15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Clarkdale (AZ)

15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Clarkdale (AZ)

15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Clarkdale (AZ) – Clarkdale, Arizona adalah kota kecil yang terletak di bagian tengah negara bagian yang disebut sebagai Lembah Verde. Dengan populasi kurang dari 6.000, daerah itu menetap pada pertengahan abad ke-19. Untuk sebagian besar sejarahnya, itu terutama dikenal dengan peternakan dan tambang tembaga, dan sebagai titik transportasi antara Phoenix dan Flagstaff.

15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Clarkdale (AZ)

explorearizonatours – Sebagian besar masih merupakan komunitas peternakan, meskipun pariwisata menjadi daya tarik besar akhir-akhir ini. Situs-situs bersejarah, geologi yang menakjubkan, dan budaya serta reruntuhan penduduk asli Amerika yang mempesona di daerah ini adalah semua item utama dalam daftar yang harus dilakukan bagi mereka yang mengunjungi daerah tersebut. Di bawah ini adalah 15 hal yang dapat dilakukan di Clarkdale, Arizona yang tidak ingin Anda lewatkan.

Baca Juga : 10 Outlets dan Arkade Terbaik di Arizona!

1. Verde Canyon Railroad

Dalam bahasa Spanyol, verde berarti hijau; Anda akan tahu mengapa nama itu dipilih saat Anda menyusuri ngarai yang indah dengan kuda besi yang dipugar dari masa lalu. Polos dan sederhana, kereta api sangat menyenangkan. Anak-anak menyukainya, dan tidak ada cara yang lebih menyenangkan atau dramatis untuk melihat pemandangan Arizona yang menakjubkan.

Ada pilihan tempat duduk yang berbeda untuk menyesuaikan setiap anggaran, tetapi tidak peduli apakah Anda akan kelas satu atau naik pelatih dengan sisa rakyat jelata, Anda tidak akan melewatkan apa pun. Ada kafe kecil yang bagus dan toko suvenir di depot juga, jadi periksalah sebelum berangkat ke petualangan Anda berikutnya.

2. Arizona Copper Art Museum

Tembaga telah menjadi bisnis besar di Arizona sejak saat itu diselesaikan. Beberapa tambang terbesar dan paling produktif di Arizona mengandung batuan dengan persentase bijih tembaga tertinggi di dunia. Museum Seni Tembaga Arizona adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan beberapa jam belajar tentang logam penting ini, sejarahnya, dan peran yang dimainkannya tidak hanya dalam sejarah Arizona, tetapi juga sejarah dunia.

Lokasinya yang strategis di Main Street di Clarkdale, membuatnya mudah dijangkau saat Anda berada di area tersebut. Bahkan anak-anak akan menyukai seni dan pameran yang berlimpah dan penuh warna.

3. Clarkdale Downtown Historic District

Clarkdale pernah menjadi ‘kota perusahaan’, yang berarti keberadaannya sebagian besar berasal dari United Verde Copper Company, yang merupakan pemberi kerja utama di daerah itu selama beberapa dekade. Kota ini didirikan pada tahun 1912 dan merupakan lokasi pabrik peleburan perusahaan, yang mengekstraksi tembaga dari bijih yang bersumber dari tambang di dekat Jerome.

Pusat kota masih berisi rumah dan bangunan yang khas pada zaman itu, dan distrik bersejarah itu dimasukkan ke dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional di tahun 90-an. Pada zamannya, Clarkdale dianggap sebagai salah satu kota paling modern di dunia, sarana olahraga dan komunikasi yang mutakhir pada saat itu.

4. Tuzigoot National Monument

Terletak di Tuzigoot Road di Clarkdale, Tuzigoot National Monument adalah tempat yang menakjubkan yang akan memberi Anda dan teman perjalanan Anda pandangan yang menarik tentang kehidupan orang-orang Sinagua yang menyebut daerah itu sebagai rumah selama ribuan tahun. Situs ini mencakup pueblo – atau rumah – yang memiliki lebih dari 100 kamar dan sebuah menara yang menjulang besar di atas gurun di bawahnya.

Mereka adalah contoh arsitektur dan kecerdikan manusia yang mengesankan, terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa mereka dibangun hampir 1.000 tahun yang lalu dengan bahan terbatas dan primitif. Tur berpemandu tersedia jika Anda ingin mempelajari tentang situs dan penghuni sebelumnya dari seorang profesional.

