebatuan gurun. Prescott memiliki area pusat kota yang menawan, dengan bangunan bersejarah seperti Elks Theatre dan gedung pengadilan tua. Untuk akomodasi di kota, periksa ke salah satu BnB yang telah dipugar dengan rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.