15 Atraksi & Tempat Berperingkat Teratas untuk Dikunjungi di Arizona

15 Atraksi & Tempat Berperingkat Teratas untuk Dikunjungi di Arizona

www.explorearizonatours.com15 Atraksi & Tempat Berperingkat Teratas untuk Dikunjungi di Arizona. Di jantung Barat Daya Amerika,  di Arizona dipenuhi oleh keajaiban alam, kota yang semarak, serta kota kecil menawan. Suasana Grand Canyon mengundang para wisatawan dari seluruh dunia, namun mereka yang berani lebih dalam negara akan menemukan tempat yang unik untuk kunjungan dan pemandangan menarik.

Sementara kota-kota besar dan kecil seperti Phoenix dan Sedona menjadi tujuan liburan yang luar biasa, Anda dapat pergi ke luar pusat kota untuk menemukan tempat tinggal tebing penduduk asli Amerika dan sisa-sisa budaya kuno, bersama dengan kota hantu yang bersejarah sejak masa penambangan.

Arizona juga memiliki lanskap yang sempurna bagi petualangan pada luar ruangan. Negara bagian Arizona merupakan suasana bagi gurun, gunung, danau, ngarai slot, kaktus saguaro, buttes, air terjun, dan bahkan gunung berapi dengan ski lereng, yang semuanya menawarkan dunia kemungkinan bagi para pelancong.

Sebelum memulai perjalanan Anda, bacalah daftar tempat terbaik untuk dikunjungi di Arizona.

1. Grand Canyon

Berdiri di tepian Grand Canyon mengintip dari balik punggung dinding tebing berwarna-warni dengan jurang yang dalam, mustahil tidak terinspirasi dengan keajaiban alam ini. Ngarai bersinar di bawah sinar matahari sore, memperlihatkan warna oranye, merah, kuning, dan segala sesuatu di antaranya.

salah satu dari atraksi terbesar di Amerika, dan tentunya di negara bagian Arizona, Grand Canyon adalah tempat yang harus dikunjungi untuk dihargai sepenuhnya. Diukir selama berabad-abad oleh Sungai Colorado, yang dapat dilihat di kejauhan jauh di bawah, besarnya keajaiban alam yang menawan.

Sebagian besar pengunjung menuju ke Lingkar Selatan Grand Canyon, di mana pengintai di sepanjang jalan dan jalan setapak yang membentang di sepanjang tepi ngarai menawarkan pemandangan yang luar biasa.

The North Rim memberikan pandangan yang berbeda sama sekali, tapi jalan tertutup di musim dingin. Bergantung kepada saat tahun Anda mengunjungi ngarai, Lingkar Utara bahkan mungkin bukan pilihan.

Jika Anda pernah melihat gambar jembatan kaca yang menjorok di atas Grand Canyon, ini dari Eagle Point. Skywalk, demikian nama jembatannya, berada di Grand Canyon West, sekitar 2,5 jam berkendara dari Las Vegas.

Bagi yang ingin melihat lebih dekat, jalur hiking menawarkan akses ke tempat pengamatan yang luar biasa dan rute ke lantai ngarai. Jika Anda ingin mengurangi aktivitas fisik, cobalah penerbangan helikopter di atas atau ke Grand Canyon.

2. Sedona

Dikelilingi oleh pegunungan batu merah yang menakjubkan dan buttes, Sedona memiliki salah satu pengaturan yang paling indah di Arizona. Sekitar 1,5 jam berkendara ke utara Phoenix, Sedona adalah perjalanan sehari yang populer dari kota, tetapi kota ini layak dikunjungi lebih dari beberapa jam.

Perjalanan ke Sedona dari selatan, dimulai dari Village of Oak Creek, menakjubkan dan penarikan sepanjang jalan memungkinkan Anda untuk berhenti dan menikmati pemandangan.

Jalan utama Sedona (89A) penuh dengan toko-toko wisata yang menarik, galeri seni, dan restoran dan merupakan tempat yang mudah untuk menghabiskan sore. Sedona adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Arizona jika Anda mencari tempat yang bagus jalur pendakian dan jalur bersepeda gunung.

Tour jeep, salah satunya hal populer yang dapat dilakukan di Sedona, memberikan cara yang lebih mudah untuk keluar ke lanskap. Juga di daerah sekitarnya terdapat sejumlah tempat tinggal penduduk asli Amerika kuno, yang dapat Anda kunjungi sendiri atau sebagai bagian dari tur Jeep.

Sedona dianggap oleh banyak orang sebagai tempat yang sangat spiritual. Ia dikenal dengan pusaran energinya, ditemukan di sejumlah situs di sekitar kota. Di pusat kota, Anda juga akan menemukan toko Zaman Baru dan peluang unik, dari tur UFO dan pembacaan aura hingga paranormal dan penjual kristal.