5. Chateau Tumbleweed

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa negara bagian Arizona yang kering, berbatu, dan bergunung-gunung telah memperoleh reputasi yang cukup baik sebagai daerah penghasil anggur dalam beberapa tahun terakhir. Chateau Tumbleweed, seperti namanya, adalah sedikit dari Prancis yang terletak di Arizona tengah.

Puri adalah salah satu kilang anggur pertama dan ruang mencicipi di daerah Clarkdale; itu dikandung oleh empat teman yang menghabiskan puluhan tahun bekerja untuk perkebunan anggur komersial lainnya di wilayah tersebut. Puri adalah perubahan besar kecepatan dari semua situs bersejarah berdebu di daerah tersebut, dan jangan lupa untuk mengambil beberapa botol di toko suvenir di jalan keluar.

6. Verde River Access Point

Sungai Verde di Clarkdale adalah hamparan air menyegarkan yang sangat sejuk dan jernih yang mengalir melalui Lembah Verde. Meskipun tidak gratis, tiket harian murah tersedia dan Anda akan mendapatkan jam olahraga dan kesenangan dari semua yang harus dilakukan. Area akses sungai adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan, piknik, memancing, atau hanya bersantai di bawah sinar matahari sambil membaca buku.

Bahkan di musim panas, biasanya tidak ramai, yang cukup mengejutkan mengingat tempat parkir yang luas, pantai berpasir, dan area tempat duduk yang teduh. Ini mungkin satu-satunya pantai yang dikelilingi oleh tebing gurun dan ngarai yang pernah Anda alami.

7. Coyote Trails Golf Course

Meskipun sebelumnya dikenal sebagai Lapangan Golf Bayangan Pinus, Jalur Coyote yang indah terletak di dasar Pegunungan Mingus yang indah di Clarkdale. Anda hanya akan menemukan 9 lubang, bukan 18 lubang biasa, tetapi dengan begitu banyak hal lain yang dapat dilihat dan dilakukan di Clarkdale, beberapa jam ekstra yang Anda hemat akan dimanfaatkan dengan baik.

Kursus ini juga bagus untuk anak-anak, terutama karena 18 hole agak sulit bagi mereka yang memiliki rentang perhatian yang pendek. Biaya penghijauan sangat masuk akal, dan area ini dikenal sebagai hotspot bagi hewan lokal yang biasanya terlihat di lapangan pada pagi dan sore hari.

8. Woodchute Wilderness Area

Dengan luas hampir 6.000 hektar, kawasan Woodchute Wilderness berada di salah satu jalur hutan lindung yang paling mengesankan dan murni di kawasan Clarkdale. Itu adalah bagian dari Hutan Nasional Prescott di sebelah barat kota tetangga Jerome

Karena ketinggiannya – yang lebih dari satu mil di beberapa daerah – daerah hutan belantara relatif sejuk dan rumah bagi banyak spesies tanaman, pohon, dan hewan termasuk lynx, rubah, burung, dan reptil. Dua jalur dengan total jarak hampir delapan mil adalah cara terbaik untuk melihat semua situs hutan belantara, dan keduanya mudah diakses dari area parkir.

9. Mingus Lake

Danau Mingus dan Gunung Mingus yang megah adalah ikon kemegahan alam Clarkdale. Jalan Gunung Mingus yang indah sudah berabad-abad melewati jalan penting bagi para pencari emas di perbukitan sekitarnya, yang membutuhkan jalan cepat ke kota untuk membongkar logam yang telah mereka ekstrak dan simpan untuk persediaan sebelum kembali ke pegunungan.

Karena ukurannya yang kecil, perahu tidak diperbolehkan di danau, tetapi ini adalah tempat favorit bagi nelayan yang ingin menangkap beberapa ikan trout pelangi yang ditebar di sini setiap tahun. Ada biaya masuk yang murah hanya beberapa dolar, dan ada banyak tempat untuk membentangkan selimut untuk piknik.

10. Visit Sedona

Dari semua tempat menakjubkan untuk dijelajahi di Arizona, Sedona adalah salah satu yang paling indah dan tak terlupakan. Kembali ke pemukimannya pada tahun 1902, kota ini dinamai menurut nama istri pendiri. Pada masa itu, daerah itu dikenal terutama karena buah yang ditanam di sana, meskipun selama bertahun-tahun pariwisata telah menjadi daya tarik utama.

Tebing merah dan ngarai berwarna-warni tidak ada duanya, dan banyak orang yang pernah berkunjung percaya bahwa daerah tersebut adalah rumah bagi semacam pusaran spiritual yang menyembuhkan, yang menarik orang-orang dari seluruh dunia. Sedona adalah rumah bagi galeri besar, toko batu, dan pusat penyembuhan alami juga.