Destinasi wisata sehari populer yang mudah dijangkau dari Sedona termasuk Flagstaff dan Jerome. Perjalanan wisata ke kedua kota ini dari Sedona menjadikannya layak untuk dikunjungi, tetapi Anda dapat dengan mudah mengisi hari menjelajahi kedua tempat tersebut. Pemain ski bahkan dapat menemukan ski lereng di luar Flagstaff di Arizona Snowbowl.

3. Monument Valley

Beberapa gambar paling ikonik dari Southwest adalah buttes batu pasir yang mendominasi Monument Valley. Daerah ini, melintasi perbatasan antara Arizona dan Utah, termasuk formasi batuan bergerigi, menara batu dan buttes, dan bukit pasir.

Di jantung lembah terdapat Monument Valley Navajo Tribal Park, di mana Anda akan menemukan pusat pengunjung yang mengesankan dan rute mengemudi sendiri sepanjang 17 mil di sepanjang jalan kerikil satu arah melalui taman.

Anda juga dapat mengikuti tur berpemandu untuk menjelajahi daerah tersebut lebih dalam. Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke taman, Anda bisa menikmati beberapa pemandangan dari arah jalan raya.

4. Phoenix

Phoenix adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi Arizona namun juga menjadi tujuan utama di musim dingin untuk para pegolf serta pencari sinar matahari, yang hanya ingin menikmati menginap di resor atau spa dan menghabiskan sedikit waktu berjemur di panasnya gurun.

Di Area Metropolitan Phoenix, yang meliputi Scottsdale dan Mesa, Anda akan menemukan tempat berbelanja, bersantap, lapangan golf, taman gurun yang menyenangkan dengan jalur pendakian, jalur bersepeda, perkemahan, dan beberapa atraksi yang luar biasa. Tempat teratas untuk dikunjungi di sekitar Phoenix adalah Museum Heard dan Taliesin West karya Frank Lloyd Wright.

Jika Anda menghabiskan waktu di daerah tersebut, ada beberapa yang indah perjalanan sehari dari Phoenix, yang akan membawa Anda ke tempat tinggal tebing, kota pegunungan bersejarah, dan kota hantu, dan bahkan Grand Canyon.

Baca Juga: 10 Pendakian Terbaik di Arizona

5. Bendungan Hoover Bendungan

Hoover adalah salah satu keajaiban teknik terbesar di Amerika. Struktur besar ini, selesai pada tahun 1935, melintasi Sungai Colorado, menghubungkan Arizona dan Nevada. Tingginya 726 kaki dan panjangnya 1.244 kaki.

Lake Mead, ditahan oleh Hoover Dam, adalah danau buatan terbesar di Amerika Serikat. Panjangnya 110 mil, dan setara dengan dua tahun aliran Sungai Colorado.

Anda dapat berkendara maupun berjalan melintasi bendungan secara gratis, meskipun ada biaya parkir. Pilihan lainnya adalah mengikuti tur Bendungan Hoover atau Pembangkit Listrik. Pusat pengunjung menyediakan informasi tentang bendungan dan wisata, dan memiliki kafe dengan beberapa pilihan makanan dasar.

6. Area Rekreasi Nasional Glen Canyon Area Rekreasi Nasional

Glen Canyon adalah wilayah air biru yang menakjubkan, lanskap gurun, dan dinding batu yang dramatis. Rumah bagi Danau Powell, salah satu danau buatan terbesar di Amerika Serikat, area ini dikenal dengan aktivitas rekreasi berbasis darat dan air.

The Glen Canyon Dam dibangun antara tahun 1956 dan 1964 untuk memblokir Sungai Colorado dan menciptakan Lake Powell. Bagian hilir Glen Canyon sepanjang 15 mil dari Bendungan Glen Canyon, membentang dari bendungan hingga ke Lees Ferry.

Kota Halaman adalah dasar yang baik untuk menjelajahi daerah Glen Canyon National Rekreasi dan wilayah sekitarnya. Marina terbesar di Danau Powell, Wahweap Marina, terletak hanya 7 mil di utara Page.

Salah satu atraksi terbesar di area ini adalah ngarai slot terdekat dari Antelope Canyon. Tergantung pada bagian ngarai, Anda dapat berjalan melalui celah ngarai sempit dengan pancaran cahaya menembus bagian atas, menerangi dinding merah, atau memilih untuk turun ke ngarai.

Foto Antelope Canyon sering ditemukan di kartu pos atau di galeri seni rupa. Anda dapat mengunjungi Antelope Canyon dengan tur berpemandu.