11. Verde Valley Wine Festival

Clarkdale, Jerome, dan Lembah Verde adalah rumah bagi banyak festival musiman yang mencakup seni, musik live, dan makanan. Salah satu yang paling populer, yang mencakup sedikit dari segalanya, adalah Festival Anggur Lembah Verde. Ini diadakan di Clarkdale Park di Main Street dan berlangsung di pertengahan Mei ketika cuaca Arizona tengah sempurna.

Anggur jelas merupakan daya tarik utama festival, tetapi juga mencakup produk dari pabrik mikro Arizona, penyulingan, dan restoran dari seluruh negara bagian. Tidak peduli dengan siapa Anda bepergian, Anda akan menemukan banyak hal untuk dilakukan dan dilihat dan ini adalah cara yang bagus untuk mendukung komunitas.

12. Visit Camp Verde

Terletak tepat di pusat geografis negara bagian, Camp Verde adalah perhentian yang nyaman dan menarik, terutama saat berkendara antara Phoenix dan Flagstaff. Camp Verde dibangun pada tahun 1860-an dan awalnya merupakan rumah para tentara. Pasukan ini ditempatkan di daerah tersebut untuk memberikan perlindungan kepada para pemukim di wilayah tersebut yang sering diserang oleh penduduk asli Amerika yang kurang senang dengan orang-orang baru yang berjongkok di tanah mereka.

Camp Verde terletak di Lembah Verde di bawah naungan pegunungan sekitarnya dan merupakan tempat di mana gurun rendah bertemu dengan pinus kaparal dan ponderosa tinggi di Arizona utara dan tengah.

13. Montezuma’s Castle National Monument

Meskipun penduduk asli Amerika Arizona tidak membangun istana seperti yang ditemukan di seluruh Eropa, mereka adalah pembangun yang luar biasa dalam hak mereka sendiri, dan mengingat kurangnya bahan yang tersedia di padang pasir, Monumen Nasional Kastil Montezuma adalah pesta kecerdikan yang luar biasa.

Sebuah perjalanan yang relatif singkat dari Clarkdale, reruntuhan tebing adalah salah satu yang paling terpelihara dari jenisnya di negara ini dan dibangun antara 800 dan 1.000 tahun yang lalu.

Karena bahayanya, pengunjung tidak dapat memasuki ruangan yang terletak tinggi di atas tebing, tetapi Anda akan mendapatkan pemandangan indah dari jalan setapak di bawah. Jalan setapaknya diaspal dan ditandai dengan baik, dan ada tanda-tanda informatif untuk memberi tahu Anda apa yang Anda lihat.

14. Walnut Canyon

Beberapa jam di utara Clarkdale di Flagstaff, Monumen Nasional Walnut Canyon mudah diakses dari Interstate 40. Walnut Canyon adalah rumah bagi tempat tinggal tebing yang dibangun oleh orang-orang Sinagua penduduk pra-Columbus di Arizona utara dan tengah yang tinggal di daerah itu selama ribuan tahun sebelum secara resmi diselesaikan.

Sinagua membangun tempat tinggal bergaya apartemen yang menggantung dari dan dibangun di dinding tebing terjal. Situs ini dapat diakses melalui jalur pendek dan Anda akan bertanya-tanya betapa sulit dan berbahayanya dunia mereka, dan apa yang mendorong mereka untuk membangun rumah yang genting seperti itu.

Baca Juga : 8 Cara Terbaik Untuk Menjelajah Lembah Teton

15. Dead Horse Ranch State Park

Salah satu taman paling populer di Lembah Verde, Dead Horse Ranch State Park penuh dengan tempat perkemahan, area piknik, dan jalur hiking yang berkisar dari sedang hingga sulit.

Tanah tempat taman itu sekarang berdiri adalah milik pribadi selama bertahun-tahun, meskipun pemiliknya menjualnya kepada negara dengan kesepakatan bahwa itu akan menjadi taman. Itu dekat Hutan Nasional Coconino dan banyak jalan setapak di dalam taman mengarah ke jalan setapak di dalam hutan nasional yang lebih besar.

Jalur ini terbuka untuk pejalan kaki, pejalan kaki, pengendara sepeda motor, dan penunggang kuda. Ini adalah ide yang baik untuk mengambil peta jejak di pusat pengunjung sebelum menuju keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.