7. Tucson

Tucson adalah kota indah yang terletak di Gurun Sonora dan dikelilingi oleh pegunungan. Sebagai kota terbesar kedua di Arizona, ia memiliki banyak atraksi budaya, serta situs bersejarah dan area alam untuk dijelajahi di dekatnya.

Beberapa yang menarik termasuk Museum Gurun Arizona-Sonora, Taman Nasional Saguaro, Distrik Bersejarah El Presidio, dan Old Tucson Studios.

Pecinta alam akan menemukan jalur hiking yang indah di kota dan pegunungan serta ngarai di sekitarnya. The Mount Lemmon Scenic Byway adalah rute mengemudi populer di luar dari Tucson, yang menawarkan pemandangan yang luar biasa. Dari Tucson, Anda juga dapat melakukan perjalanan sehari ke tujuan terdekat seperti Tombstone atau Bisbee.

Meskipun iklimnya hangat dan gersang, Tucson sedikit lebih tinggi dari Phoenix dan umumnya sedikit lebih dingin. Ketinggiannya hanya di bawah 2.400 kaki.

8. Jerome

Terletak di lereng gunung yang tinggi di atas lantai gurun, Jerome adalah kota pertambangan tua, berubah menjadi kota hantu, berubah menjadi objek wisata. Sebuah bukit curam dengan peralihan adalah jalan utama melalui kota, dipagari dengan toko-toko dan restoran-restoran yang menarik.

Pemandangan dari jalan-jalan dan beberapa jendela toko luar biasa. Sebagian besar bangunan tua telah direnovasi tetapi beberapa masih berdiri sebagai reruntuhan, menciptakan dinamika yang sangat menarik.

Sejarah kota dapat dihargai di Museum Tambang Raja Emas dan Taman Bersejarah Negara Bagian Jerome.

Kota ini adalah perjalanan sehari yang populer dari Sedona, Prescott, Phoenix, atau Flagstaff. Akomodasi tersedia bagi mereka yang ingin bermalam.

Jerome unik untuk sedikitnya, tetapi beberapa orang mungkin menyebutnya unik. Penjara Sliding di Jerome awalnya dibangun sekitar tahun 1928. Dibangun di atas licin tanah liat, segera mulai slide dan sekarang duduk 2.500 kaki dari lokasi aslinya. The Bartlett Hotel dulunya adalah salah satu hotel terbaik di Jerome, tetapi saat ini berdiri di reruntuhan.

NS Jerome Grand Hotel, dibangun pada tahun 1927, merupakan bangunan publik tertinggi di Lembah Verde, dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

9. Monumen Nasional Canyon De Chelly Monumen Nasional

Monumen Nasional Canyon de Chelly adalah rumah bagi tempat tinggal tebing penduduk asli Amerika yang spektakuler yang terletak di sepanjang ngarai sisi curam, dengan tembok setinggi 1.000 kaki.

Di ngarai utama, beberapa atraksi utama adalah Reruntuhan Gedung Putih, dibangun sekitar tahun 1050 dan ditemukan pada tahun 1849, dan Spider Rock. Gedung Putih adalah yang paling terkenal dari lebih dari seratus rumah tebing.

Satu-satunya pendakian mandiri di taman, yang berangkat dari White House Overlook di South Rim, turun 600 kaki ke White House Ruins.

Tempat tinggal tebing yang lain yaitu Antelope House serta Mummy Cave (dimana mumi ditemukan) di Canyon del Muerto. Sebagian besar reruntuhan, yang sebagian besar tidak dapat diakses oleh pengunjung, ditempati dari sekitar tahun 350 hingga 1300 M.

Anda dapat mengunjungi situs ini sendiri dengan berkendara di sepanjang North dan South Rim Drives dan berhenti di penarikan. Meskipun Anda bisa dengan mudah menikmati reruntuhan di dekatnya, banyak dari pengintai juga memiliki ruang lingkup yang memungkinkan Anda menentukan reruntuhan di dinding yang jauh.

Dari musim semi hingga musim gugur, Anda dapat mengikuti pendakian gratis yang dipimpin oleh penjaga hutan atau mengikuti tur pribadi ke ngarai.

10. Bisbee

Di ujung tenggara Arizona, dekat perbatasan Meksiko, adalah salah satu kota paling menarik di Arizona dan mungkin salah satu rahasia terbaiknya. Bekas kota pertambangan Bisbee adalah komunitas kecil yang unik yang terletak tinggi di pegunungan.

Setelah tambang di sini ditutup, Bisbee menjadi kota hantu, dan penghuni liar tinggal. Akhirnya, kota ini menjadi surga bagi para seniman dan hippie.

Saat ini, ini adalah kota kecil yang makmur dengan campuran penduduk yang eklektik, toko-toko dan restoran unik di pusat kota bersejarah, dan banyak hal menarik untuk dilihat dan dilakukan.

Rumah-rumah di sini, banyak diantaranya merupakan bekas kabin penambang, berjajar di perbukitan yang mengelilingi area pusat kota yang bersejarah. Banyak dari tempat tinggal ini hanya dapat diakses melalui tangga panjang yang mengarah ke pusat kota di bawah.

Pemandangan dari jalan-jalan atas dan rumah-rumah di lereng bukit luar biasa, menghadap ke pegunungan sampai ke Meksiko. Di perbukitan di atas kota terdapat sejumlah jalur hiking informal.

Bisbee adalah perjalanan sehari yang populer dari Tucson dan sekitarnya, sering kali digabungkan dengan pemberhentian di Tombstone.

11. Air Terjun Havasu

Dekat Supai di Reservasi Indian Havasupai adalah Air Terjun Havasu setinggi 100 kaki. Kolam di dasar Air Terjun Havasu memiliki warna hijau kebiruan pada airnya, dan air terjunnya bercabang sehingga tampak ada dua air terjun saat sungai mengalir deras.

Di ngarai Havasu Creek, anak sungai dari Sungai Colorado, sekitar 450 orang dari suku Havasupai (“orang-orang dari air biru-hijau”) hidup terpencil, hidup dari kegiatan pertanian sederhana mereka tetapi sekarang terutama bergantung pada perdagangan turis.

Di lembah firdaus ini, Havasu telah menciptakan sejumlah air terjun dan cekungan di batu travertine yang membentuk kolam pemandian yang menarik.

Hiking siang hari tidak diperbolehkan di sini. Anda perlu membuat reservasi, mendapatkan izin, dan membayar biaya. Aksesnya adalah melalui pendakian panjang, menunggang kuda atau bagal, atau helikopter.

Baca Juga: 9 Tempat Wisata Terbaik di Korea Selatan

12. Area Rekreasi Nasional Danau Mead

Danau Mead terbentang sepanjang 177 mil dari Sungai Colorado dan mencakup Danau Mead dan Danau Mohave. Area seluas 1,5 juta hektar membentang ke selatan Nevada.

Daerah ini menawarkan berperahu olahraga dan air, berkemah fasilitas, memancing, dan kegiatan hiking . Danau Mohave memiliki panjang 67 mil, menjadikannya yang lebih kecil dari dua danau utama di Area Rekreasi Nasional Danau Mead. Seperti rekannya, Danau Mohave adalah badan air buatan, yang ditahan oleh Davis Dam.

Willow Beach adalah kota resor kecil di Sungai Colorado dengan akomodasi, restoran, marina, dan tempat penetasan ikan.

13. Tombstone

Tombstone menawarkan tampilan modern di kota Old West. Baku tembak yang diadakan di jalan-jalan dan karakter yang berjalan melalui kota dengan kostum periode menciptakan kembali hari-hari kejayaan kota kecil Arizona ini.

Setiap toko, restoran, dan atraksi dirancang dengan mempertimbangkan turis, tetapi Anda masih bisa melihat beberapa sejarah kota pada situs bersejarah, termasuk O.K. Corral dan Pekuburan Boothill.

Yang juga perlu diperhatikan adalah Tombstone Courthouse State Historic Park, bertempat di gedung pengadilan asli, yang sekarang menjadi museum.

14. Taman Nasional Hutan

Potongan-potongan besar kayu yang membatu, bersama dengan fosil tanaman, ikan, dan reptil, telah terungkap dalam jumlah besar di tempat yang sekarang menjadi Hutan Nasional Membatu di Gurun yang Dicat. Jalan akses taman dilalui oleh banyak atraksi utama dan jalur interpretatif pendek memungkinkan untuk melihat dari dekat berbagai pemandangan unik.

Pusat Pengunjung mereka memberikan wawasan mengenai ekologi serta geologi taman dan merupakan tempat yang baik bagi awalan sebelum berkendara.

15. Taman Nasional Saguaro

Saguaro adalah tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan gurun di sekitar Tucson dan melihat kaktus saguaro yang terkenal dari dekat. Taman ini memiliki dua bagian, bagian timur dan barat, terletak di sisi timur dan barat Tucson, berjarak sekitar 30 menit.

Kedua bagian taman menawarkan peluang besar untuk menikmati flora-fauna gurun di sepanjang jalan serta jalur hiking. Pendakian berkisar dari jalan santai hingga jalur menantang yang mengarah ke pegunungan tinggi, mencapai ketinggian hingga 8.000 kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.